•38. Feel like at Home•

902 83 11
                                    

Jungkook masih di parkiran. Belum beranjak dari sana sama sekali. Menyenderkan kepalanya di stir mobil. Kejadian beberapa hari lalu, diapartemen Eunbi terus saja terputar dalam pikirannya.

"Gue yakin gue ga ngapa ngapain" gumam Jungkook.

"Gue tau gue dibawah pengaruh alcohol waktu itu, tapi gue masih sadar"

Sekarang Jungkook udah bermonolog sendiri.

"Sumpah gue ga ngapa ngapain anjir"

Tak terasa stir mobil itu sekarang sudah basah dengan air mata Jungkook. Membayangkan apa yang terjadi jika semua ini akan terungkap, ia tak sanggup.

Jungkook menatap jam tangannya. Sudah jam 01:45

"Anjir!? Bisa abis gue sama Miyeon" gumamnya lalu segera menyalakan mesin mobilnya dan pergi dari sana.

Sesampainya di homestay. Jungkook mengendap endap agar tidak ketahuan Miyeon. Masuk kekamar dengan sangat pelan dan naik ke ranjang dengan sangat hati hati. Baru narik selimut,

"Pulang? Kirain besok pagi" ucap Miyeon dingin. Jungkook diem ditempat menggigit bibir bawahnya, takut.

"Y-ya pulang lah" ucap Jungkook.

"Mau sampe pagi berdiri disitu?" ucap Miyeon yang sekarang menatap Jungkook. Jungkook langsung buru buru naik ke ranjang.

"Yeonieee sowwy" ucap Jungkook yang sekarang natap Miyeon. Miyeon cuman natap mata Jungkook mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Hmm" dehem Miyeon setelah menatap mata Jungkook agak lama. Lalu bergeser untuk memeluk Jungkook.

"Y-yeon?"

"Sttt diem. Tidur"

Paginya, entah mengapa hari ini Jungkook merasa seperti berada di Seoul, dirumahnya tepatnya. Aroma nasi yang baru matang tercium sampai ke kamar. Jungkook terduduk. mengucek sebelah matanya sebelum beranjak turun ke dapur.

"Pagi Jung!" ucap Miyeon yang melihat Jungkook turun di tangga.

"Aku berasa ada dirumah tau gak sih" ucap Jungkook lalu duduk di samping kursi bayi Jeongsan.

"Jeongsan udah rapi aja" ucap Jungkook.

"Ya kan katanya mau jalan jalan seharian hari ini jadi abis sarapan langsung berangkat" ucap Miyeon lalu memberikan sepiring nasi goreng ke Jungkook.

Mereka gak jadi ke Disneyland Jeongsan masih terlalu kecil buat diajak kesana. Jeongsan aja baru bisa berdiri beberapa hari yang lalu. Jadi mereka cuma jalan jalan ke pusat kota dan ke taman taman gitu.

Cekrek!

"Apasi foto foto aku belom siap ih" protes Miyeon.

"Gapapa estetik" ucap Jungkook.

"Estetik apanya!? Aib yang ada" ucap Miyeon.

"Enggak beneran gak aib" ucap Jungkook sambil cengengesan.

"Ih tuh kan"

"Mau liat?" tanya Jungkook. Miyeon manyun smbil mangut mangut.

Ting!

jeon.jungk_ have a new post

"IH MALAH DI POST!?"

jeon.jungk_

Likes by tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Likes by tae.hyung_, min9yu_k, joshuahong951230, chwenotchew, jennierubyjane, lalalalisa_m and 59.756 other.
jeon.jungk_ jeongsan mom♡
me.yeon aib hih:(
jennierubyjane #jeongsanjugamaueksis #jeongsanjugamaudipost #justiceforjeongsan
lalalalisa_m @jennierubyjane lo kenapa sih jen?
jennierubyjane @lalalalisa_m anak gadis gue nyariin jeongsan mulu anjim, gue suruh main sama ank jimin ga mau
jimin.park @jennierubyjane kenapa jadi bawa bawa anak gue:(
lalalalisa_m #sadjeslyn #jeslynsadgirl #jeongsanjeslyn
jennierubyjane #jeongsanjeslyn anti karam
chwenotchew ini gak ada yang mau sama anak gue?
jennierubyjane @chwenotchew gue akuin anak lo ganteng non bule pula. Tapi anak gue takut, anak lo ngomong english semua soalnya, anak gue ga bisa. Gue aja ga bisa ap lg bapaknya:(
tae.hyung_ merasa terpanggil..
min9yu_k gais gue kapan gendong baby ya:(
jennierubyjane @min9yu_k kemaren lo gendong lyn anjir!?
min9yu_k @jennierubyjane baby gue sendiri..
jennierubyjane #justiceformingyu #staystrongmingyu
me.yeon punya temen gak ada yang bener:(
jeon.jungk_ jangan ngotorin lapak gue sama hastag hastag alay lo semua
eun.jungbi_ :)
chwenotchew maksa banget usernamenya:'

"Yeon? Vernon di LA?" tanya Jungkook tiba tiba.

"Iyaa"

"Bukan di London?" tanya lagi.

"Pindah. Kenapa?" ucap Miyeon.

"E-enggak, nanya aja" ucap Jungkook.

Jadi yang gue liat kemarin beneran Vernon? -batin Jungkook

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang