Bab 61

198 32 1
                                    

jangan lupa Vote

---------------

Ujung tajam yang dibawa oleh bilah itu sangat dekat di depannya, dan tampaknya masih ada darah yang samar-samar. Adegan ini jatuh ke mata semua orang yang hadir, dan semua orang yang melihat berseru.

    Liang Ping tidak bisa menahan diri untuk berkata: "Hati-hati!"

    Ilmu pedang berbeda dari tombak. Tombak panjang lebih berbahaya daripada busur panah, dan ilmu pedang lebih berbahaya daripada tombak panjang. Jika dia tidak hati-hati, dia akan berdarah, dan kekuatan Huang Xiong terlalu besar. jika dia tidak bisa menghindari pedangnya, sesuatu pasti akan terjadi.

    Anak ini, tidak pernah melalukan kecerobohan di hari kerja, jadi bagaimana bisa perhatiannya teralihkan saat ini? Liang Ping gelisah, ketika perhatiannya teralihkan saat sedang menggunakan pedang, tapi ini adalah hal tabu!

    Huang Xiong mengambil kesempatan untuk melihat momen ini dan segera menebasnya, saat melihat bahwa He Yan tidak dapat menghindari, dia langsung mengarahkan pedang itu kelehernya, namun pemuda itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan membuat senyum licik.

    Ups,itu tidak baik!!, Huang Xiong diam-diam berkata di dalam hatinya , jadi dia harus berhenti. Pada saat berikutnya, pedang di tangan kiri He Yan telah meluncur di atas pedang panjangnya, dan pedang tangan kanannya telah berputar di belakang Huang Xiong pada beberapa titik.

 Dalam kepanikan, Huang Xiong membungkuk untuk menghindarinya, tetapi melihat bahwa senyuman pemuda itu bahkan lebih besar, ditambah dia kembali memiliki pedang di kiri dan kanan tangannya lalu menggabungkan nya. 

Dua pedang Pedang Bebek mandarin di gabungkan menjadi satu, menebas lurus kepala Huang Xiong, Huang Xiong ingin mengulurkan tangan untuk memblokirnya, tetapi itu sudah terlambat satu langkah terlambat.

    Bilahnya berhenti tepat di depan dahinya, tetapi karena ujung tajam yang dia bawa, itu membuat luka kecil di dahinya dan mengalirkan sedikit darah.

    Para Penonton terdiam.

    Setelah beberapa lama, He Yan melepaskan pedang dari sisinya, mengambil kain yang kusut dan menyerahkan kepadanya,

"Ambil."

    Huang Xiong melihat kain He Yan, alih-alih mengambilnya, dia bertanya: "Kamu baru saja tidak fokus. Apakah kamu menipu? "

    " Tentara tidak pernah lelah dalam menipu. "He Yan tersenyum dan berkata," bagaimana menurut mu? "

    Dia telah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun, tentu saja mengetahui bahwa dia bisa ' Jangan anggap enteng di mana pun , dan lebih fokus daripada saat kamu mencoba.'

 Jangan katakan bahwa Xiao Jue ada di sini, bahkan jika kaisar ada di sini, dia tidak akan setengah terguncang. Namun, pedang Huang Xiong sangat indah, dan dia tidak pandai menggunakan pedang, Bagaimana dia bisa menang dengan mudah tanpa sarana apa pun? jadi, dia sengaja membuat kesalahan dan memimpin Huang Xiong untuk mengambil umpan, lalu [1]belalang datang untuk menangkap jangkrik dan ada burung di belakangnya.

[1]螳螂捕蝉,黄雀在后 (táng láng bǔ chán , huáng què zài hòu) = menyindir mereka yang hanya peduli dengan kepentingan langsung mereka dan mengabaikan bencana di belakang mereka;


    Karena itu, dia cukup pintar. Xiao Jue mungkin tidak akan mengira bahwa orang "bodoh" yang dia evaluasi saat itu sekarang telah belajar bagaimana menggunakan akal dengan baik dan sangat pintar. Memikirkan hal ini, He Yan melihat ke bawah panggung dengan penuh kemenangan, ingin melihat apakah Xiao Jue sedang menatapnya dengan mata penuh pemujaan. 

Siapa yang tahu pada penampilan ini, tidak ada bayangan Xiao Jue, begitu juga dengan Shen Han, hanya satu Cheng Lisu yang melambai padanya dengan penuh semangat, mengibaskan ikat rambutnya.

    'Dia baru saja pergi?ketika aku melepaskannya sebentar.'

    'Apakah dia melihat keanggunan ku?'

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang