•59. Rest•

867 76 18
                                    

"Yeon? Lo cekokin alkohol atau gimana anjir perut dia kembung banget isinya alkohol semua" ucap dr. Seungkwan. Miyeon masih duduk sambil ngacak ngacak rambutnya.

"Jungkook udah sadar?" tanya Miyeon panik.

"Udah, lagi muntah muntah sekarang. Lo tenangin diri lo dulu" ucap dr. Eunwoo. Miyeon juga berusaha tenang, tapi tetep aja gak bisa.

"G-gue takut.." ucap Miyeon yang mulai gigitin kuku jarinya makin kenceng.

"Yeon, tangan lo" ucap dr. Eunwoo yang sekarang lagi masangin sarung tangan medis ditangan Miyeon.

"Jangan dilepas. Biar lo mikir mikir buat gigitin tangan lo. Kebiasaan banget, tangan lo sekarang penting banget buat nyelametin nyawa orang, jangan sampe lecet" ucap dr. Eunwoo.

"Jungkook gak bakal kenapa napa. Percaya sama gue" ucap dr. Eunwoo.

"Gue gak bisa nemenin lo sekarang, sama Seungkwan dulu ya? Kalo ada apa apa telfon gue" ucap dr. Eunwoo lalu pergi dari situ.

"Kwan, jagain. Miyeon lagi gak stabil. Jauhin dia dari benda benda tajam. Dengerin apa kata gue." ucap dr. Eunwoo serius.

"Kenapa?" tanya dr. Seungkwan.

"Miyeon bisa aja nyakitin diri sendiri tanpa sadar. Udah pokoknya jangan sampe dia ngeliat benda tajam. Bawa dia ke kantin atau kemana gitu jangan deket ruangan bedah pokoknya. Dan nanti yang ngomong sama dokternya gue, kalo gue gak dateng, elo. Jangan Miyeon dulu pokoknya" ucap dr. Eunwoo.

"Jangan sampe dia gigitin tangan dia juga" ucap dr. Eunwoo lalu berlari pergi menghampiri pasien yang baru aja turun dari ambulance.

"Kwan, gue takut.." ucap Miyeon.

"Yeon, kan Eunwoo udah bilang tadi kalau Jungkook gak bakal kenapa kenapa kan" ucap dr. Seungkwan.

Seungkwan ngeliat keseketitar, disini emang jauh dari tempat operasi, jauh juga dari ICU, tapi deket sama pusat informasi. Seungkwan langsung nyembunyiin semua benda yang menurut dia tajam.

Tiba tiba teman teman Miyeon datang.

"Yeon? Jangan disini yuk? Keluar aja gerah banget nih" ucap Jennie yang sedang Membujuk Miyeon.

"T-takut jen.."

"Hey? Masa tadi gue ketemu Lee Rang didepan Yeon, ayo GC keluar mau liat gakkk?" ucap Lisa. Miyeon langsung natap Lisa.

"L-lee Rang?"

"Iya lee Rang di cafe depan lagi ada event fans terus dia dateng, ayo cepetan" ucap Lisa. Lisa bohong? Enggak. Emang beneran ada aktor yang meranin Lee Rang disana. Lagi ada event buat ulang tahun dia.

Akhirnya Lisa bisa membujuk Miyeon keluar dari sana.

"Kalo ada apa apa lo dulu ya yang tanganin" ucap Jisoo berbicara kepada dr. Seungkwan. dr. Seungkwan cuman ngangguk ngangguk. 

•••

"Mana Miyeon?" tanya dr. Eunwoo.

"Dibawa sama temen temennya tadi. Jennie ddk" ucap dr. Seungkwan.

"Udah ketemu dokter Jungkook?" tanya dr. Eunwoo.

"Katanya temuin dia di kantornya kalo lo mau ngomong" ucap dr. Seungkwan.

"Oke thanks kwan" ucap dr. Eunwoo lalu segera berlari menuju ruangan kantor dokter yang memeriksa Jungkook tadi.

Ruangan dr. Cha

"Ayah, gimana?" tanya dr. Eunwoo.

"Tubuh Jungkook kaget karena gak biasanya dia minum sebanyak ini. 2 hari berturut turut. Dia masih muntah muntah sampe sekarang, biarin aja dia keluarin semuanya. Pola makan dia juga harus dijaga, banyakin jemur sinar matahari" ucap dr. Cha.

"Oke yah, makasih. Nanti Eunwoo sampein ke Miyeon" ucap dr. Eunwoo.

"Eunwoo mau sampai kapan kayak gini?" tanya dr. Cha. dr. Eunwoo cuman ngeliatin dr. Cha yang merupakan ayah kandungnya.

"Mau sampe kapan kayak gini? Bantuin Miyeon padahal Miyeon gak bakal jadi punya kamu lagi" ucap dr. Cha.

"Sampe kapan pun Eunwoo bakal tetep disamping Miyeon, Eunwoo juga tau sekeras apapun usaha Eunwoo, Miyeon gak bakal balik" ucap dr. Eunwoo tersenyum ke ayahnya lalu pergi dari ruangan itu.

...•°•...

Jungkook beli rumah di Itaewon hampir 1 Triliun😭😭

Gila banget orang kaya satu ini😭😭

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang