•1. The Weding•

7.1K 237 2
                                    

Seoul, 17 April 2029

Hari ini adalah hari dimana Miyeon melepaskan status lajangnya menjadi seorang istri dari seorang CEO perusahaan ternama Jeon Corp. Dan merubah marganya dari Park menjadi Jeon. Ia tak pernah membayakan akan datangnya hari ini. Hal yang dahulu ia sangat mustahilkan dapat terwujud hari ini.

05.00 KST

"Kak ngantuk banget, acaranya kan jam 9 kenapa subuh subuh udah ribet sih" protes Miyeon.

"Ya ga tau dek emng gw udah nikah, lo duluin gw malah" ucap kak Chanyeol

"Gapapa wle" ucap Miyeon yang sedang berada diruang make up.

"Jangan gangguin heh. Ntar kalo tiba tiba ngambek ribet dia" ucap kak Bogum yang baru saja datang bersama shella.

"Siapa yang gangguin si hyung" ucap kak Chanyeol.

"Kak. Jungkook gimana?" tanya Miyeon.

"Udah cakep dia" ucap kak Bogum.

"Ihh deg degan kak" ucap Miyeon.

"Gakpapa dek" ucap kak Bogum.

•••

5 menit sebelum acara resepsi dimulai Jungkook pun datang.

"Kamu cantik" ucap Jungkook.

"Kamu jangan gitu. aku deg degan" protes Miyeon.

"Udah tenang ada aku" ucap Jungkook.

"Baiklah, hadirin dimohon untuk berdiri. Kedua insan yang telah dipersatukan ini akan memasuki ruangan dan duduk dikursi singgasana"

"Tenang yaa sayang. Ga usah gugup" ucap Jungkook nenangin wanita yang baru saja sah menjadi istrinya pada beberapa waktu yang lalu itu.

Smua hadirin terpusat kearah Miyeon dan Jungkook.

"Hadirin dipersilahkan untuk duduk kembali"

Skip.

Acara udah mau selesai. Para tamu pun mulai berbaris untuk salaman kepada 2 calon insan yang baru disatukan hari ini.

"Sahabat gw nikah juga akhirnyaaaaa" ucap Jennie lalu memeluk Miyeon.

"Uuuuu tayang" ucap Lisa.

"Sayangggggg" ucap Rose.

"Jisoo mana?" tanya Miyeon.

"Ditoilet, biasa. Bumil" ucap Jennie.

"Astaggg hamil lagi" ucap Miyeon kaget.

"Nyusul yaaa" ucap Rose.

"Lo mana ama Jimin?" ucap Miyeon.

"Udah seminggu ini" ucap Rose yang bikin Miyeon kaget.

" Hah? Beneran? " ucap Miyeon tiba tiba ngeliat perut Rose.

"Iyaa" ucap Rose mengedipkan sebelah matanya. Jimin juga ikutan ngedip ngedip. Ga jelas emang mereka berdua.

"Eaaa temen gw. Ga bangsad juga lo"
Ucap Taehyung.

"Udah berubah dia mah. Klo masalah cewe jngan ditanya tae wkwk" ucap Jimin.

"Apaan si lo berdua, cabut sono cabut" ucap Jungkook.

"Inget kata kata gw yaa" ucap Namjoon dengan muka muka pedo.

"Lakuin apa yang udah lo pelajarin" ucap J-hope dengan muka pedo juga. Ini mreka berdua kenapa njirr.

"Selamat yaa" ucap Eunwoo. Mantan dateng. Ya allah mntan dateng. Auto Awkard nih suasana. Tambah ganteng aja ni mantan wkwk.

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang