Bella
Miyeon
Bel? |
Ada yang mau aku tanyain, ketemuan bisa gak? |Sudah sejam Miyeon menunggu balasan pesannya dari Bella namun tak kunjung dibalas juga.
Tiba tiba ponselnya berdering, bukan dari Bella, dari orang yang tak Miyeon duga. Joshua.
"Y-ya shua?"
"Bella udah nemuin lo?"
"Iyaa, ada yang mau gue tanyain ke lo"
"Iya, ada yang mau gue omongin juga ke lo. Mungkin ini menjawab beberapa pertanyaan lo"
"Bella ngomong sejauh apa?"
"Bella cuman ngasih tau, Anak yang dikandung Eunbi bukan anak Jungkook"
"Bella bener, itu emang bukan anak Jungkook."
"Itu anak gue.."
Miyeon bener bener gak tau harus ngerespon apa lagi.
"Gue tau lo kaget.."
"Banyak cerita tentang gue sama Eunbi, gue cuma mau ngasih tau kalau Eunbi sama Jungkook gak ada apa apa nya, gue tau semua aktivitas Eunbi didalem apartement dia"
"Mereka cu-"
"T-tunggu.. Seberapa banyak lo tau tentang masalah gue sama Jungkook?"
"Semua.."
"Maaf yeon gue tau gue salah"
"Semenjak gue pertama kali di London? Yang masalah kakaknya Bella?"
"Iya, Cristyn temen gue.."
"S-shua.. Sumpah.. Dan lo diem.."
"M-maafin gue yeon.."
"Eunbi, sakit kan? Lo yang ngeluarin Eunbi dari RSJ"
"Gue S1 psikologi, gue tau gimana cara nanganin Eunbi. Gue ga tau kalo Eunbi bakal bertindak sejauh ini"
"Gue lebih gak ngerti sama pola pikir lo ngeluarin Eunbi dari sana.. Dia sakit, Joshua.."
"Iya dan gue bisa rawat"
"Stop bilang lo bisa nanganin semuanya padahal sekarang berantakan"
"Dan lo tau Eunbi sering mukulin Allen? Kenapa Jungkook yang ada disana duluan kalo lo tau semua yang Eunbi lakuin di apartementnya"
"Setiap gue mau kesana pasti Jungkook udah ada disana duluan.. Entah Eunbi yang hubungin Jungkook atau feeling Jungkook"
"Shua, lo harus tanggung jawab atas semua perbuatan lo"
"Iya, gue tau"
"Bagus kalo lo sadar, udah ya. gak ada yang harus gue omongin lagi sama lo"
Tut.
"Miyeon.." ucap Jungkook sambil ngeliatin Miyeon yang lagi nonton tv sambil nyemil.
Ini udah hampir tengah malem dan mereka masih belom tidur, belom ngantuk katanya. Jeongsan malah udah tidur duluan.
"Yaa?" ucap Miyeon yang pandangannya gak lepas dari tv yang lagi nayangin drama favoritnya itu. Setelah Tale of Nine Tailed sekarang Miyeon lagi bucin True Beauty.
"Liat sini dulu, aku mau ngomong.." ucap Jungkook.
"Sayang, bentar dulu ini abis ini iklan" ucap Miyeon yang masih fokus nonton.
"Aku atau Seojun" tanya Jungkook tiba tiba.
"Seojun-eh" Miyeon langsung ngejawab pertanyaan Jungkook tanpa ragu. Reflek katanya.
"Gak-gak bercanda jung.." ucap Miyeon yang langsung menghadap ke Jungkook yang ada disebelahnya. Pas banget dramanya lagi iklan.
"Udahlah males" ucap Jungkook yang mau pergi tapi ditahan sama Miyeon.
"Iya ayo ngomong, Jungkook" ucap Miyeon menarik tangan Jungkook agar Jungkook kembali duduk dihadapannya.
"Maaf.." ucap Jungkook terus nunduk.
"Ngapain nunduk nunduk sih, jangan nunduk" ucap Miyeon mengangkat dagu Jungkook.
"Kamu salah faham.."
"Aku gak ada hubungan apa apa sama Eunbi, just like Jeongsan father and Allen mother, not like Jungkook and Eunbi" ucap Jungkook natap Miyeon.
"Aku emang sering dateng ke apartement Eunbi, bahkan sampe nginep. And even then because Allen was sick, so I stayed. I just want to take care of Allen. Just Allen, alasan aku kesana cuman karena Allen. Gak ada alasan lain (Dan itu hanya karena Allen sakit. Makanya aku nginep. Aku cuman mau ngerawat Allen.)" lanjut Jungkook mulai sesenggukan.
Miyeon malah mau ketawa rasanya Jungkook bener bener kayak anak kecil hari ini.
"So, all of that Eunbi said was just lies? (Jadi semua yang Eunbi katakan hanya kebohongan?)" tanya Miyeon.
"Iyaa" ucap Jungkook.
"Okay, what about the baby that Eunbi was carrying? (Bagaimana dengan bayi yang dikandung Eunbi?)" ucap Miyeon.
"Bukan aku" ucap Jungkook. Miyeon cuman ngangguk ngangguk.
"Beneran, sayang. Bukan aku.." ucap Jungkook.
"Iya aku percaya, Jungkook" ucap Miyeon menatap Jungkook.
"S-segampang itu.." ucap Jungkook natap Miyeon melas.
"Emang kamu mau bohong lagi? Jahat banget" ucap Miyeon.
"E-enggak gitu.."
...•°•...
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...