•54. Siblings•

897 86 25
                                    

"Haii Shellaa apakabar?? Kelas berapa sekarang kok udah gede aja" ucap Miyeon yang baru aja sampai di rumah kakaknya, Bogum.

"Kelas 2 SMA" ucap Shella.

"Udah gede ih gila ga kerasa" ucap Miyeon.

"Salma mana?" tanya Miyeon.

"DISINII!" ucap Salma yang lagi tiduran di sofa depan tv di ruang keluarganya. Yang lupa sama keluarga Bogum, Bogum nikah sama Yoojung dan mereka punya 2 anak perempuan Shella sama Salma, jarak usia mereka 7 tahun. Jauh banget yaa.

"Berdua doang?" tanya kak Chanyeol.

"Iyaa, Jungkook masih di LA" ucap Miyeon.

"Ck, ditinggal mulu lo" ucap kak Chanyeol.

"Yeon, ada masalah?" tanya kak Chanyeol.

"Apaan si kenapa lo? Gak ada gue fine fine aja" ucap Miyeon agak sinis karena kelakuan aneh kakaknya.

"Ekonomi? Gak mungkin. Keturunan? Ada Jeongsan. Waktu? Bisa jadi. Rasa sayang? Baru 2 tahun gak mungkin lah ya. Selingkuh?" ucap kak Chanyeol menebak nebak.

"Gak usah ngada ngada, gue gapapa" ucap Miyeon.

"Gapapa dengan mata sembab, muka kusut gitu? Lo kayak ga tidur seharian cuman nangis doang" ucap kak Chanyeol yang sekarang lagi mendeteksi wajah adeknya.

"Apa? Siapa yang selingkuh?" ucap kak Bogum yang baru dateng dari dapur.

"Gak ada" ucap Miyeon.

"Siapa manusia yang bisa gantiin adek kakak?" tanya kak Bogum.

"Kek gitu masih dianggap manusia? Gila kali. Anak dakjal kali ah" ucap kak Chanyeol.

"Brisik ih. Dibilang gak ada yang selingkuh" ucap Miyeon.

"Yaudah telfon coba sekarang?" ucap kak Chanyeol.

"Telfon siapa?" tanya Miyeon ragu ragu.

"Jungkook lah siapa lagi? Eunwoo?" ucap kak Chanyeol.

"L-lagi sibuk pasti sekarang" ucap Miyeon.

"Sibuk pala lo sibuk. Sekarang aja tengah malem disana" ucap kak Chanyeol.

"Y-yaudah biarin dia istirahat" ucap Miyeon.

"Dahlah, gue aja yang telfon" ucap kak Bogum yang langsung menelfon Jungkook. Namun tak ada jawaban. Tidak aktif.

"Gak aktif.." ucap kak Bogum.

"Wah wah, pasti lagi sama selingkuhan" ucap kak Chanyeol.

"Hush! Gak boleh gitu" ucap kak Bogum.

"Biar gue yang urus sendiri, gue bisa" ucap Miyeon. Kedua kakaknya langsung diam.

"Gue tadi bercanda loh, jadi beneran?" ucap kak Chanyeol yang langsung natap Miyeon serius. Miyeon yang merasa terlalu jujur langsung terdiam.

"Anjing!? Bosen hidup ya dia!?" ucap kak Chanyeol.

"SSTTT! ADA ANAK KECIL, OMONGAN LO" ucap kak Bogum memukul pelan kak Chanyeol.

"Bacot ih, gue bilang gue urus sendiri lo berdua gak usah ikut ikutan" ucap Miyeon.

"Gak bisa ya anjir. Berani beraninya selingkuh dari lo. Gue kan udah bilang semenjak dia pulang dari London gue ngerasa dia bukan Jungkook yang gue kenal lagi" ucap kak Chanyeol.

"Sumpah kak udah, ini masalah gue. Gue yang bakal nyelesain sendiri sama Jungkook" ucap Miyeon.

"Chan, udah. Miyeon udah bilang bakal nyelesain sendiri. Ini rumah tangga dia kita gak bisa ganggu gugat. Disini kita cuman bisa dukung apapun itu keputusan Miyeon nanti" ucap kak Bogum.

"Cerain aja lah anjing, ngapain banget. Masih banyak yang mau ngantri jadi ayah Jeongsan" ucap kak Chanyeol.

"Kalo Irene yang gitu, mau lo cerain?" tanya kak Bogum tiba tiba.

"Y-ya liat kondisi" ucap kak Chanyeol.

"Kak? Kalau ketemu Jungkook, jangan main berantem, masalah gue gak bakal selesai dengan cara kekerasan. Tolong? Gue liat Jungkook babak belur gue bakal marah banget sama lo" ucap Miyeon. Kak Chanyeol cuman diem aja.

"Perasaan gue dateng kesini, mau refreshing kenapa jadi nambah beban ya.." ucap Miyeon.

"Aaaaaa si dedek, yodah maapin kakak yah" ucap kak Chanyeol langsung meluk meluk Miyeon.

"Apasi kak, risih banget sana ih" ucap Miyeon yang berusaha lepas dari kakaknya. Kak Bogum cuman geleng geleng ngeliat kedua adiknya yang makin gak jelas kalo udah ketemu.

"Lo berdua jagain Shella ya, gue sama Yoojung yang masak udah lo diem diem aja" ucap kak Bogum terus balik lagi ke dapur. Kak Chanyeol sama Miyeon akhirnya diruang tamu main sama Shella sama Jeongsan.

Seenggaknya dengan berantem sama kak Chanyeol, pikiran Miyeon gak terus terusan mikirin masalahnya.

Ting!
Ting!

You have a new message from Bella Lee.

Bella Lee
| Kak Miyeon?
| Bisa ketemu sebentar gak? Udah di Seoul kan?
| Ada hal yang harus aku omongin sama kakak
| Tolong ya kak, penting. Aku gak bisa berlama lama

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang