▪▪▪▪▪
"Aku putus dengannya?" Gumam sam sedih.
Luna mendekati sam dan menepuk pundaknyam
"Tenanglah, disini banyak mangsa kau tinggal pilih saja"ucap luna sambil menunjuk kesekelilingnya banyak pria tampan dan juga cantik.
Luna cekikikan melihat tingkah sam. Baru kali ini luna melihat sam patah hati dan bukan karena wanita tapi karena wanita.
"Kau carilah sampai ketemu yang cocok, jika sudah ketemu kenalkan padaku. Aku yang akan menilainya dia baik atau tidak untukmu" ucap luna dan mulai melanjutkan kerjanya lagi.
"Oh my god!!" Ucap luna pelan tapi masih bisa didengar sam
"Kenapa lagi?" Tanya sam sambil melihat arah pandangan luna
Luna melihat kearah seorang pria, dia mike william.
"Kenapa dia ada disini?" Tanya sam
"Itu juga yang mau ku tanyakan, bukankah jika mau masuk ke bar ini harus menjadi anggota dulu?" Tanya luna pada sam
"Benar juga" sam membenarkan pertanyaan luna itu.
Sam dan luna saling menatap seolah tau pikiran masing2.
Mike mendekati seorang pria dan menyeretnya untuk keluar dengan tatapan marahnya.
"Apa pacarnya selingkuh?" Tanya luna pada sam.
"Sepertinya" ucap sam karena pria yang itu tadi sedang asik bicara dengan pria lainnya.
Ide gila luna pun muncul
"Apa perlu aku hubungi media, jika aku memberitau mereka. Aku bisa jadi kaya dalam sehari" tanya luna pada sam.
"Kau gila ya" ucap sam kesal dengan ide luna. Sam bisa membayangkan jika ia berada di posisi mike ia pasti akan sangat kesal. Mereka juga perlu privasi.
"Iya2. Aku hanya becanda" ucap luna sambil menunduk.
****
Luna keluar dari barnya untuk pulang.
Luna masih tak percaya dengan yang dilihatnya tadi.
Drttt
Ponselnya berdering.
Kaki luna terasa kaku untuk melanjutkan langkahnya.
Pamanya menelpon setelah sekian lamanya.
"Hallo" ucap luna mengawali.
"Bagaimana kabarmu? Apa kuliahmu baik2 saja?" Tanya bram pada luna.
"Iya, paman bagaimana? Aku dengar dari mami paman ke jepang. Kapan paman pulang?" Tanya luna.
"Entahlah, kira2 sebulan lagi" ucap sam.
Luna menunduk dan memainkan sepatunya seperti memikirkan sesuatu.
"Ah.. begitu"ucap luna singkat.
"Akhhh.....!!" Teriak luna tiba2.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU UNCLE- [End]
RomanceAku menyukai pamanku sendiri, tapi dia sama sekali tak menganggapku sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggapku sebagai anak kecil dari putri kakaknya. 21+ Highest ranking #1-wattpad (15-21 februari 2021) #1- komedi (6 - 9 desember 2020) #1- sam (...