45

26.6K 899 22
                                    

••••••

Alarm luna berbunyi dengan cukup nyaring hingga membuat luna terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Ahh....." rintih luna, badanya terasa remuk semua.

Ia melihat jam sudah pukul 8 pagi. Ia ada kuliah pagi hari ini. Walau malas ia berusaha untuk menggerakan badanya dan bergegas bangun.

Tapi langkahnya terhenti sebentar. Ia melihat sekeliling. Ia ada di rumah mike.

Ia melihat sekeliling tak ada tanda2 dari mike. Ia tak peduli dan langsung mengambil tasnya mencoba untuk segera keluar dari rumahnya.

***

Luna berjalan ke luar dan bergegas untuk kuliah tapi sebelum itu ia harus pergi ke rumahnya untuk mandi.

"Si****" umpat luna kesal karena tubuhnya sangat bau karena ulah mike semalam.

Flashback

Hingga bar hampir tutup, mike masih di bar.

Perlahan luna mendekatinya.

"Hei, kau nggak pulang?"

"....." tak ada jawaban sama sekali.

Mike terlihat sangat mabuk hingga tak  menjawab pertanyaan luna.

"Wah.. dia mabuk? Apa perlu aku panggil managernya saja?" Tanya teman luna.

Luna berpikir sejenak. Bisa2 managernya pingsan jika tau aktornya seorang gay.

"Tak perlu, aku tau rumahnya. Akan ku antar dia pulang saja" ucap luna sambil menelpon taxi pesanannya.

Mereka berdua pun pulang, tapi belum sempat sampai rumah. Tiba2 mike berlari sangat kencang membuat luna  kaget dan refleks mengikuti mike berlari.

"HEI.......!!!? KENAPA LARI. BERHENTIII!!!!" teriak luna yang mulai lelah karena berlari.

"Kenapa orang mabuk bisa lari sekencang itu? Apa dia hanya pura2 mabuk dan mengerjaiku saja?" Gumam luna kesal sambil terus berlari.

"Oh..ROY!" Teriak luna membuat mike berhenti berlari.

Dengan langkah seribu, luna menyusul mike yang sibuk mencari roy di sekeliling.

Luna memegang mike dengan sangat kuat.

" ketangkap kau" gumam luna sambil mengatur nafasnya.

Mike menatap luna dengan kesal.

Brukkkk!!

Tiba2 mike pingsan setelah memelototinya.

"Astaga!!" Gerutu luna kesal. Sepertinya ini hari sialnya karena mike terus mengerjainya.

Dengan susah payah luna membawa, tidak!! Lebih tepatnya menyeret mike pulang keapartemen mike.

Luna melempar mike ke kasurnya dengan sangat kasar.

I LOVE YOU UNCLE- [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang