"morning sayang" ucap Jungkook yang sedang menatap istrinya yang masih tertidur pulas.
"lucu banget ish" ucap Jungkook gemas lalu mencubit cubit pipi Miyeon.
"mmhh.. Apaan si ini sakit tauu" omel Miyeon setengah sadar.
Miyeon yang sadar itu ulah suaminya pun berusaha membuka matanya perlahan.
Blush.
Kok ganteng banget:'' mati gw lama lama kalo bangun tidur langsung muncul muka dia:''
"ko merah si mukanya" ucap Jungkook.
"eng-enggak" ucap Miyeon salah tingkah.
"ish lucu banget gemes" ucap Jungkook lalu mengacak acak rambut Miyeon.
"ih jangan gitu" ucap Miyeon malu.
"ih ga usah malu aku udah liat semuanya tadi malem" ucap Jungkook.
"apaan si byuntaeee" ucap Miyeon yang langsung menutupi badannya dengan selimut. Jungkook cuman ketawa gemes sama kelakukan istrinya ini.
"sini sayang" ucap Jungkook menarik selimutnya.
"gak" ucap Miyeon menahan selimutnya.
"yaudah nih aku buka aja semuanya biar kamu liat" ucap Jungkook yang akan menyingkirkan selimutnya yang menutupi badannya.
"JANGAANN!" ucap Miyeon yang segera mendekati Jungkook lalu menutupi badannya.
"gemes banget si" ucap Jungkook memeluk istrinya itu.
"aku mau mandi ih lengket banget badan aku ga enak" ucap Miyeon.
"nanti aja ah aku masih mau sama kamu" ucap Jungkook.
"tapi ga enak ini lengket banget badan aku" ucap Miyeon.
"gapapa" ucap Jungkook yang semakin memperat pelukannya.
"ga enak Jungkookk" ucap Miyeon.
"gapapa sayangg" ucap Jungkook yang malah ngedusel dusel dileher Miyeon.
"geli ih" ucap Miyeon.
Drttttt... Drrrtttttt...
Miyeon pun segera mencari hpnya.
Srett
"ga boleh" ucap Jungkook menarik Miyeon kepelukannya.
"apaan sih kook" ucap Miyeon berusaha lepas dari pelukan Jungkook.
"itu dari rumah sakit" ucap Miyeon. Jungkook pun akhirnya melepaskannya.
"....."
"iya dok"
"....."
"baik dok, saya segera kesana"
"kenapa lagi, hmm?" ucap Jungkook.
"ada pasien dengan luka tembak di perutnya, dan ga ada dokter bedah umum lagi, jadi aku harus turun tangan" ucap Miyeon yang sedang berada dikamar mandi.
"ah ada ada aja ih" ucap Jungkook.
"kenapa sih sayang, hm?" ucap Miyeon menatap Jungkook. Jungkook cuman geleng geleng.
"uda gede masi aja gemesin kenapa si wkwk" gumam Miyeon.
"ngomong apa kamu?" tanya Jungkook. Miyeon hanya menggelengkan kepalanya lalu terkekeh.
"tapi itu leher kamu.." ucap Jungkook
"kamu sih" ucap Miyeon.
"nanti aku tutupin pakek concelar bisa kok" lanjut Miyeon setelah melihatnya di cermin
"lah terus gimana? Kita kan hari ini berangkat ke Jepang?" ucap Jungkook. Dan Miyeon pun baru tersadar.
"ohiya, yaudah makanya sekarang aku berangkat okey, kamu siapin aja baju kamu yg mau kamu bawa nanti aku tinggal masuk masukin aja okey" ucap Miyeon lalu bergegas.
"kamu ga sarapan dulu?" tanya Jungkook.
"nanti dibandara bisa kok sayang" ucap Miyeon.
"yaudah aku berangkat yaa" ucap Miyeon.
"ati ati" ucap Jungkook.
...
Operasinya berjalan selama 3 jam kurang. Lebih lama dari perkiraan Miyeon karena tadi terjadi sedikit pendarahan.
"maaf jadi ngeganggu waktu pasutri ini" ucap pak Siwon.
"gapapa kok dok wkwk" ucap Miyeon.
"kamu langsung pulang?" ucap pak Siwon.
"iya dok, saya permisi" ucap Miyeon lalu bergegas keparkiran.
Tinn tinnn
Miyeon pun terhenti.
"mau kemana?" tanya seseorang dibelakang Miyeon, Miyeon pun berbalik. "Jungkook" ucapnya.
"udah masuk, nanti kita ketinggalan pesawat" ucap Jungkook.
"lah? Semuanya udah disiapin?" ucap Miyeon kebingungan.
"udah sayang" ucap Jungkook.
"beneran? Emng kamu tau apa aja yang harus dibawa?" ucap Miyeon.
"ngeremehin aku?" ucap Jungkook.
"tenang udah aku bawa semua keperluan kamu sayang, skincare kamu udah aku bawa,tenang" ucap Jungkook mengelus pucuk kepala istrinya.
"awas aja sampe ada yang ketinggalan" ucap Miyeon.
"maapin lah wkwk" ucap Jungkook.
...
"blom sarapan kan?" tanya Jungkook. Miyeon hanya mengangguk angguk.
"yaudah ayok sarapan dulu" ucap Jungkook lalu memasuki restoran fastfood yang ada dibandara tersebut.
...•°•...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...