○○○○○"Kenapa kak?" Tanya mike pada managernya.
"Kau tau siapa wanita itu?" Ucap managernya pada mike.
"Wanita? Wanita yang mana?" Tanya mike lagi.
"Wanita itu lah, memang yang mana lagi?" Ucap managernya kesal.
"Ah... dia''jawab mike baru sadar
"Lebih baik kau segera akhiri hubunganmu dengan wanita itu? Jika keluarganya sampai tau kau bisa benar2 habis!" Ucap mamagernya memeringati.
"Memang dia siapa?" Tanya mike yang benar2 tak tau siapa wanita itu.
" ayahnya seorang pengusaha terkenal dan pamannya pemilik Vgroup. Orang2 menyebutnya keluarga sultan karena kekayaannya yang berlimpah. Bahkan 40% saham di agensimu milik keluarga mereka juga." Jelas managernya.
Mike melotot kaget dengan penjelasannya. Ia tak memyangka wanita yang tak sengaja ia temui justru anak orang kaya.
Mike tersenyum penuh makna.
*****
Paginya luna mulai membersihkan barang2nya. Ia bergegas untuk pulang ke rumah. Ia melihat ponselnya tak ada panggilan dari maminya yang ada pesan singkat dari pamannya.
Luna memasukkan ponselnya ke dalam saku, ia berjalan ke luar sambil memakai masker.
Hingga tiba2 sebuah mobil putih berhenti tepat didepannya.
"Apa sam beli mobil baru lagi?" Batin luna karena baru kali ini melihat mobil itu.
Tiba2 pintunya terbuka otomatis. Luna melihat siapa didalam.
"Masuklah" ucap mike sambil tersenyum manis pada luna.
Luna melihat sekeliling ada banyak orang. Luna yang tak mau jadi pusat perhatian langsung masuk kedalam mobil.
Luna melirik kearah mike..
"Kenapa kau datang? Bukankah artis terkenal banyak kerjaan?" Sindir luna.
"Karena berita kencan itu, perusahaanku memintaku untuk beristirahat dulu?" Ucap mike.
Luna mengkerutkan dahinya tak mengerti.
"Kenapa? Memang tak boleh aktor berkencan. Dan apa hubungannya berkencan dengan pekerjaan?" Tanya luna lagi.
"Justru karena aku seorang aktor terkenal jadi begini, bukankah bagi mereka aktor adalah dewa. Jika seorang aktor memiliki cacat walau sedikit mereka akan menggilasku dikit demi sedikit" ucap mike menerangkan pada luna.
Luna menatap mike iba, ia kira seorang aktor apalagi seorang mike william tak pernah merasakan hal2 seperti itu.
"Ini baru berita kencan dengan wanita, bagaimana kalau mereka tau jika dia kencan dengan seorang pria" batin luna tak mau membayangkannya, bisa2 mike akan habis ditangan para penggemarnya.
Luna memegangi perutnya
"Kau kenapa?" Tanya mike khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU UNCLE- [End]
RomanceAku menyukai pamanku sendiri, tapi dia sama sekali tak menganggapku sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggapku sebagai anak kecil dari putri kakaknya. 21+ Highest ranking #1-wattpad (15-21 februari 2021) #1- komedi (6 - 9 desember 2020) #1- sam (...