Aku lagi baik, update lagi nih😗
Jadi triple up sama yg semalem ya😗
Happy reading!💗•••
"MIYEON!?" seru Jungkook pas ngeliat ada 2 orang yang dikenalnya di rooftop homestaynya. Wajahnya cengo kayak abis di prank.
"JUNGKOOK BIKIN KAGET INI JADI NUMPLEK KAN!" protes Miyeon dan langsung natap tajam ke Jungkook. Jungkook masih shock tiba tiba ada istri sama anaknya disini.
takuk ke gep yh kamu kook hmch(╥﹏╥) -author
Jungkook jalan pelan kearah mereka berdua sambal ngerentangin tangannya kedepan. Drama banget ngira ini mimpi.
"I-ini b-beneran.." ucap Jungkook ngunyel ngunyel muka Miyeon sama Jeongsan.
"yayahh!!"
"Ih gue mimpi kayaknya!" ucap Jungkook nampar nampar dirinya sendiri. Jeongsan malah girang dikira ayahnya lg ngelucu, malah ikutan nampar nampar ayahnya sampe akhirnya tangan mungil Jeongsan udah ada didalem mulut Jungkook.
"Jung ada makanan dibawah gak usah aneh aneh" ucap Miyeon lalu memukul Jungkook pelan. Heran bener suka banget godain Jeongsan sampe nangis biasanya.
"IH MASI GA PERCAYA KOK BISA DISINI!? SIAPA BAWA KAMU KESINI!? JANGAN JANGAN KAMU DIANTER VAMPIR GANTENG-TAPIMASIHGANTENGANAKU YG DI FILM ITU YA!? SIAPA SI ITU ED ED GITU, AH EDI! YA KAN SI EDI!? YG CEWEKNYA BELLA ITU KAN" ucap Jungkook sambil nunjuk nunjuk Miyeon.
"Edward Jung Edward, Edi palamu nglinding. Bella nya doang inget" balas Miyeon lalu terkekeh.
"IH SENENG BANGET!!" ucap Jungkook lalu memeluk keduanya sambil loncat loncat kegirangan. Jeongsan juga makin ketawa kesenengan. Miyeonnya mukul mukul Jungkook karena ngerasa kecekek.
"J-Jungh! Gak bisa napash akuh!" ucap Miyeon sambil mukul mukul Jungkook. Jungkook langsung ngelepas pelukannya terus nyengir.
"Ya ga usah ngedesah, mancing? ini masih pagi loh.." ucap Jungkook dengan muka inosent nya.
"PUNYA SUAMI GINI BANGET SIH GUE.." ucap Miyeon lalu mengelus dadanya sabar. Jungkook langsung main nyosor aja ga liat apa ada anak kecil yang lagi liatin.
"JUNGKOOK ADA JEONGSAN!" ucap Miyeon saat berhasil lepas dari Jungkook lalu memukul Jungkook.
"AKH-IYA AMPUN SAYANG-AKH! SAKIT!" keluh Jungkook. Miyeon pun berhenti memukuli Jungkook. Jungkook malah ketawa ketawa terus meluk Miyeon dari belakang.
"Bener bener minta dibunuh" ancam Miyeon. Jungkook melepas pelukannya dan beralih ke Jeongsan. Nyium seluruh muka Jeongsan sampe Jeongsan rishi dan hampir nangis.
"Sumpah ih usil banget sih!" ucap Miyeon sambil berusaha melepas Jungkook dari Jeongsan sebelum nangisnya tambah kenceng.
"Jung kamu main sama siapa disini akhlak kamu tambah menipis" ucap Miyeon. Jungkook cuman cengengesan.
"Aku hampir gila ga bisa ketemu kamu sama Jeongsan. Stiap bangun tidur sepi banget.." ucap Jungkook sambil manyun manyun.
GEMES!
Miyeon narik tengkuk Jungkook. Muach!
"Besok pagi ga sepi lagi, ada aku sama Jeongsan" ucap Miyeon lalu mengelus pelan kepala Jungkook. Dikasih kayak beginian Jungkook malah ndusel ndusel ke Miyeon.
"Udah ih sanaa aku mau turun, LAPER TAU GAK!" ucap Miyeon. Miyeon kalo lagi laper udah kayak macan mau lahiran. Jungkook cuman cemberut sambil mainin tangan Jeongsan.
"Mau disini apa turun?" ucap Miyeon dari pintu rooftop.
"TURUN!" ucap Jungkook langsung berdiri, gendong Jeongsan terus ngikutin Miyeon dari belakang. takut diamuk kalo macem macem.
Sampe dibawah Jungkook dudukin Jeongsan di kursi kecil dan ikut kumpul di meja makan. ga ikut makan soalnya tadi udah makan. Cuman mainan sama boneka kelinci yang dibeliin Jungkook sebelum berangkat ke Los Angeles. Hadiah yang ke 1 tahun katanya, tapi telat sebulan.
Setelah sarapan Jungkook balik ke kamar. ngecek ponsel nya sebelum pergi mandi.
Bella
Bella
| Morning jeon
| Jadi sarapan bareng gak?
| Jung?
| Hey?
missed call from Bella (5)read
Jungkook menonaktifkan ponselnya dan melemparnya kesembarang arah. Tak sadar Miyeon ngeliat Jungkook ngebuang ponsel nya dari luar kamar.
...•°•...
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...