•2. First Night•

5.2K 220 4
                                    

Diperjalanan

"kamu mau langsung pulang? Atau mau mampir makan dulu?" tanya Jungkook.

"dirumah aja ya kita masak bareng" ucap Miyeon.

"kamu mau kita makan diluar pake baju kek gini?" lanjut Miyeon.

"ya ga juga wkwk" ucap Jungkook.

Sesampainya dirumah.

"aku capek banget gila kaku semua badan aku" ucap Jungkook yang langsung menyandarkan kepalanya ke bahu Miyeon.

"kamu kira aku gak apa. Kaki aku udah kek mati rasa" ucap Miyeon.

"jadi mau masak nih? Yakin?" ucap Jungkook.

"pesen ayo-makan aja deh. Capek aku" ucap Miyeon.

"yaudah deh. Kamu mau makan apa?" ucap Jungkook.

"apaan aja. Kamu yang mesen ya. Aku mau mandi" ucap Miyeon.

"jangan lama lama ntar aku-" ucap Jungkook terpotong.

"AKU APA HAH? NTAR AKU GEMBOK PINTUNYA" ucap Miyeon menatap Jungkook intens.

"iyaiyaiya galak amat" ucap Jungkook.

1 Jam kemudian.

Mandi sejam hmm:)

Biasalah cewek:v

Miyeon pun keluar dari kamar mandi dan menemukan Jungkook sedang duduk diatas kasur dan sedang menatapnya.

"kamu tau gak. Nungguin kamu mandi kayak nunggu kucing bertelor" ucap Jungkook dengan muka melasnya.

"udah sana mandi" ucap Miyeon yang sedang mengeringkan rambutnya.

"mandiin" ucap Jungkook menghampiri Miyeon.

"gak" ucap Miyeon.

"ihh mandiinnn" ucap Jungkook memeluk Miyeon dari belakang.

"Jungkook lepasin gak. Atau aku-" ucap Miyeon terpotong.

" Atau apa hmm? " ucap Jungkook setelah memutar posisi Miyeon. Mereka bertatap tatapan.

Chuu~

"aku ga mau dipanggil pakek nama aku lagi ah. Aku juga kan lebih tua beberapa bulan dari kamu" ucap Jungkook.

" Neeeeee. " ucap Miyeon malas.

"panggil aku Oppa ne?" ucap Jungkook menatap Miyeon.

"APAAN? KITA CUMAN BEDA SEBULAN SAYANG" ucap Miyeon kaget.

"ah waeeeeeee? tetap aku lebih tua darimu" ucap Miyeon.

"shireo! (Tidak mau)" ucap Miyeon.

"kalau begitu aku akan menghukummu" ucap Jungkook yang langsung mendekatkan mukanya.

"yak! Kamu mau-" ucap Miyeon terhenti karena bibir Jungkook menahannya. Miyeon berusaha memberontak namun nihil, Tenaga Jungkook lebih besar daripada Miyeon.

Kyurukkkk~

Jungkook pun melepaskan tautan mereka.

"laper mwehehe" ucap Miyeon menatap Jungkook.

"ne mari makan" ucap Jungkook menggendong Miyeon menuju meja makan.

Setelah makan.

Mereka berdua ada dikamar sekarang.

"kamu gak jadi mandi tadi kan. Mandi gih" ucap Miyeon. Jungkook sedang asik menonton.

"ntar dulu ah" ucap Jungkook.

"ntar ntaran mulu aku tinggal tidur nih" ucap Miyeon.

"eyy iya iya aku mandi. Jngan tidur yaa sayang. Ntar aku bangun klo tidur" ucap Jungkook yang langsung ngibrit ke kamar mandi.

10 menit kemudian.

Jungkook pun keluar dari kamar mandi dalam keadaan handuk yang melingkar dipinggangnya.

Miyeon hanya terpaku dengan badan Jungkook yang begitu atletis.

"hehh? Ngelamunin apa kamu" ucap Jungkook.

"eng.. enggak" ucap Miyeon yang langsung beranjak dari atas ranjang dan segera mengambilkan baju untuk Jungkook.

Grebb!

"mau ngapain?" tanya Jungkook.

"nga.. ngambilin mau baju buat kamu lah" ucap Miyeon.

"gak usah. Ribet ngelepasnya ntar" ucap Jungkook yang mulai menyudutkan Miyeon ke dinding.

Dug!

Miyeon sudah berada di dinding dan tak bisa kemana mana karena di kanan dan kiri ada tangan Jungkook yang menahannya.

"aku gak minta banyak banyak kok. 69 ronde aja yaa" ucap Jungkook.

Mau bunuh gw?
-batin Miyeon.

"2" tawar Miyeon.

"ahh ga seruu. 10 deh" ucap Jungkook.

"3" tawar Miyeon lagi.

"5 deh ya sayang yaaa" ucap Jungkook.

"3 atau gak sama sekali. Kamu mau bunuh aku apa gimana?" ucap Miyeon.

"Okeeeee. Deal, 10" ucap Jungkook.

LAH ANJIRR!
-batin Miyeon.

Agar Miyeon tidak banyak protes Jungkook pun segera menahannya dengan mulai menciumnya. Miyeon pun tlah hanyut dalam ciuman itu. Ciuman mereka semakin lama semakin liar.

Miyeon yang akan kehabisan nafas pun menepuk nepuk dada Jungkook. Jungkook yang mengerti akan itu pun segera melepaskan tautan mereka. Mereka pun mengatur nafasnya kembali.

"hahh.. Kamu mau bunuh aku secara perlahan apa gimana!" ucap Miyeon yang sedang mengatur nafasnya.

"aku pastiin kamu ga bisa jalan besok" ucap Jungkook dengan smirk dan tatapan mautnya dan mulai menyambar bibir Miyeon lagi.

Jungkook pun dengan mudah membuka kancing baju Miyeon satu persatu.

"mmhhh"

Brukk!

Mereka pun berpindah keatas kasur. Miyeon ada dibawah Jungkook. Mereka pun bertatapan. Tak lama bertatapan mereka pun melanjutkan kegiatannya.

Jungkook sudah menyerang leher Miyeon yang merupakan kelemahan Miyeon.

"jungkook ahh.."

"jangan memanggil namaku. Kamu lupa hmm.. Aku akan menghukummu"

"ahh oppaa mhh.."

Dan mereka berdua pun melanjutkan aktivitas itu hingga pagi.

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang