•25. Flashback•

1.5K 106 11
                                    

Mature Content⚠

"Jeongsannieee! Bunda pulangg" ucap Miyeon yang baru aja masuk ke rumahnya.

"Eoh, udah pulang?" ucap lelaki yang baru saja keluar dari kamar yang disiapkan khusus untuk Jeongsan.

"Jung? Pulang cepat?" tanya Miyeon. Jungkook cuman diem sambil nurunin anak tangga, nyamperin Miyeon.

"Kok gak ngasih tau? Jeongsan tidur?" tanya Miyeon.

"Iyaa, barusan tidur. Hari pertama sibuk banget kayaknya ya? Sampe pulang jam segini. Bukan aku yang pulang cepet. Tapi kamu yang pulang telat" ucap Jungkook. Miyeon aja sampe gak ngecek jam setelah selesai ngoperasi pasien tadi, langsung beres beres terus pulang. Kepikiran Jeongsan terus.

"Hah? Memang jam berapa sekarang?" tanya Miyeon yang langsung menatap kearah jam yang ada di dinding rumahnya.

Waktu menunjukan pukul 8 lewat 45 menit.

"Jam segini? Aku kira masih jam 7an tau gak sih! Kamu udah makan? Jeongsan udah? Udah mandi belom?" tanya Miyeon.

"Udah semua udah yeon. Kan ada bibi. Tapi tadi Jeongsan aku yang mandiin" ucap Jungkook.

"Fiuhh.."

"Udah makan?" tanya Jungkook. Miyeon cuman ngangguk ngangguk.

"Yeon.." panggil Jungkook.

"Eum?"

"Kangen banget tau ga" ucap Jungkook mendekati Miyeon.

"Emang kamu kemana? Tiap hari ketemu kan kita" ucap Miyeon.

"Ih ngeselin banget sih, heran" gumam Jungkook.

"Bukan itu" ucap Jungkook semakin mendekati Miyeon. Miyeonnya malah mundur mundur sampe mentok ke tembok.

Dug

"J-jung.."

"Sttt"

"J-jangan disini, nnti bibi liat" ucap Miyeon.

"Okay" ucap Jungkook tiba tiba gendong Miyeon.

"AAAKK-YAKK! JEON JUNGKOOK! TURUNIN IHH!" protes Miyeon.

"Nanti ya sayang"

"YAAKK!"

Sesampainya dikamar. Jungkook menutup pintu dengan mendorongnya dengan kakinya, lalu membaringkan Miyeon diatas ranjang. Menatap istrinya dengan tatapan kagum.

"Cantik bgt heran" ucap Jungkook. Miyeon hampir tiap saat mendengar Jungkook mengucapkan itu masih saja tidak terbiasa, hatinya mau copot rasanya.

"T tapi jung. Besok aku ada jadwal operasi pagi" ucap Miyeon.

"Ga masalah. Kita masih punya 10 jam buat flashback" ucap Jungkook membelai wajah mulus Miyeon.

"F-flashback.." ucap Miyeon mengulang salah satu kata yang diucap dalam kalimat Jungkook barusan.

"Flashback first night kita beberapa bulan yang lalu.." ucap Jungkook yang langsung menyerang tanpa aba aba. Miyeon ga nolak, sebenernya Miyeon juga ngerasain hal yang sama, cuman ngeles banyak alesan aja.

Lumatan mereka semakin panas hingga Miyeon tak bisa mengimbanginya karena hampir kehabisan nafas.

Jungkook yang mengerti itu pun segera melepas tautan mereka.

Tatapan sayu Miyeon membuat Jungkook semakin tak bisa menahan gairahnya.

"Sayang, cantik bgt kenapa si" ucap jungkook tiba tiba.

"Y-ya aku ga tau lah, udah dari sananya"

"Sayang miyeon banyakk banyakk"

"Sayang jungkook lebih banyak"

"Persiapin diri kamu aja. Ini bakal jadi malam yg panjang"

"Do it slowly okey, I can't keep up with you if you follow your wild thoughts" pesan miyeon sebelum memulai aktifitas itu.

"As your wish, ny. Jeon"

Jungkook pun mulai menciumi wanita yang berada di bawahnya sekarang.

Dan tanpa miyeon sadari jungkook sudah melucuti pakaian terluar yang miyeon kenakan dan menyisakan dalamannya saja.

"Junghh kauh curanggh" ucap miyeon disela sela jungkook yang sibuk dengan leher miyeon memberi tanda kepemilikannya disana.

"Curang kenapa, hm?"

"Kenapa hanya aku yang telanjang?" ucap miyeon.

"Lepasin dong?" goda jungkook.

Aku ga kuadddd😭

Miyeon membalikkan badan sehingga posisi mereka sekarang miyeon yang diatas.

Kembali menyatukan tautan mereka yang sempat tertunda tadi lalu membuka kaos hitam yang jungkook pakai.

Jungkook kembali menindih istrinya itu.

UDAH AHH😭

Mereka pun melanjutkan aktifitas itu sampai pagi.

...•°•...

Ini mature content pertama jd masi awam bgt maap gais😭

Sumpa.. Hshhshss panas dingin nulisnya ueueuuee😭😭😭

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang