41

29.3K 1.1K 47
                                    

●●●●●

Luna dan mike duduk bersebelahan dengan anita di depan mereka.

Dengan wajah yang menakutkan anita menatap tajam ke arah mike untuk meminta penjelasan.

"Mi, aku akan jelaskan sebenarnya kami....."ucap luna ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi

"Mami tidak menyetujuinya" ucap anita tiba2.

"Apa!!"tanya luna bingung dengan maksut maminya.

"Aku menyuruhmu mencari pria lain, tapi tidak dengan lelaki ini" ucap anita sambil menunjuk kearah mike.

"Apa maksut mami, kenapa aku tak boleh dekat dengannya?"tanya luna yang tak mengerti dengan ucapan maminya.

"Apa kau tau dari mana latar belakang keluarganya? Dia besar di panti asuhan, ibunya seorang pel***r bahkan ayahnya saja tidak jelas. Walaupun sekarang dia sudah sukses tapi mami tetap tak mengizinkanmu bergaul dengannya" perintah anita pada luna.

Luna menatap mike dengan tatapan kasihan harusnya mike marah tapi tidak ia lakukan dan itu justru membuat luna makin kesal.

Bisa2nya maminya berpikiran sempit seperti itu. Seorang anak tak bisa memilih dari siapa dia dilahirkan. Dan mike tidak seharusnya mendapat makian itu apalagi dari maminya.

"Tidak mau, aku akan tetap berteman dengannya."ucap luna tegas.

"Apa kau bilang?"

"Aku tak peduli mami menyukainya atau tidak, tapi aku akan tetap bersamanya" jawab luna sambil memegang tangan mike.

Terharu!!

Itulah yang mike rasakan sekarang, baru beberapa hari ia mengenal luna tapi kenapa luna baik padanya bahkan membelanya sampai seperti itu.

Mike makin merasa bersalah jika harus memanfaatkan orang sebaik luna.

"Dan bukankah mami harusnya senang, aku mencari penggantinya (bram) seperti keinginan mami. Jadi luna mohon jangan ikut campur urusan luna lagi" ucap luna tegas.

Anita kaget dengan perkataan putrinya. Memang benar anita meminta luna untuk mencari yang lain tapi kenapa orang itu harus mike.

Egois!!! Itulah yang anita lakukan sekarang pada luna. Anita mendorong luna untuk menjauh sekaligus menariknya sekuat tenaga hingga pelan2 luna tercekik oleh ke egoisannya.

"Baiklah jika itu maumu!!" Ucap anita menahan tangis nya.

Anita pergi meninggalkan luna dan mike berdua

Setelah anita pergi luna mengusap mukanya dengan kasar. Kenapa masalah dengan maminya makin parah.

"Maaf" ucap mike merasa bersalah sudah membuat hubungan anak dan ibu jadi seperti itu.

"Untuk apa? Dan hubungan kami sudah seperti ini dari sebelum aku mengenalmu. Jadi jangan dipikirkan" jawab luna menenangkan mike yang merasa bersalah.

****

Sedangkan di tempat lain, bram masih sibuk dengan pekerjaannya.

I LOVE YOU UNCLE- [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang