•75. Painting•

809 72 6
                                    

Kringgg~

Suara alarm menyadarkan Miyeon dari tidurnya. Miyeon menggapai ponsel miliknya yang berada diatas nakas lalu mematikan alarm. Ia mengerjapkan matanya, melihat kearah sekitar. Lebih tepatnya mencari keberadaan Jungkook. Ia melihat kembali ponselnya, pukul 10 pagi. Miyeon langsung terduduk kaget. Tidak biasanya ia bangun sesiang ini.

Miyeon menghela nafas berat. Ia teringat bahwa ia baru tidur saat subuh tadi. Jungkook tak membiarkannya tidur sekalipun. Pasangan ini melakukan hal itu semalaman. Dan sekarang Miyeon merasakan nyeri disekujur tubuhnya.

Miyeon langsung bangkit dan memakai baju asal entah miliknya atau milik Jungkook yang ada diatas sofa lalu pergi ke kamar putranya.

Jeongsan sudah tidak ada dikamarnya, dan Miyeon bisa mencium bau gosong dari arah dapur.

"Jung, kamu mau nambah kerjaan aku..?" ucap Miyeon lemas saat melihat dapur yang sangat berantakan terutama tempat cucian piring yang sudah penuh dengan panci dan wajan wajan gosong. Jeongsan juga udah ada di kursi bayi dekat meja makan. Jungkook hanya terdiam ditempat sambil memegang sapu.

Jungkook pun menaruh sapu itu lalu berjalan menuju Miyeon.

"Good morning sayang" ucap Jungkook lalu menuntut Miyeon kearah meja makan.

"Jung, mending pesen aja ya? Ini gosongnya udah gak layak dimakan.." ucap Miyeon.

"Aku juga mikir gitu sih.." ucap Jungkook lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Yaudah kamu pesen ya, aku yang beresin" ucap Miyeon lalu mengambil sapu dari tangan Jungkook.

"NO! duduk. Biar aku yang bersihin. Kamu aja yang pesen" ucap Jungkook lalu mendudukan Miyeon kembali. Miyeon menganggukan kepalanya pelan lalu mengambil ponsel Jungkook untuk memesan makanan.

Setelah memesan makanan. Miyeon memilih membantu Jungkook agar cepat selesai.

"Kamu bangun jam berapa? Jeongsan udah mandi?" tanya Miyeon sambil mencuci peralatan dapur.

"Jam 7, udah dong" ucap Jungkook.

"Kamu tidur berapa jam jung? Tadi kan subuh baru tidur.."

"Sengaja banget pakek kaos aku?" bukannya menjawab pertanyaan Miyeon, Jungkook justru melayangkan pertanyaan lagi sambil berjalan mendekati istrinya.

"DIEM! AKU ASAL AMBIL TADI, udah sana hush hush.." ucap Miyeon lalu menggerakan kedua tangannya agar Jungkook menjauh. Jungkook hanya tertawa kecil.

"Untung ada Jeongsan.." ucap Jungkook.

"Hah?"

"Kalo gak udah aku lanjutin kegiatan tadi malem.."

"Serem.." ucap Miyeon.

"Tapi enak"

"HEH! NGOMONGNYA"

Jungkook tertawa pelan melihat Miyeon yang salah tingkah.

"Itu, ambil makanannya didepan sana.." ucap Miyeon. Jungkook pun bergegas pergi kedepan untuk mengambil pesanannya. Miyeon langsung ngibrit pergi kekamar buat ganti baju. 

"Udah ganti kostum ya.." ucap Jungkook saat melihat Miyeon yang udah ada didapur dengan baju berbeda, bajunya sendiri yang pasti.

"Yay, makan jeongiee!!" ucap Miyeon lalu membuka makanan yang barusaja datang. Jungkook mengambil mangkuk dan sendok juga nasinya.

"Nih, makan yang banyak ya sayang" ucap Jungkook menaruh semangkuk nasi didepan Jeongsan yang udah mukul mukul sendok ke meja bayinya. Miyeon mengambil beberapa lauk diatas piring kecil untuk Jeongsan.

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang