Double up niii😗
•••
"Yeon? Bangun.." ucap Jungkook menggoyangkan bahu Miyeon pelan.
"eung..kenapa?" tanya Miyeon.
"Pulang? Besok kita kan balik" ucap Jungkook.
"Jung, aku ga tenang ninggalin Allen dalam keadaan kayak gini, Eunbi juga masih belom stabil. Undur aja bisa gak?" ucap Miyeon.
"Aku bisa, kamu? Emang boleh? Gak ada jadwal operasi?" tanya Jungkook. Miyeon membuka hpnya, memeriksa apakah ia ada jadwal atau tidak.
"3 hari kedepan aku gak ada jadwal, yang lainnya bisa diambil alih Seungkwan. Nanti pulang aku gantian sama Seungkwan gapapa deh" ucap Miyeon.
"Yaudah kalau gitu, sekarang makan dulu, kamu belom makan malem kan" ucap Jungkook. Miyeon ngangguk ngangguk terus ngikutin Jungkook dari belakang sambil gendong Jeongsan.
Dan mereka mutusin buat makan di restoran sederhana didepan rumah sakit.
•••
Sekarang mereka ada di bangku depan rumah sakit. Jeongsan lagi sama Vernon.
"Yeon? Ada masalah?" tanya Jungkook yang sadar kalau Miyeon dari tadi ngelamun.
"Hey.." ucap Jungkook melambaikan tangannya didepan muka Miyeon. Miyeon pun tersadar dari lamunannya. Nunduk sebentar sebelum menatap Jungkook.
Matanya berkaca dan mulai terisak. Jungkook juga tidak mengerti kenapa tiba tiba istrinya seperti ini. Jungkook langsung menarik Miyeon kepelukannya, membiarkan Miyeon terisak didepan dada bidangnya.
"A-aku ngerasa bersalah banget sama Allen.." ucap Miyeon disela sela pelukannya.
"Kenapa, hm?"
"Aku dokter tapi telat sadar kalau Allen kesakitan, walaupun itu kecil tapi sakit jeon, dan dia nahan itu.." ucap Miyeon yang sekarang natap Jungkook.
"Hey, dokter ga berarti tau semua kan, Allen juga gak ngeluh wajar aja kamu ga tau, Allen anak kuat" ucap Jungkook menangkup pipi Miyeon.
"By, stop thinking all this is your fault, this is not your fault" ucap Jungkook.
"Gausah by by an, geli" ucap Miyeon menepis tangan Jungkook dari wajahnya. Jungkook hanya terkekeh.
"Oke by" ucap Jungkook.
"Diem gak geli banget ih jangan manggil by" ucap Miyeon menatap sinis Jungkook.
"Itu gemes tau" ucap Jungkook.
"Sakit kamu? Gemes dari mana sih" ucap Miyeon. Lagi lagi Jungkook terkekeh dengan reaksi Miyeon.
"Byy.." rengek Jungkook sambil ngepout in bibirnya.
"Aku kuncir aja bibir kamu deh" ucap Miyeon yang lagi nyari karet.
"Ga usah sok imut ih" ucap Miyeon yang ngeliatin Jungkook masih ngepout smbil natap Miyeon kayak anak kecil. Ga lupa tangannya nusuk nusuk pelan lengan Miyeon pakek telunjuknya.
"Jung emang gemes kan?" ucap Jungkook pakek nada anak kecil.
"SINTING IH! KARUNG MANA KARUNG" ucap Miyeon yang pengen unyel unyel Jungkook rasanya. Gak kuat nahan kegemesannya akhirnya Jungkook diunyel unyel smpe merah mukanya.
"Kan kan, gue heran sama lo berdua" ucap Vernon yang ga tau sejak kapan ada dideket Miyeon sama Jungkook.
"Elo lebih aneh ya su" ucap Miyeon.
"Gapapa yang penting ganteng" ucap Vernon terus nyengir.
"Gila lo"
"Aaron sama Sean gak ikut su?" tanya Miyeon.
"Gak, dirumah sama bibi njing, udah tidur tadinya" ucap Vernon.
"Makin kasar ya panggilannya" ucap Jungkook.
"Iyalah su-eh jung" ucap Miyeon keceplosan dan langsung salting. Jungkook cuman natap Miyeon sinis.
"Gak jadi pulang lo yeon?" tanya Vernon. Miyeon hanya menjawab dengan gelengan.
"Mental Eunbi masih belom stabil, apa lagi Allen lagi kayak gini" ucap Miyeon.
"Kan ada gue nyed" ucap Vernon.
"Lo? Aaron sama Sean aja lo udah repot tambah Allen lagi?" ucap Miyeon. Lagi lagi Vernon cuman nyengir.
Jungkook cuman geleng geleng ngeliat istrinya lagi debat sama sahabatnya. Perhatiannya teralihkan ke ponselnya karena ada pesan masuk.
Eunbi
Eunbi
| Kook, temenin aku..
| Sama Agatha aku bisa gila diajak ngomong terus berisik diaJungkook
Gue sibuk bi |
Gak usah rewel |
Allen masuk UGD gak tau lo? |
Miyeon sampe nangis nangis dan lo gak nanya sama sekali kabar Allen. Ibu macem apa lo? |Eunbi
| Yaudah Allen buat Miyeon aja aku ikhlas
| Aku kan cuman butuh kamu
| Sama anak kamu yang ada di perut akuJungkook
Sinting lo |
Jangan hubungin gue lagi |"Oh, mulai berani berontak.." gumam Eunbi lalu menampilkan smirknya.
"Kan gila ngomong sendiri, bentar gue panggilin dokter dulu ya bi" ucap Agatha.
...•°•...
Yang sider tolong pencet bintangnya dong:(
Gak susah kok vote aja:(
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...