•72. Last Letter•

839 75 6
                                    

"Halo, kenapa mingyu?"

"Pak, saya sudah menemukan pelakunya"

"Segera kirim data pelaku ke saya"

"Baik pak"

Jungkook dan Miyeon langsung segera pergi dari sana. Mereka barusaja selesai melaksanakan penaburan abu kremasi.

"Jung, kenapa?" tanya Miyeon.

"Pelakunya ketemu" ucap Jungkook yang langsung buru buru nyalain mobilnya.

"Jung, seatbeltnya.." ucap Miyeon. Jungkook langsung memasang sabuk pengaman sebelum melajukan mobilnya.

•••

"Kok malah ke kantor?" tanya Miyeon.

"Pelakunya belum ketangkep, ini baru infonya aja, aku udah bilang Mingyu tangkep pelakunya gimanapun caranya" ucap Jungkook tergesa gesa berjalan ke ruangannya.

"Jung? Gak lapor polisi?" tanya Miyeon. Jungkook hanya diam dan fokus dengan komputernya.

"Jung, kamu bisa kena masalah juga kalo gak lapor polisi"

"Mau lapor polisi atau enggak, masalahnya pelakunya bukan orang sehat, Miyeon. Harus ngumpulin bukti yang kuat biar pelaku bisa bener bener dijatuhi hukuman yang setimpal. Apa lagi waktu itu mobilnya tanpa kemudi" ucap Jungkook.

"Maksud kamu?"

"Eunbi, Eunbi yang berusaha nyelakain kamu" ucap Jungkook.

"Jung, Jeongsan.." ucap Miyeon.

"Duduk, aku udah bilang wonwoo buat jaga orang orang rumah" ucap Jungkook meminta Miyeon agar tenang dahulu.

"Percuma kalo lapor ke polisi sekarang, cuman ngabis ngabisin waktu buat debat tentang bukti" ucap Jungkook.

"Satu satunya yang bisa ngebuktiin Eunbi sakit cuma laporan identitasnya waktu dia di RSJ, tapi gak ada" ucap Jungkook.

"Jung, kunci mobil" pinta Miyeon.

"Mau kemana? Tangan kamu masih di gips juga, mau nyetir?" tanya Jungkook.

"Kayaknya aku tau sesuatu" ucap Miyeon.

"Aku yang nyetir"

"Enggak usah, aku bisa Jung. Nanti aku telfon kalo bisa dijadiin barang bukti" ucap Miyeon. Jungkook berfikir sejenak sebelum memberikan kunci mobilnya ke Miyeon.

Miyeon segera melajukan mobilnya pergi dari tempat kerja Jungkook, menuju apartemen Bella. Kotak yang bella bicarakan waktu itu, mungkin bisa membantunya sekarang.

Sesampainya disana, Miyeon langsung berusaha membuka pintu apartemen nya.

"Ohiya, Cristyn"

Miyeon langsung segera menelfon Jungkook guna menanyakan tanggal ulang tahun Cristyn.

"Jung, masih ada data data kamu waktu di London kan?"

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang