Bab 78

183 36 3
                                    

  Selama empat atau lima hari, He Yan tidak pergi ke lapangan seni bela diri untuk berlatih.

    Faktanya, dia sendiri tidak menahan rasa sakit di kaki ke jantungnya, tetapi gadis medis Shen Muxue dari Penjaga Liangzhou datang untuk memberikan obatnya setiap hari, dan dia berulang kali menyuruhnya untuk tidak berolahraga keras. Hong Shan juga berteriak pada saat yang sama

 "Kamu hanya perlu mendengarkan dokter. Jika kamu disiksa lagi, kamu tidak bisa mendapatkan tempat pertama pada hari pengibaran bendera, dan jika kamu tidak bisa masuk ke kamp qianfeng (penyerang ). Jangan coba menangis padaku. "

    Setelah memikirkannya, akhirnya He Yan menyerah,dan tidak terburu-buru selama satu atau dua hari.

    Tetapi hari-hari ini, selama dia keluar dari bidang seni bela diri, rumahnya pada dasarnya penuh, orang-orang datang untuk melihatnya di arus yang tak ada habisnya. Orang sering datang untuk melihat orang sakit. Hari ini Jiang Jiao mengirim beberapa buah plum asam, besok Huang Xiong membawa seikat burung puyuh panggang. Yang paling membuatnya kaget adalah Wang Ba, yang tidak bisa menahan wajahnya. Ketika dia datang, dia menyuruh para rekrutan di kamarnya untuk mengirim setengah gigitan roti kering, yang sekilas merupakan rampasan yang dijarah dari tangan orang lain. Dia benar-benar menganggap barak itu sebagai puncak bukitnya sendiri.

    Guru Liang datang dua kali, dan kedua kali dia melihat He Yan yang dikelilingi oleh kerumunan dalam angin musim semi. Dia melirik makanannya yang diremas seperti gunung di atas meja, dan melontarkan sedikit kalimat: "Oh, kamu punya makan siang, selamat. " lalu pergi lagi, He Yan juga tidak berdaya.

    Itu sangat berisik dan berisik. Ketika siku He Yan terluka dan berkeropeng, kakinya bisa melompat ke tanah. Tujuh atau delapan hari telah berlalu, dan hari pertarungan bendera semakin dekat dan dekat.

    Pada hari ini, sebelum matahari terbenam, Hong Shan dan yang lainnya kembali. He Yan terkejut dan bertanya, "Mengapa kamu kembali sebelum pertunjukan seni bela diri?"

    "Hari ini tanggal 14 Juli, Festival Zongyuan (Pertengahan tahun)," jawab Mai Mai yang pertama, "Pelatih kepala meminta kami untuk meninggalkan lapangan seni bela diri lebih awal. Setelah makan, kita akan pergi ke sungai untuk memasang lentera air untuk menyembah leluhur. "

    " Liangzhouwei ini tidak buruk, tapi memberi orang waktu untuk menyembah leluhur dan kerabat mereka. "Hong Shan mendesah.

    He Yan tersenyum, berpikir bahwa inilah tradisi di barak. Ketika dia berada di Tentara Fuyue, pemerintah lokal di garnisun akan mengajari orang-orang mendirikan altar untuk memberi penghormatan kepada tentara yang tewas dalam perang. Saat ini, Liangzhou Wei didukung oleh pegunungan dan sungai, jadi sangat nyaman untuk meletakkan lentera air.

    "Kakak tertua dan aku akan memasang lentera air untuk orang tua kami," kata Mai Mai tentang orang tuanya yang sudah meninggal, tetapi dia tidak sedih, hanya sedikit melankolis. Mungkin karena orang tuanya pergi terlalu dini dan ingatannya telah memudar. Dia bertanya kepada Hong Shan: "Kakak Shan akan beribadah?"

    "tentu, ibuku pergi lebih awal, aku akan memberikan satu untuk ibuku."

    Beberapa orang melihat ke arah He Yan bersama-sama: "Ah, Kakak Ahe, kamu akan pergi ? "

    Di sini, identitas He Yan mungkin yang paling misterius. Dia tidak suka berbicara ketika MaiMai dan yang lainnya berbicara tentang urusan keluarga. Hong Shan hanya tahu bahwa He Yan datang ke tentara karena keluarga yang putus asa, tetapi dia terlihat percaya diri di bidang bela diri sebelumnya., Dan merasa bahwa He Yan bukanlah anak dari keluarga biasa.

    "Aku? Aku ikut juga." He Yan menunduk, dan berkata dengan suara rendah, "Aku juga punya seseorang untuk disembah."

Maimai dan yang lainnya menyadari bahwa suasananya tidak tepat, jadi mereka tidak berani untuk bertanya, mereka memalingkan muka dan berbicara tentang sesuatu yang lebih ringan.

    Setelah makan malam, matahari benar-benar terbenam, dan sinar bulan keluar dari awan gelap, hampir semua rekrutan dari Liangzhouwei keluar.

    Kamu harus melipat sendiri lentera, dan kertasnya ditumpuk di beberapa keranjang besar di bidang seni bela diri. He Yan juga pergi untuk mendapatkan satu. Dia tidak pandai melakukan kerajinan tangan ini. Maimai melihatnya, dan membantunya melipat menjadi bentuk lentera teratai dengan tiga atau lima kali lipatan, lalu menjatuhkan lilin putih pendek di tengah lentera teratai dan menyerahkannya kepada He Yan: "Selesai!"

    "Terima kasih." He Yan memuji, "Kamu sangat pintar."

    Mai Mai tersenyum malu: "Selama Festival Zhongyuan, aku membeli banyak lentera dengan kakak laki-laki dan menjualnya, jadi aku sudah terbiasa. Jika kertasnya lebih besar, aku bisa melipat yang lebih indah dan lebih besar! "

    Shitou itu mengetuk kepalanya dan berkata dengan nada tidak setuju," Ini bukan saatnya kamu pamer. "

    Maimai menempel lidahnya keluar dan mengambilnya. Lentera air di tangan berlari ke Sungai Wulu: "kamu harus menyalakan lampu dulu, saudara Ahe , cepatlah!"

    Setelah awal musing gugur, cuaca di Liangzhou menjadi lebih dingin di malam hari, ditambah hujan turun di pagi hari, udara dingin belum juga hilang, dan hutan lebat di gunung melahirkan embun beku dan sejuk.

    Tepi sungai sudah penuh sesak dengan orang-orang yang datang untuk menyembah leluhur, dan cahaya lilin bergetar, seperti sepuluh ribu bunga perak yang bersinar di seluruh sungai, memantulkan kobaran api. Teratai merah menyala mengapung jauh dari pikiran para penyembah, berubah menjadi titik terang dimana air bertemu dengan langit, dan perlahan menghilang.

    "Di sini ayo panggil, Saudara Ahe ......" Maimai berbalik, terkejut sejenak, "Saudara Ahe kemana?"

    Hong Shan dan Shitou menggeleng satu sama lain, "Tidak tahu , baru saja di sini."

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang