•27. Cuti•

1.3K 104 23
                                    

"Bel, kapan pulang?" tanya lelaki yang baru saja datang menemui Bella.

"Kemarin, gimana kabarnya Jungkook?" ucap Bella.

"Baik, lo?" ucap Jungkook.

"Baik jugaa" ucap Bella.

"Gimana study lo?" tanya Jungkook.

"Lancar kok. Bulan depan baru upacara pelepasan direktur, sekalian nyambut direktur utama" ucap Bella.

"Kamu? Gimana?" tanya Bella.

"Baik, perusahaan lancar dan punya keluarga kecil" ucap Jungkook. Bella yang mendengar itu sedikit agak kesal.

"Udah nikah?" tanya Bella. Bella Sebenernya udah tau, tapi entah kenapa pengen nanya langsung.

"Iya sudah, elo kapan?" ucap Jungkook.

"Nanti" ucap Bella.

"Kok gak ngundang aku? Pas nikahan?" tanya Bella.

"Elo masih sibuk sama study lo waktu itu, lagian udah gw kirim kok di email" ucap Jungkook.

"Kenapa lo ada di Korea?" tanya Jungkook.

"Liburan bentar, kangen" ucap Bella.

"Yaudah lo muter muter Seoul aja, udah banyak yang berubah semenjak lo di Amerika. Jangan sendiri, sama supir aja. Takutnya nyasar" ucap Jungkook beranjak pergi.

"Sama kamu aja, boleh gak?" tanya Bella.

"Gue harus balik ke kantor" ucap Jungkook.

"Nanti malem ke apart aku ya? Apartemen Pea-"

"Bel, gw udah nikah. Gak mungkin gw dateng ke apart cewek lain, apa lagi malem" ucap Jungkook lalu pergi.

"O-oke, maaf" ucap Bella.

...

"Bi, Miyeon belom pulang?" tanya Jungkook yang baru aja masuk dalam rumahnya dan ngeliat bibi nyiapin makan malam.

"Belom, tadi katanya ada korban kecelakaan yang harus dioperasi katanya telat dikit pulangnya" ucap bibi. Jungkook ngangguk ngangguk aja sambil jalan ke kamar anak semata wayangnya itu.

"Tidur ternyata" ucap Jungkook saat melihat Jeongsan yang sedang terlelap di box bayinya. Jungkook cuman ngeliatin dari pinggir box bayi sambil senyum senyum, gemes batinnya.

Gak lama setelah itu Jungkook denger ada suara mobil didepan, mobil Miyeon pasti. Jungkook pun bergegas keluar dari kamar Jeongsan dan turun.

"Bibi udah nyiapin makan malem belom?" tanya Miyeon yang baru aja keluar dari mobil.

"Udah" jawab Jungkook.

"Kenapa cemberut? Maaf yaa aku pulang agak telat tadi ada pasien darurat" ucap Miyeon mengelus pucuk kepala Jungkook pelan.

"Udah ayo masuk, manjanya nanti aja" ucap Miyeon narik tangan Jungkook buat masuk kedalam rumah.

"Jeongsan udah makan bi?" tanya Miyeon.

"Udah, bibi suapin jus buah tadi, baru bibi nyiapin makan malem" ucap Bibi.

"Huh, cape ya bi? Bibi istirahat aja biar Miyeon yang ngurusin oke" ucap Miyeon mengambil alih urusan dapur.

"Udah makan bi? Kalo belom sekalian aja" ucap Miyeon.

"Nanti aja, udah neng makan aja dulu" ucap Bibi lalu pergi.

Tiba tiba ada tangan melingkar dari belakang melingkar diperut Miyeon.

"Jung, makan dulu yaa" ucap Miyeon. Jungkook malah nopang kepalanya dibahu Miyeon.

"Ga mau" ucap Jungkook dengan nada seperti anak kecil.

"Emang kamu udah makan?" tanya Miyeon.

"Udah" ucap Jungkook.

"Kapan?" tanya Miyeon.

"Tadi sore" ucap Jungkook.

"Itu tadi sore, sekarang udah malem. Makan lagi, kamu lagi bnyak proyek jadi pasti sibuk banget, jadi harus jaga kesehatan" ucap Miyeon. Jungkook pun mengalah, dia langsung pergi ke meja makan.

"Yeon.." panggil Jungkook.

"Iyaa"

"Minggu depan jadwalnya sibuk gak?" tanya Jungkook.

"Biasa aja, kenapa?" tanya Miyeon.

"Minggu depan aku ke LA ya. Cabang perusahan disana lagi ada problem, paling lama seminggu mungkin" ucap Jungkook. Miyeon menghela napas berat.

"Jung, Jeongsan lagi manja banget sama kamu" ucap Miyeon.

"Bentar aja yeon, aku usahain bisa cepet, paling cepet 3 harian" ucap Jungkook.

"Harus banget? LA gak deket loh jung, jauh, banget" ucap Miyeon.

"Iya sayang" ucap Jungkook.

"Yaudah tapi kalo aku vc angkat, yang pasti itu Jeongsan mau ketemu ayahnya" ucap Miyeon. Jungkook tersenyum senang lalu menganggukan kepalanya dua kali.

...•°•...

HIKDD GAISS😭

MAAF😢😢

bosen gasi ak minta maaf mulu😭

aku lagi banyak tugas bgt hikd bnyak ulangan jg😭

aku punya pikiran mau unpub, tapi pasti banyak yg nunggu /pede bgt ak/😭

mau aku unpub aku revisi trus publish lagi akhir tahun atau awal tahun nanti, tapi kalo kalian ga mau juga gapapa sih, tp aku bakal jarang up gitu, up kalo lagi longgar aja😢😢

jd enaknya gimana?😵

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang