•••••••
Malam pun berganti pagi. Luna bangun dari tidur nyenyaknya.
Ia melihat kesamping dan mike tak ada disana.
Perlahan ia keluar dari kamar dan melihat mike tertidur di sofa rumahnya.
"Kenapa dia tidur disini?" Gumam luna.
Flashback
Malam itu mike tak bisa tidur sama sekali, dan luna tak mau melepaskannya.
"Kenapa dengan wanita ini? Kenapa bisa2nya naik keatas ranjang seorang pria. Apa dia tak takut jika sesuatu terjadi padanya? Atau jangan2 dia tak menganggapku sebagai seorang pria?" Batin mike sambil berusaha melepaskan diri dari luna.
Mike menatap wajah luna yang terlihat cantik saat tidur.
"Apa karena aku mengantuk, dia terlihat sangat cantik" batin mike sambil tersenyum
Dan refleks tangannya menyingkap beberapa helai rambut yang menutupi wajah cantiknya.
Detik berikutnya wajah mike berubah menjadi datar seakan mulai sadar dengan apa yang ada di otaknya.
"Kau gila mike" gerutu mike
Mike melepas paksa tangan luna dari tubuhnya dan berlari keluar dari kamar. Jika diteruskan mike bisa2 jadi binatang betulan.
Flashback end
Mike terbangun dari tidurnya, ia melihat jam di ponselnya sudah pukul 8 pagi.
"Kau sudah bangun?" Tanya luna tiba2 membuat mike kaget.
Mike menatap luna dan tiba2 mengingat kejadian semalam.
"Apa yang kau pikirkan mike, ingat tujuan awal. Jangan terkecoh oleh muka polosnya itu" batin mike meluruskan tujuan awalnya dekat dengan luna.
"Kau kenapa masih disini? Bukankah kau ada kuliah pagi?" Tanya mike
"Tidak ada, kuliahku diganti sore"
Luna meminum air putih di sampingnya. Dan entah kenapa mike justru melihat kearah leher jenjang milik luna.
"Gila!!! Apa yang kau fikirkan mike. Apa Kau sudah benar2 jadi hewan!" Gumam mike pada dirinya sendiri.
Mike yang tak tahan memutuskan untuk masuk kekamar mandi untuk menenangkan pikirannya.
***
Luna keluar dari apartemen mike dengan kesal.
"Dia kenapa sih? Kenapa marah2 terus pagi ini? Apa pacarnya marah aku menginap di tempatnya?" Gerutu luna dengan kesal.
Akhirnya ia memutuskan keluar dari apartemen mike, tapi pandangannya tertuju pada seorang pria yang berdiri di depannya
Deg!!!
Luna melihat bram sudah berdiri tepat didepannya. Dengan rahang yang mulai mengeras dan tatapan mata yang tajam, membuat luna ingin sekali kabur darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU UNCLE- [End]
RomanceAku menyukai pamanku sendiri, tapi dia sama sekali tak menganggapku sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggapku sebagai anak kecil dari putri kakaknya. 21+ Highest ranking #1-wattpad (15-21 februari 2021) #1- komedi (6 - 9 desember 2020) #1- sam (...