•43. Selfharm•

931 77 16
                                    

Kalo rame aku update lg😗

•••

"Besok gue pulang, Jangan aneh aneh" ucap Jungkook.

"Ikut"

"Iya nanti gue beliin tiketnya, 2 kan sama Allen. Beda pesawat nanti malem gue kasih" ucap Jungkook.

"Kook.." panggil Eunbi.

"Apa lagi?"

"Aku, hamil" ucap Eunbi. Jungkook langsung melotot ke Eunbi.

"Hamil anak siapa?" tanya Jungkook.

"Kamu lah siapa lagi.." ucap Eunbi.

"Gila lo kita aja gak pernah ngapa ngapain!?" ucap Jungkook.

"Bulan kemarin, waktu kamu mampir sebentar ke LA" ucap Eunbi.

"Sumpah bi gue cuman numpang tidur pas itu kan? Gara gara Allen panas" ucap Jungkook. Saat ini Jungkook benar benar pusing.

"Berapa minggu?" tanya Jungkook.

"4 minggu" ucap Eunbi.

"Lo mungkin ke bar terus tidur sama orang bi?" tanya Jungkook. Eunbi cuman geleng geleng.

"Usia kehamilan segitu gak boleh naik pesawat. terlalu beresiko" ucap Jungkook.

"Yaudah kamu jangan pergi" ucap Eunbi.

"Bi, udah seminggu gue, kantor pusat gak ada yang jaga" ucap Jungkook.

"Yaudah aku gugurin aja" ucap Eunbi.

"EUNBI! dia gak salah apa apa, segampang itu lo ngomong gugurin" ucap Jungkook.

"MAKANYA KAMU DISINI AJA! INI JUGA ULAH KAMU" ucap Eunbi yang juga menaikan nada bicaranya. Jungkook menghela nafas kasar. Eunbi kembali terduduk dan mulai menangis.

"Terserah bi, pokoknya gue balik ke Seoul besok. Nanti gue transfer 2 kali lipat tiap bulan" ucap Jungkook lalu pergi dari apartement Eunbi.

"Jangan ngelampiasin ke Allen, sampe terjadi sesuatu sama Allen jangan harap lo bisa ketemu gue lagi" pesan Jungkook sebelum keluar dari pintu.

Eunbi

Eunbi
| Kak nanti bisa ke apartement ku gak?
| Temenin nyari kebutuhan buat nanti

Miyeon
Iyaa? |
Bisa kok sebentar ya aku mandiin Jeongsan dulu |

Eunbi
| Oke kak
| Siangan aja ya

Read

Miyeon
Aku berangkat sekarang ya |

Sekitar jam 1 an Miyeon pun pergi ke apartement Eunbi bareng sama Jeongsan. Sesampainya disana Eunbi segera menuju unit Eunbi dan memencet tombol bel nya. Namun tak ada respon sama sekali. Pintunya juga tidak tertutup rapat. Karena tidak mendapat jawaban, Miyeon pun masuk dengan berhati hati.

"Permisi, Eunbi?" ucap Miyeon saat memasuki unit Eunbi. Sunyi, seperti gak ada orang.

"Hiks-tantee.." ucap Allen yang tiba tiba dateng ke Miyeon. dengan tangan penuh darah. Miyeon yang melihat itu langsung melotot dan memalingkan pandangan Jeongsan.

"Allen kenapa? kenapa berdarah? Jatuh?" tanya Miyeon sambil mencari sumber luka namun sepertinya bukan darah Allen karena Miyeon tidak menemukan luka sedikit pun.

"Bundaa" ucap Allen sambil sesenggukan.

"Bunda kenapa? mana bunda?" tanya Miyeon. Allen hanya menunjukan ke arah pintu yang sedikit terbuka. Miyeon pun mendudukan Jeongsan diatas sofa ruang tamu.

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang