•20. Baby Jeon's name•

1.9K 118 0
                                    

"S-sayang kamu kenapa?" ucap Jungkook panik.

"Kamu mau lahiran?" tanya Jungkook. Miyeon hanya menggelengkan kepalanya.

"Baby Jeon kenapa? Jangan kayak gitu ya, mau Ayah peluk? Ayah akan memelukmu, tapi jangan begitu lagi yaa, ibumu kesakitan" ucap Jungkook meluk perut Miyeon. Tiba tiba Miyeon merasa lebih tenang, sepertinya ia sudah mulai tidak kesakitan.

"U-udah gak sakit jung" ucap Miyeon.

"B-beneran?" ucap Jungkook lega.

"Baby Jeon nyari Ayahnya? Maafkan Ayah ya? Ayah sangat sibuk akhir akhir ini hingga jarang berbicara denganmu, baby Jeon marah dengan ayah eoh, Maafkan ayah.. Jeongsan-ah maafkan ayah ne" ucap Jungkook kembali memeluk perut Miyeon.

"Jeongsan?" ucap Miyeon.

"Ne, Jeon Jeongsan. Nama jagoanku eoh. Suka gak? Harus suka" tanya Jungkook.

"Kamu dapet nama itu dari mana? Lucu bgtt" ucap Miyeon.

"Asal kamu tau aku pusing banget mikirin nama aja" ucap Jungkook.

"Aku malah gak kepikiran nama korea, malah aku kepikiran nama Allen? Michell? William? Brian? Christopher?  Hanya nama itu yang terus muncul di pikiran aku" ucap Miyeon.

"Yeon, ingat. Anak kita orang korea bukan bule" ucap Jungkook.

"Tapi kan rata rata anak sekarang namanya kayak gitu" ucap Miyeon.

"Sudah jangan aneh aneh. Jeongsan saja lucu" ucap Jungkook.

Tiba tiba hp Jungkook berdering. Ada telfon masuk dari sekretaris nya.

"Iya gyu ada apa?"

"Yak! Tuan ada dimana? Tadi menyuruhku untuk kembali kekantor. Sekarang aku sudah dikantor dan tuan tidak ada"

"Ah mian. Aku pulang kerumah. Baby Jeon marah denganku karena aku jarang ada disampingnya, kita batalkan lembur malam ini eoh"

"Sudah gila bos ku ini ternyata. Yasudah lah aku mau pulang saja. Lebih baik aku tidur"

"Yasudah sana"

"Ululu baby Jeon sedang ingin ayahnya hm. Ayah akan seharian bersama baby Jeon besok ya" ucap Jungkook.

"Dahlah mending pulang gw" ucap Vernon.

"Jangan ngadi ngadi lo kook. Miyeon udah mau lahiran. Jangan bikin dia berfikiran aneh aneh tentang lo. Jangan jadi beban di fikiran dia" pesan Vernon sebelum pergi.

"Hati hati non" ucap Miyeon.

"Lupakan yang tadi yeon. Jangan sampai itu jadi nyiksa  elo dan si bayi. Gw benar benar bakal ngabisin dia. Ingat itu" bisik Vernon.

"Ada apa ini kenapa berbisik bisik didepanku hah?" ucap Jungkook.

"Gw bakal ngawasin elo kook"

...

07:30 KST

"Huaamm.."

"Sayang baby Jeon banyak banyak" ucap Jungkook.

"Baby Jeon aja? Aku gak?" ucap Miyeon.

"Kamu meragukan itu? Yak! Asal kamu tau, aku sangat sangat sangat mencintaimu hingga hampir gila eoh" ucap Jungkook menatap Miyeon.

"Boong, gak percaya"

"Harus percaya yeon. Muach! Sayang Miyeon banyak sekali" ucap Jungkook.

Tingnungg~

"Siapa itu jung?"

"Bentar aku cek"

Jungkook pun segera turun untuk memeriksa siapa yang datang kerumahnya pagi pagi sekali itu.

"Yeon-ah. Ini Eomma" ucap Jungkook.

"Nee aku akan ganti baju dulu" ucap Miyeon dari dalam kamar.

Jungkook pun segera membukakan pintu untuk ibunya itu.

"Eomma! Kenapa tiba tiba datang? Mana masih pagi ini" protes Jungkook.

"Kenapa? Aku mengganggu olahraga pagimu dengan Miyeon?" ucap mama Jungkook.

"Bukankah itu sudah jelas Eomma" ucap Jungkook.

"Tahan hormon mu Kook. Bukan hanya ada kalian berdua saja sekarang, ada baby Jeon juga" ucap Mama Jungkook.

"Tumben mah, ada apa?" ucap Miyeon.

"Tidak, aku hanya ingin berkunjung. Ingin melihat baby Jeon" ucap Mama Jungkook memeluk Miyeon.

"Baby Jeon belum lahir. Apa yang mau dilihat?" ucap Jungkook.

"Diam kook. Tidak usah banyak bicara. Ibumu membawa jajjangmyeon ini" ucap Mama Jungkook.

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang