•15. Moody•

1.8K 120 7
                                    

5 bulan kemudian

"Sayang, kamu tambah bulet gemes banget tau gak" ucap Jungkook.

"Diem jung"

"Yeon.. beneran, gak boong. mau aku gigit rasanya" ucap Jungkook.

"Kayaknya aku harus diet deh" ucap Miyeon berbicara dengan dirinya sendiri.

"GAK! Gak boleh! Aku melarang keras. Tidak baik untuk baby Jeon, tidak baik untukmu juga" ucap Jungkook.

"Makanya kamu diam tidak usah berkomentar tentang tubuhku" ucap Miyeon.

"Tapi sungguh, aku jadi susah nahan nafsu hm" ucap Jungkook.

"Tapi Jung.."

"Kita lakukan malam ini ya? Ya? Ya?" bujuk Jungkook.

"Gak, aku lagi gak mood" ucap ucap Miyeon.

"Aku bisa buat kamu mood" ucap Jungkook

"Lain kali saja ya?" ucap Miyeon menatap Jungkook.

"Jangan natap aku kayak gitu hm? Atau aku benar benar memakan mu" ucap Jungkook.

"Aku merinding jung" ucap Miyeon.

"Kamu kira aku hantu?" ucap Jungkook.

"Memangnya cuman hantu saja yang bisa bikin aku merinding?" protes Miyeon.

"Sayang, hp kamu bunyi terus tuh" ucap Jungkook. Tiba tiba Miyeon teringat sesuatu.

"Ah iya! Jung.. Ayo anterin aku kerumah sakit. Aku ada jadwal operasi. Aku lupa" ucap Miyeon langsung pergi ke kamar untuk bersiap.

"Hah! Kamu belom cuti?" tanya Jungkook.

"Belom. Ntar aja jung. Aku masih bisa. Toh baby Jeon gak lagi manja juga" ucap Miyeon yang sudah siap dan segera turun kebawah.

"Pelan pelan yeon.." ucap Jungkook.

"Ayo cepett"

...

"Kalau udah selesai telfon aja ya? Aku mau mampir dulu ke kantor" ucap Jungkook. Miyeon ngangguk ngangguk aja.

...

"Huh? Kemana dia? Kenapa ditelfon tidak aktif?" gumam Miyeon saat telfonnya tidak dijawab Jungkook.

"Dr. Park?"

"Iya?"

"Yak! Eunwoo-ya... Sejak kapan lo disini?" tanya Miyeon kaget.

"Sedari tadi gw ngeliat lo mondar mandir. Kenapa sih?" tanya Eunwoo.

"Nungguin Jungkook. Gw telfonin daritadi gak diangkat" ucap Miyeon.

"Dijalan kali yeon.." ucap Eunwoo. Miyeon masih aja mondar mandi.

"Udah ah capek gw ngeliatin lo mondar mandi. Ibu hamil mending duduk okay.. Ntar capek" ucap Eunwoo. Miyeon pun duduk.

Gak lama Miyeon ada panggilan masuk dari Jungkook.

"YAKK! KAM-"

"Maaf sayang, hehe. Aku tadi lagi di toilet hp aku, aku taroh dimeja. Udah selesai?"

"Udahh"

"Okayy aku jemput yaa"

"Cepet"

"Iyaa"

Tut.

"Lagi di toilet katanya tadi" ucap Miyeon.

"Sambil nunggu mau gw buatin minum gak?" tanya Eunwoo.

"Gak usah woo makasih" ucap Miyeon.

"Beneran?" ucap Eunwoo. Miyeon cuman ngangguk ngangguk.

Code blue, Code blue, Code blue, bangsal Helianthus annuus IIA

"Yeon.. Gw pergi dulu ya" ucap Eunwoo yang langsung bergegas pergi keruangan itu.

"Semangat!" ucap Miyeon.

Gak lama Miyeon nunggu Jungkook pun datang.

"Kasian sekali istriku nungguin? Aku lama hmm?" tanya Jungkook mendatangi Miyeon.

"Lama sekali, aku jamuran tau gak" ucap Miyeon agak dijudes judesin.

"Uuuu maaf sayang.. Maafkan ayah ya baby jeon.." ucap Jungkook membungkukkan badannya dan berbicara dengan perut Miyeon.

"Baby Jeon tidak memaafkanmu jeon. Rasakan itu" ucap Miyeon lalu pergi.

"Eoh? Istriku marah? Maafin aku sayang" ucap Jungkook ngekorin Miyeon.

"Aku maafin kamu. Tapi kayaknya baby Jeon enggak deh"

Diperjalanan Miyeon hanya diam dan Jungkook terus saja berbicara agar Miyeon tidak marah lagi.

"Diam jeon. Fokus saja menyetir. Kamu sedang membawa wanita hamil" ucap Miyeon. Kalau Miyeon sudah menyebut Jungkook menggunakan nama marganya artinya Miyeon tidak main main.

"Ah Miyeon-ah. Maafkan aku" ucap Jungkook menepikan mobilnya.

"Diam Jeon"

"Kamu mau apa? Aku beliin. Apapun itu. Aku bakal cari dimanapun itu asal kamu gak marah lagi" ucap Jungkook.

"Aku bilang kan aku udah maafin kamu, tapi kayaknya baby Jeon enggak" ucap Miyeon.

"Baby Jeon mau apa hm? Ayo kasih tau. Aku beliin apapun itu" ucap Jungkook.

"Kamu gila? Baby Jeon masih dalam kandungan dan kamu menyuruhnya untuk bicara?" ucap Miyeon.

"Ah Miyeon-ah. Pleasee.."

"Eum.. Kayaknya.."

"Apa? Katakan"

"Kayaknyaa.."

"Cepet ngomong Miyeon-ah.."

...°...

Next?

Ga tau ada gerangan apa tiba tiba mau update ehehe

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang