▪▪▪▪▪
Setelah kejadian hari itu, luna merasa semua badannya terasa lemas. Tapi ia harus berangkat bekerja.
Sesampainya di halte, luna duduk disana sambil memegangi perutnya yang terasa nyeri.
"Apa kau dengar beritanya?" Gadis a
"Berita apa?" Gadis b
"Katanya mike william, punya pacar baru. Bahkan ada fotonya?" Ucap gadis a sambil menunjukan ponselnya.
"Tapi kenapa wajahnya terlihat familiar" ucap gadis b sambil melihat kearah luna yang duduk disampingnya
"Bukankah dia sama seperti yang di foto itu?" Tambah gadis b itu lagi.
"Kenapa kalian melihatku seperti itu?" Tanya luna pada dua gadis remaja itu.
"kakak pacarnya mike william ya?" Tanya gadis A
"Mike william? Mereka bicara apa sih?" Batin luna tak tau apa yang sedang terjadi.
Jika luna sehat mungkin ia sudah memarahi ke dua remaja itu, tapi karena ia sedang tak sehat ia tak mau mengurusi mereka.
"Hoekkk"
luna segera berlari ke samping halte untuk memutahkan semua isi perutnya.
''Ckrekk" kedua gadis itu memfoto luna
Luna yang tau jika di foto mencoba mengambil hp mereka tapi belum sempat ia mengambilnya, luna pingsan.
***
Dan berita luna pingsan tersebar hingga ke telinga mike.
Mike membaca berita itu, dan hampir semua berita itu tak ada yang benar.
"Si****" umpat mike saat mendengar berita di sosial media.
Sam juga mendengar berita itu langsung ke rumah sakit tempat luna di rawat.
Sam melihat luna yang baru sadar.
"Lun, kau nggak kenapa2. Sejak kapan kau kenal dengan mike? Apa kau benar2 hamil anaknya?" Ucap sam tiba2 membuat kepala luna tambah pusing.
"Kau bicara apa sih? Putus cinta bisa jadi gila beneran ya?" Tanya luna pada sam.
Sam menunjukan ponselnya.
"Kulihat dia mual2, apa dia hamil anak mike?"
"Kenapa mike mau dengan wanita seperti itu?"
"Pasti wanita itu yang menggodanya"
"Benar... mike tak mungkin menyukai wanita seperti itu?"
"Apa wanita itu menjebak mike agar bisa terkenal. Wanita itu sangat mengerikan"
Luna membacanya dengan kesal.
"Aku akan menuntut mereka?" Ucap luna berapi2"Mau kubantu?" Tanya sam mengajukan dirinya.
Luna melirik sam sambil berpikir
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU UNCLE- [End]
RomanceAku menyukai pamanku sendiri, tapi dia sama sekali tak menganggapku sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggapku sebagai anak kecil dari putri kakaknya. 21+ Highest ranking #1-wattpad (15-21 februari 2021) #1- komedi (6 - 9 desember 2020) #1- sam (...