•71.Goodbye, Kak!•

886 78 6
                                    

"Nih" ucap Eunwoo sambil memberikan amplop putih.

"Ini apa? Uang??" ucap Miyeon menerima amplop itu.

"Buka makanya, surat izin cuti pemulihan" ucap Eunwoo.

"Gue baru mau minta nanti padahalㅡbtw, thank u!" ucap Miyeon lalu tersenyum manis.

"Jungkook mana, biasanya disini" tanya Eunwoo.

"Pas ada ga suka, giliran gak ada dicariin, aneh lo. Lagi nganterin Jeongsan ke rumah mamah" ucap Miyeon.

"Yeon, lo nonton True Beauty kan?" tanya Eunwoo. Miyeon ngangguk ngangguk.

"Kalo diliat liat gue mirip Suho gasi.."

"Eunwoo, ayo periksa dulu yuk? Sakit ya?" ucap Miyeon.

"Sumpah deh, tadi pas gue lewat koridor, tiba tiba ada pasien nyamperin gue, minta foto sama tanda tangan, katanya gue mirip Suho" ucap Eunwoo.

"Anak kecil? Atau lansia? Kalo anak kecil wajarsih, lansia apa lagi" ucap Miyeon.

"Serius gue.."

"Gue juga serius, ngapain gue boong. Mata gue masih sehat." ucap Miyeon. Eunwoo cuman ngeliatin Miyeon pakek tatapan sinis.

"Bella gimana? Belom sadar juga?" tanya Miyeon. Eunwoo ngangguk ngangguk.

"Kritis banget yeon, belom ada tanda tanda. Tadi malem jantungnya tiba tiba berhenti. Dan itu bisa terjadi lagi nanti" ucap Eunwoo. Miyeon hanya menghela nafas berat.

"dr. Lee gimana?" tanya Miyeon.

"Nemenin Bella dari kemarin" ucap Eunwoo.

"Gue belum ketemu dr. Lee dari semenjak gue sadar, gue takutnya dr. Lee jadi nyimpen dendam sama gue gara gara nyelakain anaknya.." ucap Miyeon.

"Ngaco. Bukan lo yang nabrak Bella, lo juga korban." ucap Eunwoo.

"Tapi dr. Lee gak mungkin kehilangan anaknya lagi.." gumam Miyeon.

"Ngomong apa lo?" tanya Eunwoo. Miyeon geleng geleng.

Eunwoo melihat kearah jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

"Ada jadwal? Sana, ngapain malah disini" ucap Miyeon yang langsung tau.

"Hehe, yaudah gue pergi yaa, jangan kangen" ucap Eunwoo keluar smbil dadah dadah.

•••

"Kak, abis ini mau kemana?"

"Terserah kamu, it's your day bel"

"Temenin aku ketemu kak Crystin ya kak?"

"Iyaa"

Selesai dari restoran mereka memutuskan untuk pergi ke tempat yang Bella ingin tuju.

"Bel? Katanya mau ketemu Cristyn?"

"Iya kak, disinii"

Diluar dugaannya, Miyeon fikir Bella akan membawanya ke pemakaman atau apapun yang berkaitan dengan itu. Tidak, Mereka berdua sekarang ada di taman bunga yang sangat indah.

"Mau ketemu Cristyn? Disini?"

"Iyaa"

Tiba tiba ada sosok wanita cantik dengan balutan dress berwarna putih tulang menghampiri Bella.

"KAK! Kangen!"

Bella langsung memeluk wanita itu, Cristyn. Miyeon langsung mengenalinya.

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang