•40. Meet Sean n Aaron•

844 77 4
                                    

"AGATHAAA! how are you?" tanya Miyeon langsung memeluk Agatha sesampainya dirumah Vernon.

"I'm fine eonni, how about you?" tanya Agatha balik.

"Me too, fine" balas Miyeon.

"AJU NICE!" ucap Vernon diantara Agatha sama Miyeon. Mereka cuman ngeliatin Vernon ini bocah kenapa coba makin gak bener.

"Biarin aja eonni akhir akhir ini Vernon agak terganggu kejiwaannya" ucap Agatha.

"Agatha kalo ngomong suka sembarangan! Ngajak berantem!?" ucap Vernon.

"Kok gue gak asing ya.." gumam Miyeon.

"Iklan milkita" ucap Agatha.

"Tha, salut gue. pasti kesabaran lo gede banget bisa ngadepin sikap Vernon. gue tinggal seminggu sama Vernon aja udah keriting turun berat badan 5kg" ucap Miyeon menepuk nepuk pundak Agatha.

"Vernon jagain anak anak ya" ucap Agatha meminta Vernon menjaga ketiga bayi laki laki didepannya.

"Jeongsan suka kue gak?" tanya Agatha.

"Iyaa, apa lagi kalo rasa coklat strawberry" ucap Miyeon.

"Ih sama kayak Aaron Sean, Aaron suka coklat, Sean strawberry" ucap Agatha heboh.

"Eonni, bikin kue bareng mau gak?" pinta Agatha yang langsung dianggukan oleh Miyeon.

"AYO"

Akhirnya Miyeon dan Agatha memutuskan membuat kue Bersama. Vernon bertugas buat ngawasin anak anak main.

"MIYEON! SUMPAH GC SINI! GILA BGT ANJIR!" teriak Vernon dari lantai atas. Miyeon yang baru aja masukin kue kedalem oven langsung naik keatas nyamperin Vernon sama anak anak.

"Apaan" ucapnya pas sampai disana.

"Denger apa yang Jeongsan bilang" ucap Vernon.

"Apa sayang, Jeongie mau ngomong apa?" tanya Miyeon.

"Undaa!"

"Apaan sih dia ngomong Bunda" ucap Miyeon.

"Gak gak coba diem dulu tadi dia ngumpat ajg" ucap Vernon. Miyeon hanya membulatkan matanya tidak percaya.

"Ngaco lo" ucap Miyeon.

"A-an-cing" Seketika Vernon dan Miyeon langsung menatap Jeongsan.

"EEHHH!? JEONGSAN GA BOLEH NGOMONG GITU!? SIAPA YANG AJARIN!?" ucap Miyeon panik.

"GUE BARU NGOMONG ANJING DEPAN LO TADI YA SAT!? LO YANG NGAJARIN YA?" protes Vernon.

"KOK GUE SI BEGO" ucap Vernon.

"bego~" Sekarang giliran Vernon dan Miyeon melotot ke arah Sean.

"SEAN GAK BOLEH NGOMONG ITU" ucap Vernon.

"Kurang kurangin ngumpat kalo lagi ngomong depan anak anak ya sat"

"Elo juga ya nyed"

"Ah ngomong ga ngumpat sama lo ga seru non, aneh"

"Yok bisa yok demi anak anak" ucap Vernon senyum paksa ke Miyeon.

"Oke, pasti bisa"

"Oke su"

"Gue butuh Joshua ni anjir tp sok sibuk banget dia" ucap Vernon.

"Ya emang sibuk dia, emang lo apaan CEO kerjaannya dirumah mulu" ucap Miyeon.

"Gue jagain Aaron sama Sean ya anjir soalnya Agatha kerja. Emang elo?" ucap Vernon.

"BANGS-"

"HEH"

"Tahan yeon, tahan.." ucap Miyeon mengelus dadanya. Vernon malah ketawa ketawa.

"EONNI KUENYA UDAH NIH!" ucap Agatha dari bawah.

"OKE BENTAR LAGI TURUN NI"

"Awas lo su jangan ngajarin anak gue yang gak gak" ucap Miyeon sebelum turun ke dapur.

"Ya santai aja sat"

Miyeon dan Agatha pun segera menyiapkan kue lalu membawanya keatas.

Drrttt! Drrrrtttt!

"Gue angkat telfon dulu ya tha" ucap Miyeon. Agatha ngangguk ngangguk aja.

"Halo?"

"Kak Miyeon!"

"Siap-"

"Ini Eunbi!"

Miyeon diam sejenak. Ngapain Eunbi nelfon.

"Iya bi, kenapa ya?"

"Kakak mau temenin Eunbi besok buat nyari bahan cake gak?"

"Boleh, ada yang ulang tahun?"

"Iyaaa, Allen ulang tahun"

"Allen anak kamu?"

"IYAA kakak dateng yaa!?"

"O-oke iya aku dateng nanti"

"Sama Jungkook juga ya!?"

"Iya sama Jungkook sama Jeongsan juga"

"Oke kak see u!"

"See u"

"Kok sokap banget ya anjir? Mau akrab? tapi agak berlebihan.." gumam Miyeon naroh hpnya dan langsung naik keatas.

...°...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang