•67. Shua Eunbi•

864 70 11
                                    

Flashback

"Heh, ngelamun aja lo" ucap Bella yang baru aja dateng dan langsung nyadarin Joshua dari lamunannya.

"Mikirin apaan lo? Lagi ada masalah?" tanya Crystin. Crystin juga baru aja dateng, barengan sama Bella.

"Enggak"

"Halah, pasti masalah cewek kan?" ucap Bella. Tebakan Bella benar ternyata.

"Mau gue kenalin sama temen gue gak?" ucap Bella.

"Gak ah skip" ucap Joshua.

"Beneran, temen deket gue" ucap Bella. Lalu mengotak atik ponselnya dan menunjukan ke Joshua. Foto Bella bersama teman dekatnya itu.

"Siapa?"

"Eunbi, Jung Eunbi. Anak psikologi" ucap Bella.

"Sama kayak lo tuh josh" ucap Crystin.

"Lo kan anak managemen ko bisa ketemu anak psikologi?" ucap Joshua.

"Ga tau juga gue yang jelas kita cocok gitu makanya bisa deket. Kenal juga gak sengaja sama sama ketemu waktu gue sarapan di subway" ucap Bella. Joshua cuman ngangguk ngangguk paham.

"Mau gak? Gak usah langsung gas, kenal dulu juga gapapa kan lagian lo berdua sama sama anak psikologi pasti nyambung" ucap Bella.

"Nanti deh gue pikirin lagi. Gue gak ada waktu buat hangout bel, gue ngambil 2 studi sekaligus ini masalahnya" ucap Joshua. Ya, Joshua sedang menjalani 2 studi sekaligus. Bisnis dan Psikologi. Bisnis bukan keinginan Joshua, tapi ayahnya. Karena Joshua anak tunggal mau tidak mau Joshua harus melanjutkan perusahaan ayahnya atau tidak dijodohkan dengan wanita yang mengerti bisnis. Namun Joshua memilih untuk kuliah double degree. Bisnis, sekaligus Psikologi.

"Emang sinting lo, dimana mana double degree dua jurusan itu berhubungan. Ini sama sekali enggak" ucap Crystin.

"Dia kan mau jadi boss yang perhatian tentang mental bawahannya kak" ucap Bella mengejek.

"Bacot lo semua ih"

"Bi? Udah ya?" tanya Joshua.

"Udah apanya?" balas Eunbi yang masih makan kue yang dibawa Joshua tadi.

"Ngejar yang gak pasti, ada aku.." ucap Joshua. Eunbi menghentikan aktivitas makannya, menghela nafas berat.

"Kak? Aku gak bakal nyerah buat dapetin apa yang aku inginkan, same like you, right?" ucap Eunbi.

"Bi, enggak gitu. Jungkook udah tunangan" ucap Joshua.

"Terserah kak, mau udah nikah juga tetep gak ngerubah keinginan aku. Aku bakal ngelakuin semua cara buat dapetin Jungkook. Cuman aku yang bisa bahagiain kak Jungkook. Cuma sama aku" ucap Eunbi.

Joshua gak bakal nyangka kalau ucapannya kala itu benar benar ia lakukan. Berbagai cara Eunbi lakukan buat dapetin Jungkook. Ralat, merebut Jungkook.

"Jungkook sayang sama aku kok! Aku yakin" ucap Eunbi terus lanjut makan kue nya.

"Eunbi.. Eng-"

"Udah yaa kak, mau gimana pun usaha kakak gak bakal bisa ngerubah keputusan aku" ucap Eunbi.

"Bi tau gak.. Aku bisa relain kamu sama cowok pilihan kamu. Tapi kali ini enggak bi, Aku tau Jungkook, aku juga kenal tunangannya. Lepas Jungkook ya? Yang lainnya dan bukan aku gapapa deh" ucap Joshua menatap Eunbi. Eunbi cuman jawab dengan gelengan kepalanya.

Joshua menghela nafas berat. "Jungkook cuma mau jagain Allen, Eunbi.." ucap Joshua.

"Salah satu alasan aku mau mertahanin Allen ya karena itu" ucap Eunbi.

"Allen bukan barang yang bisa dijadiin jaminan, Jungkook gak bakal selamanya ada disamping kamu. Nanti Jungkook bakal sibuk sama keluarganya" ucap Joshua.

"Dan saat itu juga aku gak butuh Allen lagi" ucap Eunbi ketus.

"Tau gak bi? Allen gak salah apa apa, dan dia harus nanggung semua apa yang kamu mau gitu? Aku bisa ngurus Allen, lepas Allen biar aku yang urus" ucap Joshua.

"Enggak" ucap Eunbi.

"Kakak gak usah sok peduli sama aku, aku gak butuh" ucap Eunbi menatap Joshua benci.

"Istirahat aja, besok biar aku yang anter Allen ke penitipan" ucap Joshua dingin terus pergi dari sana.

"Pergi sana, gak usah kembali. Gak peduli juga kan?" ucap Eunbi.

"Bukan gak peduli, aku cuma gak mau kamu emosi terus malah ngelampiasin semuanya ke Allen" ucap Joshua dari ambang pintu, berucap tanpa melihat kearah Eunbi.

"KENAPA SEMUANYA KARENA ALLEN SIH!?" nada Eunbi sekarang naik, tinggi. Joshua tidak menjawab dan memilih untuk pergi dari sana.

...•°•...

Sumpa aku ga nyangka kalo bakal sebanyak ini chapternya, tp ini udah mau end juga sih😭😭

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang