Hampir sejam akhirnya Eunbi sadar juga. Miyeon langsung mengabari Jungkook tentang keadaan Eunbi.
Jeon♡
Miyeon
Jung, Eunbi udah sadar |Jeon♡
| Oke aku otw abis ini
| Allen lagi makan es krimRead
"Allen, mau liat bunda gak?" tanya Jungkook. Allen hanya menganggukan kepalanya. Jungkook pun menggandeng tangan Allen lalu berjalan ke mobilnya.
Rumah Sakit
"Eunbi, kenapa? Ada masalah? Ada aku kenapa gak cerita, aku tau kita gak deket tapi gak bisa dibicarain lagi sampe kamu ngelakuin hal itu?" tanya Miyeon. Eunbi cuman diem.
"Eunbi, sebentar lagi Allen dateng. Kalo kamu masih kayak gini aku ga berani temuin Allen ke kamu" ucap Miyeon.
"Aku gak papa kak" ucap Eunbi lalu tersenyum ke Miyeon.
"Okay, aku tunggu Allen didepan dulu" ucap Miyeon mengelus pelan punggung tangan Eunbi lalu keluar dari bangsal Eunbi. Menunggu Jungkook dan Allen di bangku panjang depan bangsal.
"J-jangan dulu kak" ucap Eunbi saat Miyeon diambang pintu. Miyeon berbalik dan menatap Eunbi.
"Jangan sampe Allen liat bundanya kayak gini dulu" ucap Eunbi. Miyeon menganggukkan kepalanya lalu tersenyum manis ke Eunbi sebelum akhirnya keluar dari bangsal Eunbi.
Gak lama setelah itu Jungkook datang sambil gendong Allen.
"Mana yeon?" tanya Jungkook.
"Didalem, Eunbi bilang nanti aja" ucap Miyeon. Jungkook pun menurunkan Allen.
"Allen sini duduk sayang" ucap Miyeon menepuk nepuk bangku disebelahnya, mempersilahkan Allen untuk duduk disebelahnya. Allen pun jalan mendekati bangku itu dan duduk disebelah Miyeon.
"Allen, bunda masih malu ketemu Allen, sabar dulu yaa" ucap Miyeon. Allen menganggukkan kepalanya.
"Kalo gitu, mau beli hadiah buat bunda dulu gak? Coklat gitu?" tanya Miyeon. Allen menatap Miyeon lalu mengangguk dengan senyum sumringah. Ini pertama kalinya Miyeon melihat Allen tersenyum lebar.
"Jung, aku temenin Allen ke toko swalayan dulu" ucap Miyeon. Jungkook hanya menganggukan kepalanya lalu duduk ditempat Miyeon duduk tadi.
"Aku bilang sama Vernon Agatha juga nanti paling dateng abis ini" ucap Miyeon.
•••
"Allen pilih semua yang Allen mau, nanti tante bayarin" ucap Miyeon saat masuk ke toko swalayan depan rumah sakit. Allen tersenyum senang lalu berlari segera mencari makanan yang ia inginkan.
Bruk!
"Allen!" ucap Miyeon saat melihat Allen terjatuh setelah menabrak seseorang.
"Ehh, Allen kamu gak papa?" ucap wanita yang ditabrak Allen.
"Lah? Agatha?" ucap Miyeon saat melihat yang ditabrak Allen adalah Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfic[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...