Setelah seminggu di rumah sakit, hari ini bram sudah di izinkan untuk pulang ke rumahnya.
Dan di rumahnya sudah ada alexa yang menunggunya tepat di depan pintu.
"Kenapa kau kemari?" Tanya anita ketus.
"Aku yang menyuruhnya" ucap bram
"Ada yang ingin aku sampaikan" tambahnya lagi. Membuat luna menatap bram dengan tatapan kuatir.
Mereka ber lima sudah duduk di ruang tamu.
"Apa yang mau kau sampaikan?" Tanya anita pada bram
Bram memegang tangan alexa menenangkan alexa.
"Minggu depan aku akan menikah dengan alexa!" Ucap bram dengan hati2.
Deg...
Sebuah kalimat yang tak mau luna dengar.
"Menikah?" Ucap luna lirih.
"Iya, paman sudah merencanakan ini sudah jauh2 hari. Sebelum insiden penusukan. Paman tak mau mengecewakan alexa lagi" ucap bram pada luna.
"Jadi tak apa jika mengecewakanku?" Batin luna sambil menatap bram dengan tajam.
"Tidak bisa, aku tak merestui kalian. Jika tetap ingin menikah kau dan aku akan benar2 jadi orang asing" ucap anita tegas pada bram
Anita pergi meninggalkan mereka ber 4 diikuti suaminya dari blakang.
Alexa merasa tak enak tapi ia juga tak bisa melepaskan bram.
"Luna? Kau bagaimana? Kau merestui kami?" Tanya bram tiba2.
"Apa? Merestui? Aku belum cukup gila untuk merestui kalian" batin luna
"Aku ... aku ada tugas. Kita bicarakan nanti lagi. " ucap luna dan mulai pergi meninggalkan bram dan alexa berdua.
Bram mengusap mukanya dengan kasar.
"Apa kau memyesal?"tanya alexa
"Tidak, hanya.. entahlah.. semua pikiran bercampur jadi satu" ucap bram lirih.
"Maafkan aku, jika aku bersikap egois kali ini"
Tanpa terasa 2 hari berlalu sejak insiden mengagetkan bram dan alexa.
Anita melihat kamar luna yang acak2an. Anita sibuk memikirkan bram, akhirnya ia mencari kesibukan agar tak terus memikirkan bram
Anita membersihkan kamar luna. Tapi pandangannya tertuju pada almari milik luna yang terbuka.
Ia membukanya dan didalamnya banyak foto bram dengan luna. Awalnya anita tak terlalu memperhatikan hingga ia melihat banyak tanda hati di puluhan, tidak kira2 ratusan foto yangbtertempel didalam lemari milik luna.
Anita menutup mulutnya shok.
Luna keluar dari kamar mandi melihat maminya yang membuka lemari rahasianya.
"Apa ini?" Tanya anita pada luna
Luna dengan sigap menutup lemari itu
"Mami akan ku jelaskan?" Ucap luna menenangkan maminya yaang terlihat marah.
"Sejak kapan?" Tanya anita
"Mami, tenanglah. Aku..."
"Mami tanya, SEJAK KAPAN?"tanya anita dengan nada tinggi.
Luna kaget, baru kali ini maminya marah padanya.
"Sejak aku masuk ke keluarga ini"
Anita lemas dan terjatuh di lantai. Ia shok dengan ucapan luna.
Kenapa ia baru tau sekarang
"Apa pamanmu tau ini"
Luna mengangguk pelan.
Anita tak bisa berkata2 lagi. Bagai tersambar petir di pagi hari, anita tak bisa berkata2. Sedih, marah, frustasi. Itulah yang anita rasakan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU UNCLE- [End]
RomanceAku menyukai pamanku sendiri, tapi dia sama sekali tak menganggapku sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggapku sebagai anak kecil dari putri kakaknya. 21+ Highest ranking #1-wattpad (15-21 februari 2021) #1- komedi (6 - 9 desember 2020) #1- sam (...