Bella
Bella
| Morning jeon
| Jadi sarapan bareng gak?
| Kook?
| Hey?
missed call from Bella (5)read
Jungkook menonaktifkan ponselnya dan melemparnya kesembarang arah. Tak sadar Miyeon ngeliat Jungkook ngebuang hp nya dari luar kamar. Setelah Jungkook masuk dalam kamar mandi Miyeon langsung buru buru ngambil ponsel Jungkook yang jatuh.
"Pake mati segala" kesalnya lalu menyalakan ponsel Jungkook sambil tetap was was. Jungkook kalo mandi cepet lagi.
Setelah ponsel itu menyala, Miyeon langsung membuka pesan, riwayat telfon, dan semua aplikasi komunikasi di benda pipih itu namun tidak menemukan apapun selain chat darinya, keluarga nya, teman dan orang orang kantor yang rata rata Miyeon kenal semua. Miyeon menghela nafas lalu mematikan kembali ponsel itu dan menaruhnya di atas nakas. Keluar dari kamar dan menghampiri Jeongsan.
"Jeongiee, ayahmu kenapa?" ucap Miyeon sambil mainin tangan kecil Jeongsan.
Gak lama setelah itu Jungkook keluar kamar dengan pakaian rapi. Miyeon sama Jeongsan cuman ngeliatin ini ayahnya mau kemana weekend weekend gini.
"Mau kemana?" tanya Miyeon.
"Ya kemana lagi kamu jauh jauh ke LA ngapain? Ayo jalan jalan" ucap Jungkook excited.
"Jung? Aku sama Jeongsan penerbangan 11 jam dan kamu mau ngajak kita jalan jalan seharian? gila? Besok aja ya besok kan masih minggu" protes Miyeon. Jungkook langsung cemberut.
"Belanja aja ayo, jangan makan diluar terus. Ga bagus buat kesehatan, pemborosan juga" ucap Miyeon bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar. Jungkook yang tadinya cemberut udah gak lagi.
"Mandiin Jeongsan bisa gak jung?" tanya Miyeon sebelum masuk kedalam kamar mandi. Jungkook berpikir sejenak sebelum menganggukan kepalanya.
"Oke, mandiin ya, bajunya udah aku siapin di atas kasur" ucap Miyeon lalu masuk kedalam kamar mandi. Jungkook mandiin Jeongsan di kamar mandi bawah.
"JEONGSAN AYO MAIN AIR!" bisik Jungkook. Jeongsan ketawa ketawa kesenengan.
20 menit berlalu
Miyeon keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe sambil menggosokan rambutnya ke handuk.
"Eung? Jeongie belom selesai mandi?" gumam Miyeon saat melihat baju yang disiapkannya masih tertata rapi diatas kasur.
"JUNG!? JEONGSAN!?" panggil Miyeon dari kamar namun tak ada balasan.
Miyeon memutuskan untuk menggulung rambutnya dengan handuk lalu mengecek kebawah.
"JUNGKOOK ASTAGA!" ucap Miyeon saat melihat Jeongsan merangkak diruang tamu tanpa busana. Jungkooknya nembak nembakin Jeongsan pake pistol air. Ya bisa dibilang ini ruang tamu udah kayak waterboom, basah semua:)
"AKU SURUH MANDIIN JEONGSAN YA BUKAN MAINAN AIR!" ucap Miyeon lalu mengangkat Jeongsan. Tapi malah nangis.
"Jeongie mandi duluu" ucap Miyeon. Jeongsan tambah kejer dan malah mukul mukul Miyeon.
"Jeongsan udah mandi bunda, sekarang waktunya main air" ucap Jungkook mengambil Jeongsan dari gendongannya. Jungkook juga basah semua shirtless dan cuman makek celana selutut.
Miyeon menghela nafas. mencoba sabar dengan kelakuan dua laki laki didepannya ini.
"Aku ganti baju siap siap, gak mau tau setelah turun ruang tamu harus bersih kayak semula. GAK MAU TAU GIMANA CARANYA!" ucap Miyeon lalu kembali ke kamar.
"Liat deh bunda galak banget kayak maung" bisik Jungkook ke Jeongsan. Jeongsan nya lagi lagi malah ketawa ngeliat Miyeon marah. Miyeonnya jadi ga bisa marah beneran kan.
Sesampainya di kamar Miyeon menutup pintunya dan mengambil baju yang akan ia pakai hari ini.
Drrrttt! Drttttt!
Ada panggilan masuk dari ponsel Jungkook. Miyeon melihat sekilas, namun hanya nomor.
"Klien nya?" gumam Miyeon ragu untuk menjawab panggilan itu. Dan saat Miyeon ingin menjawab panggilan itu sudah mati.
•••
"IH KOK GAK DIJAWAB SIH!? AWAS AJA NANTI" gumam seseorang yang panggilannya tak dijawab dari tadi.
...•°•...
Sapa tu? Bella apa Eunbi?
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...