•29. Ice Cream•

1K 78 5
                                    

Bandara Incheon

10:25 KST

"Jeongsanie.. Ayah berangkat dulu yaa, Jangan rewel sama bunda oke" ucap Jungkook yang sedang menggendong buah hatinya. Menciumi Jeongsan disemua mukanya hingga Jeongsan hampir menangis karena risih.

"Jung, udah" ucap Miyeon.

"Ih kamu sm Jeongsan ikut aja ya aku masukin koper" ucap Jungkook.

"Dah sana, gak usah aneh aneh. Cepet pulang kalo udah selesai" ucap Miyeon.

Jungkook membaringkan Jeongsan kedalam kereta bayi. Lalu memeluk Miyeon.

"Iya aku pulang secepatnya" ucap Jungkook sembari mengelus pelan pucuk kepala Miyeon. Lalu mulai mencium dahi, hidung, pipi, dan terakhir bibir Miyeon.

"Kalo ada apa apa langsung telfon aku, kalo ga bisa telfon mingyu" ucap Jungkook.

"Mingyu ga ikut?" tanya Miyeon.

"Enggak, Aku sama Wonwoo" ucap Jungkook.

"O-okaii" ucap Miyeon

"Tiati Jung" ucap Miyeon.

"Iyaa, aku berangkat yaa" ucap Jungkook lalu dadah dadah ke Jeongsan. Miyeon melambaikan tangan Jeongsan seolah olah Jeongsan membalas lambaian tangan ayahnya.

___

Anak Dakjal

Miyeon
WOI |
VERNON |
KEMANA INI BOCAH |

Anak Dakjal
| BRISIK LO YEON
| kenapa??

Miyeon
Jung di LA |

Anak Dakjal
| Ngapain?

Miyeon
Cabang perusahaannya disana lagi ada problem |
Kalo ada apa apa kasih tau gue |
Apapun itu |

Anak Dakjal
| Siap bu boss

____

"by, Sean tolong benerin gendongannya deh" ucap Vernon yang lagi gendong 2 anak kembarnya depan belakang, Sean dibelakang, Aaron didepan. Vernon sama Agatha lagi ada di toko swalayan. Biasa nyari perlengkapan bulanan.

"yayah mau es klim.." ucap Aaron.

"Aaron mau es krim, Sean mau gak?" tanya Vernon. Sean cuman ngangguk ngangguk sambil senyum sumringah.

"Tha, kamu cari aja dulu perlengkapan lainnya aku sama anak anak mau beli eskrim" ucap Vernon lalu pergi ke tempat es krim setelah di iyakan oleh Agatha.

Saat Vernon mengantri di stand es krim, ia melihat ada seseorang yang tak asing sedang berbelanja.

"Jungkook?" gumamnya.

"Itu bukan Miyeon.." ucap Vernon setelah melihat Jungkook tidak belanja sendiri, melainkan bersama seorang wanita. Jungkook juga menggendong seorang anak laki laki.

"Gue salah liat kayaknya" ucap Vernon lalu memalingkan pandangannya kearah lain. Namun tiba tiba ia teringat kalau sebelumnya Miyeon ngasih tau Jungkook sekarang ada di LA, kota dimana Vernon tinggal.

"Shit! Kenapa gue ketemu sama dia pas kayak gini sih bngst" gumam Vernon.

"Non? Itu bukannya suami Miyeon eonni?" ucap Agatha yang baru saja datang.

"Aku ga salah liat ternyata" ucap Vernon.

"Tapi itu bukan Miyeon eonni kan.." ucap Agatha.

"Tha jangan diliatin. Jangan sampe ketahuan. Ambil hp aku di saku belakang, foto diem diem" ucap Vernon. Agatha hanya menuruti apa kata suaminya itu.

Cekrek!

Cekrek!

Cekrek!

"Itu.. Eunbi.." gumam Vernon setelah melihat jelas muka wanita yang sedang bersama Jungkook.

"Bngst lo kook" ucap Vernon.

Sesampainya dirumah setelah berbelanja. Vernon pamit ke Agatha buat balik ngawasin Jungkook. Dan untung saja saat dia kembali Jungkook belum pergi dari toko swalayan itu. Membeli banyak sekali mainan anak laki laki dan melihat Jungkook membayar itu semua dengan kartunya.

"Miyeon ga cukup buat lo sampe lo bohongin Miyeon?" gumam Vernon yang lagi ngawasin Jungkook dari kejauhan.

Jungkook pergi dari toko swalayan. Vernon dengan cepat langsung mengikuti pergerakan Jungkook dengan hati hati.

Mereka berakhir di sebuah apartement mewah.

"Kalo Jungkook ikut masuk, abis nyawa lo kook" ucap Vernon yang lagi ngikutin Jungkook yang lagi nungguin lift. Setelah masuk Vernon segera melihat nomor yang tertera di atas lift tersebut dan masuk di lift sebelahnya dengan tujuan lantai yang sama, lantai 7.

"Oke, Jungkook udah ga waras" ucap Vernon saat melihat Jungkook masuk kedalam kamar apartement yang sepertinya milik Eunbi(?)

...•°•...

Apanii??

Vernon abis ini langsung masuk jadi agen CIA aja kali ya sksksk

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang