•31. Ayah•

1K 94 13
                                    

"Jeongsaniee mau rasa pisang atau kacang hijau?" ucap Miyeon menawarkan rasa bubur kepada Jeongsan. Jeongsan ngambil kotak yang warna kuning lalu menggigit gigit pinggiran kemasannya.

"Oke pisang ya, sama aja kayak ayahnya hih, padahal yang kacang hijau lebih enak" ucap Miyeon lalu mengambil kotak kemasan bubur yang dipilih Jeongsan.

"Jeongie lebih suka bunda atau ayah?" tanya Miyeon sembari membuatkan bubur pisang.

"ya-yayah"

Miyeon langsung diem. Langsung ngeliat kearah Jeongsan.

"Apa? Jeongsan bilang apa?" ucap Miyeon.

"y-ya-yayah" ucap Jeongsan sambil mukul mukul sendok ke meja.

"Jeongsan ngomong ayah!? AAAAKKK!! IH JEONGSAN UDAH NGOMONG BISA NGOMONG AYAHH!! AYO TELFON AYAH!" ucap Miyeon yang langsung ngambil hpnya dan segera menelfon Jungkook.

Tak perlu lama menunggu panggilan itu langsung dijawab oleh Jungkook.

"Morning yeonieee"

"Jung-hngh"

"HEH KOK NANGIS!?"

"D-denger deh Jeongsan ngomong apa"

"ya-yayaahh!"

"aaaa yayahh!!"

Jeongsan exicted banget pas liat ayahnya dari layar handphone Miyeon.

"Denger kann??"

"Jung kok malah nangis"

"Hiks-lucu banget-hiks"

Miyeon gak jadi nangis dan malah ketawa ngeliat kelakuan Jungkook.

"u-un-da"

Lagi lagi Miyeon terdiam. Jungkook yang lagi terisak langsung dimarahin Miyeon suruh diem.

"Un-n-da! Unda!"

"Jung.. Ak ga salah denger kan.."

"BUNDA! JEONGSAN NGOMONG BUNDA JUGA!"

"HUEEEE JEONGSAN"

"Yeon jangan kenceng kenceng liat Jeongsan takut itu"

"HIKSS JEONGIEE"

"HUWEEEKKKK"

"Baru aku bilang kan, nangis jeongiee cup cup sayang"

Jeongsan nangis makin kenceng sambil mukul mukul sendoknya ke meja makan bayinya.

"Ohiya aku lagi buat bubur tadii! Maaf jeongieee"

Miyeon pun segera mengambil bubur yang dibuatnya tadi dan menyuapkan kepada Jeongsan. Jeongsan udah ga nangis lagi dan makan dengan lahap.

"Hoammpp~"

"Disana malem ya, aku lupa. Yaudah sana istirahat"

"Masih mau liat kamu sama Jeongsan"

"Kalo besok kesiangan jangan salahin aku yaa"

Jungkook ngangguk ngangguk. Miyeon melanjutkan aktivitasnya menyuapi Jeongsan. Jeongsan malah ketawa ketawa ngeliat Jungkook yang udah mulai ngantuk ngantuk. dan ga lama setelah itu Jungkook terlelap dan masuk kealam mimpinya.

"Jeongiee, liat deh siapa yang katanya tadi masih mau liat jeongie malah tidur" ucap Miyeon.

"Yya-ya-ah!" ucap Jeongsan sambal tepuk tangan. Miyeon pun mematikan panggilannya.

"Gue ga bisa.." ucap seseorang yang sedari tadi memperhatikannya dari luar jendela. Ia segera pergi dari situ, kembali ke mobilnya dan menelfon seseorang.

"Ga bisa guee.."

"Kenapa lagi? tinggal ngasih tau aja gyu"

"Gue ngeliat tadi Miyeon vc an sm Jungkook"

"Ya trus?"

"Buat ngasih tau ke Jungkook, Jeongsan pertama kali manggil ayah sama bunda"

"..."

"Giliran gini diem lo"

"Ya gue tau rasanya anjir"

"Gue yang belom pernah rasain aja mau nangis rasanya"

"Masa mau ngasih tau sekarang? tega lo?"

Terdengar helaan nafas yang cukup kasar dari sana

"Yaudah, besok"

"Kata gue sih nanti aja non, siapa tau Jungkook cuman ngebantuin Eunbi"

"Gyu? anak Eunbi manggil Jungkook, Appa. bisa bayangin sedeket apa anak Eunbi sama Jungkook sampe anak Eunbi manggil dia Appa?"

"AJG APPA!?"

"JANGAN TERIAK ANJIR!"

"Ya tapi namanya anak kecil, Jungkook banyak bantu dia kali sampe anaknya bisa manggil dia Appa"

"Kalo gue bilang semalem Jungkook nginep di apart Eunbi masih mau ngelak?"

"SINTING"

"BOONG LO!?"

"Gyu, gue sama shua ngikutin Jungkook sejak gue ketemu sama Jungkook di supermarket"

"Shua tau?"

"Shua yang punya apart itu, gue minta tolong dia. lagian Shua juga deket sama Miyeon"

"Ini bukan pertama kalinya gyu, sebelumnya Jungkook udah pernah nginep. apart itu dibeli atas nama Jungkook, bukan Eunbi. Shua juga baru tau setelah ngecek lebih dalam"

"Oke besok. Siapin waktu lo. Setelah gue kasih tau ini gue bakal dipecat kayaknya. Lo nampung gue ya ajg"

"Santai"

...•°•...

Next?

Ga tau ada gerangan apa update siang siang bolong begini😭

Jungkook ga tau itu apart Joshua karena nama apartnya gak ada unsur Joshua Hong sama sekali.

Jung beneran selingkuh? Atau cuman terlalu baik karena masih merasa bersalah?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang