Jangn lupa tinggalkan jejak yaww..
* * *
Tempatnya lebih kecil. Ini seperti panggung seni bela diri yang lebih kecil. Perbedaannya adalah lawannya telah menjadi binatang yang haus darah. Saat ini, He Yan tidak memiliki senjata apa pun di tangannya, bahkan bambu yang rusak sudang menghilang .
Cahaya gembira menerpa mata serigala. Ini adalah hewan yang pandai dan kejam. Dalam hal ini, manusia niscaya pasti akan mati.
Senyum masam melayang di bibir He Yan. Tuhan benar-benar memperlakukannya dengan sangat baik. Apa yang diatur untuknya adalah jembatan yang sangat sulit. Dia bukan pejuang magis. Bagaimana dia bisa menyelamatkan hidupnya setiap saat.
Ini mungkin jebakan yang dibuat oleh pemburu untuk menangkap kelinci atau rubah. Mungkin sudah terlalu lama, dan semuanya ditutupi dengan sampah dan dedaunan. Siapa tahu dia dan serigala akan jatuh saat mereka bertarung di sini.Sekarang tidak ada cara untuk kembali.
Serigala perlahan berdiri, dan He Yan juga ikut berdiri . Dia tahu itu tidak baik jika dia bergerak, karena dia baru saja jatuh dengan kakinya . Pada saat ini, kaki kirinya merasakan sakit sampai ke hatinya.
Dia harus menopang tubuhnya ke dinding batu.
Serigala itu membungkuk, tenggorokannya melolong rendah, He Yan melihatnya dengan kepala tertunduk, punggungnya bersandar ke dinding batu, dan tidak bergerak. Itu berjalan sekitar beberapa langkah dan bergegas menuju He Yan.
Baskom darah terbuka lebar di depan matanya, dan sepertinya dia masih bisa mencium bau amis yang menjijikkan. He Yan melihat tulang-tulang mati yang telah dimakan oleh serigala di sisi jalan di masa lalu. Dia benar-benar akan dimutilasi dan tidak bisa dikenali, karena hanya akan meninggalkan genangan daging busuk.
Di ujung kehidupan, He Yan tiba-tiba mengulurkan lengan kirinya , dan serigala itu berlari menuju lehernya tapi tersapu oleh telapak tangannya. Telapak tangan ini di gunakan dengan membutuhkan usaha keberanian, karena bagaimanapun juga, dia tidak bisa melawan binatang itu, namun tetap berusaha melindungi lehernya.Saat berikutnya, Serigala menggigit lengannya.
Dia bahkan tidak perlu melihat gigitannya untuk mengetahui bahwa gigitannya tidak ringan, tetapi dia tidak peduli sama sekali. Sebaliknya, He Yan bergerak maju, seolah ingin mendorong lengannya ke dalam mulut serigala agar mulutnya longgar, lalu tiba-tiba dengan tangan kanannya, He Yan memukul ke depan -
jeritan meletus dari mulut serigala keluar dari ujung yang lain, serigala licik yang gigih di lubang perangkap, mati-matian berputar, karena matanya tergores batu tajam, darah bercipratan di mana-mana.
He Yan melepaskan tangannya, ada batu kecil tergeletak di telapak tangannya.Salah satu ujung batu itu runcing dengan darah masih berbekas.
Dia membutakan mata serigala.
Dari saat dia jatuh ke dalam jebakan, dia mencari dimana-mana sesuatu yang bisa digunakan untuk membela diri. Sayangnya, di lubang jebakan ini, hanya ada batu yang berserakan, dan dia hanya menemukan satu yang bisa digunakan.
Serigala kehilangan sepasang mata, tidak bisa melihat apa-apa, dan karena rasa sakit yang parah, dia tidak peduli dengan orang lain, hanya berjuang di dalam lubang dan menjadi gila.He Yan mengertakkan giginya, bersandar di dinding batu dan menekan kepala serigala dengan sekuat tenaga, Dia memegang batu itu lagi dan memotong leher serigala dengan sadis.
Darah mengalir keluar, awalnya hangat, dan lambat laun menjadi sedikit dingin.
Dia perlahan duduk, dan tidak memiliki kekuatan lagi. Serigala telah menggigit lengan kirinya, darah masih menempel di lengan, kaki kirinya tidak bisa diangkat, dan lehernya tergores.Jika dipikir-pikir, dia juga sengsara saat ini, tetapi dia hanya melihat serigala mati, dan hatinya dipenuhi dengan kesedihan.
Dia sangat mirip dengan serigala ini, hanya bisa dimanipulasi setelah dibutakan matanya. Sekarang melihat serigala sekarat secara tragis, meskipun itu adalah pekerjaannya sendiri, namun membuat dia memikirkan masa lalu, merasa lelah dan tidak dapat melakukan apa pun.
Matahari terbenam, sinar matahari memudar dalam cahaya terakhir, dan pegunungan menjadi gelap, Dia duduk dengan tenang, menundukkan kepalanya tanpa suara, untuk sesaat, seolah-olah dia tidak bernapas,seperti mayat yang mati dengan tenang.Tak seorang pun Penjaga Liangzhou yang mengetahui pemandangan mendebarkan yang terjadi di gunung.
Ketika Zheng Xuan tiba di kamp, dia pergi ke instruktur bersama dua orang lainnya. Mereka sengaja berdiam diri di kaki gunung beberapa saat sebelum kembali, Saat ini matahari sudah terbenam, dan hanya tersisa sedikit cahaya matahari terbenam di ufuk, terhampar cemerlang di tepian air.
Shen Hong tidak pergi bersama mereka, tetapi kembali ke kamarnya.
Ketika dia kembali, orang-orang yang lain sudah makan malam dan kembali. Melihat Shen Hong duduk diam, seseorang tersenyum dan bertanya, "Hei, bagaimana rasanya naik gunung hari ini?""Kenapa dia terlihat bodoh ? Apakah kamu lelah dan bodoh? "
" Itu mungkin, hahaha, itu tidak baik, karena terlalu lemah. "
Semua orang mengejek beberapa kata, berpikir bahwa Shen Hong lelah dan tidak mengambil hati, jadi mereka pergi dengan urusan mereka. Setelah beberapa saat, Wang Ba masuk. Dia dan Shen Hong berada di ruangan yang sama. Setelah Wang Ba masuk, rekrutan di ruangan itu menyambutnya. Meskipun panah otomatis Wang Ba kalah dari He Yan, di sini, semua orang masih menghormatinya.
Wang Ba juga melihat Shen Hong duduk di tempat tidur dengan linglung, dan bertanya dengan santai: "Ada apa dengan dia?"
"Aku tidak tahu, hari ini gilirannya untuk naik gunung dan kembali dari gunung." Seseorang menjawab.
Wang Ba melirik Shen Hong dan berpikir dia agak aneh. Meskipun dia ditindas orang pada hari kerja, tidak peduli seberapa seringnya, dia tidak pernah melihat Shen Hong begitu kecil hati. Dia berjalan di depan Shen Hong dan memberikan tangan Shen Hong,"Ada apa? Apakah kamu bertemu dengan binatang buas di gunung, dan sangat takut?"
Shen Hong tidak mengatakannya, tetapi ketika mendengar kata "binatang", Tubuh Shen Hong gemetar lebih parah, mulutku berbisik dan tidak tahu apa yang dibicarakan. Wang Ba mencondongkan tubuh lebih dekat, hanya untuk mendengar apa yang dia katakan adalah "Maaf".
"Maaf? Siapa yang kamu minta maaf?" Wang Ba mengerutkan kening dan bertanya.
Shen Hong masih berbicara pada dirinya sendiri, Wang Ba menjadi tidak sabar, dan menggerakan tubuhnya seperti ayam, bertanya"Bocah bau, ceritakan semua yang kamu temui di gunung hari ini, tanpa menyembunyikannya." Dia menggelengkan tinjunya dengan mengancam, "Aku ingin kau melakukannya! "
Shen Hong disadarkan olehnya seolah-olah dia baru saja bangun dari pikirannya sendiri. Wang Ba menatapnya dengan galak,membuat dia yang merasa bersalah makin merasa bersalah, jadi segera berkata" He Yan... He Yan masih di gunung! "
He Yan? pikiran Wang Ba langsung melompat, orang ini benar-benar berputar-putar di sekitarya, tetapi masih penasaran untuk bertanya" Apa yang terjadi hari ini di bukit gunung? bagaimana kamu menuruni gunung? Apa artinya dia masih di sana? "
" adaSerigala ... banyak serigala! Untuk menyelamatkan kita, He Yan memimpin sendiri serigala itu, " teriak Shen Hong, dan berkata dengan nada mengabaikan," Zheng Xuan tidak mengizinkan kami memberi tahu pelatih , tapi dia akan mengatakan itu adalah He Yan yang melakukan perjalan jauh ke Gunung, tidak, tidak, ini jelas mereka yang menjalan jauh dari puncak gunung, dan He Yan menyelamatkan mereka, tetapi mereka ingin dia mati, dan mereka masih memfitnah HeYan! He Yan berada di gunung sendirian, tanpa senjata, dia akan mati Kami membunuhnya! "
Dia berkata terbalik dan tidak jelas, tapi Wangba, dia mengerti arti kata-kata Shen Hong dalam sekejap mata. Dia tertegun sejenak, tiba-tiba penuh amarah, meninju meja, mengagetkan Shen Hong.
"Dia menyelamatkanmu, apakah kamu meninggalkannya sendirian di gunung?"
Shen Hong berteriak, "Aku tidak ingin... aku tidak bisa membantu..."
Wang Ba menatapnya dengan jijik"Wang Ba..!" Tapi dia hanya berbalik dan berjalan keluar, menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelahiran Jendral Wanita
AdventurePenulis : Qiān shānchá Genre : Rebirt, Novel Perkotaan Chapter : 267 + 5 Special alamat qbiquge.cc Seperti pepatah lama mengatakan: Kansai adalah seorang jenderal dan Kanto adalah seorang menteri. He Yan terlahir sebagai bintang jenderal. Dia ada...