Bab 6

551 64 2
                                    

Tolong tinggalkan jejak untuk ku ya.. vote mu membantu ku semangat bernyanyi

♬♩♪♩( ◜◒◝  )

__________


Saat menunggu, He Yunsheng bertanya: "Kenapa kamu terlambat hari ini? Aku tidak bisa mendapatkan posisi yang baik nanti."

"Ada sesuatu." He Yan berkata, "Tidak apa-apa jika kamu tidak bisa mendapatkan posisi yang baik, kue kami lebih baik. "

He Yunsheng tidak bisa berkata-kata.

Dia merasa bahwa berbicara dengan He Yan saat ini seperti pukulan di kapas, yang membuat orang marah dan sulit untuk dikirim.

He Yan tidak kehilangan kesabaran, dan suasana hatinya sedang santai. Dia tidak tahu apakah dia harus optimis atau cupet. Setidaknya He Yunsheng sudah lama tidak melihat He Yan membuat masalahnya.

Gudang itu didirikan di jalan pedagang di sebelah barat kota, di seberang restoran terbesar di Beijing, Zuiyulou, di mana pengunjung datang dan pergi, ada banyak orang, dan bisnis kecil di sini sangat bagus.

Hanya saja gubuknya begitu besar sehingga Anda harus terus maju dan mendapatkan tempat yang bagus.

He Yunsheng meletakkan kue Danai di dalam sangkar.

Kue Danai adalah sejenis kue kering yang menggunakan buah plum mentah besar untuk mengangkat kulit dan intinya, merebusnya dengan plum putih dan sup licorice, dan mengisi celah di plum dengan madu, daging kacang pinus, biji zaitun, biji kenari, dan biji melon.

Dikukus dengan zeng kecil, asam manis, enak dan tidak mahal. He Yunsheng datang untuk menjual kue besar, dan bisa menghasilkan uang untuk mensubsidi keluarganya pada bulan Januari.

Orang-orang yang berjemur di bawah sinar matahari merasa sangat nyaman, dan orang-orang datang untuk membeli satu atau dua dari waktu ke waktu, dan ketika matahari mengarah ke timur Zuiyulou, barang-barang tersebut mungkin akan terjual.

He Yan menyaksikan pekerjaan He Yunsheng, dan harus mengatakan bahwa He Yunsheng sangat mampu dan mengingatkannya pada anak-anak di barak sebelumnya.

Sebagian besar anak yang masuk barak adalah orang miskin, tuan muda dari orang kaya, dimana keluarganya rela membiarkan mereka pergi berperang. Anak-anak malang itu pergi ke medan perang hanya untuk satu gigitan. Jadi sebelum itu, saya bisa melakukan segalanya dan segalanya.

Meskipun dia tidak pernah miskin, dia juga datang ke sini.

"Hei, beri aku ... bukankah ini Nona He Yan?" Sebuah suara menyela pikiran He Yan.

Dia mendongak dan melihat seorang pria berwajah panjang di depannya, dengan sanggul cerah dan mata mentah berkepala rusa, mengenakan jas putih, tapi itu tidak mencolok.

Dia mengangkat tangannya untuk mengambil bahu He Yan, dan He Yan menghindar.

Pria itu melemparkan dirinya sendiri dan dengan sedikit penyesalan, dia menarik tangannya dan berkata,

"Sudah lama sekali, Nona He, kamu belum keluar selama beberapa hari. Ternyata kamu menjual kue dengan Tuan He ... Ini sangat sulit. "

Nada suaranya sepertinya sangat familiar.

He Yan bingung. Dia menatap He Yunsheng. He Yunsheng penuh amarah dan memarahi:

"Wang Jiugui, menjauhlah dari saudaraku!"

"Bocah bau, kakakmu tidak keberatan, apa yang kau perdebatkan." Pria bernama Wang Jiugui itu Setelah berbicara, dia mendekat dengan senyum di wajahnya lagi, mengambil sesuatu dari tangannya, dan menyerahkannya kepada He Yan:

"Nona He, aku telah memikirkanmu di dalam hatiku. Tidak, pemerah pipi yang kubeli kemarin, aku sedang berpikir Aku baru bertemu denganmu hari ini. Aku memberikannya padamu. Entahlah apakah aku bisa menikmati wajahmu dan berjalan- jalan di pantai? "

He Yan hanya ingin tertawa melihat anak kecil yang seperti anak muda . Dia telah bertemu banyak orang dalam dua kehidupannya, baik dan buruk, tapi tidak terlalu menggoda dirinya sendiri.

"Saya ingin menjual kue, saya mungkin tidak bisa pergi keluar dengan putranya." He Yan menolak,

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang