"Yeon? Dimana? Lama banget.."
"UGD, tunggu aja disitu kasian Eunbi gak ada yang nungguin"
"Ngapain!? Eunbi bukan bocah, udah gede gak usah ditungguin"
"Jungkook, Eunbi mentalnya masih belom stabil, tungguin dulu sebentar nanti aku cerita kalo udah disana, ini Vernon sama Agatha baru mau keatas"
"Vernon Agatha disini, aku kesana pokoknya"
"Iyaa"
"Allen?" tanya Jungkook yang baru aja nyampe di UGD. Miyeon menganggukan kepalanya.
"Kok? Tiba tiba banget?" tanya Jungkook duduk disebelah Miyeon.
"Jung, Allen ngeluh sakit gak tadi? Di bagian perutnya?" tanya Miyeon. Jungkook berfikir sejenak.
"Iya tadi, aku kira laper jadi yaudah aku ajak makan dia mau kok" ucap Jungkook.
"Bukan laper. Dari diagnosis aku ada masalah sama limpanya, tapi semoga gak kenapa kenapa. Dokter yang meriksa Allen belom ngasih kepastiannya" ucap Miyeon.
Dokter yang meriksa Allen akhirnya dateng.
"Yes, you're right. There's a problem with the spleen, it's a minor tear (Ya, kamu benar. Ada masalah dengan limpanya, itu robekan kecil)" ucap dokter itu.
"Need surgery? (harus operasi?)" tanya Miyeon.
"No, just a minor tear. Allen only needs complete rest, and not much physical activity (Tidak, hanya robekan kecil. Allen hanya butuh istirahat total, dan tidak boleh banyak aktifitas fisik)" ucap dokter itu.
"For the injury, it looks like it was from a blunt blow, but it could also be from an impact. don't ask about this first, because he might be traumatized. let him tell himself later. (Untuk cideranya, sepertinya karena pukulan benda tumpul, tapi bisa juga karena benturan. jangan tanyakan tentang ini dulu, karena mungkin dia bisa trauma. biarkan dia cerita sendiri nanti)" jelas dokter itu.
"Okay, thank you so much..dr. Im Changkyun (Oke, terima kasih banyak dr. Im Changkyun)" ucap Miyeon setelah melihat kartu tanda pengenal yang menggantung dilehernya. dr. Im hanya terkekeh.
"Nice to meet you dr. Park" ucap dr. Im.
"Nice to meet you too" balas Miyeon.
"EKHM!"
"Is he with you? (Dia bersamamu?)" tanya dr. Im.
"Yes, I'm her husband (Ya, aku suaminya)" ucap Jungkook menjabat tangan dr. Im.
"Ah, you are already married. And this is your son? (Ah, kamu sudah menikah ternyata. Dan ini anakmu?)" tanya dr. Im.
"So cutee" ucap dr. Im mengelus pelan pipi Jeongsan yang ada di gendongan Jungkook.
"Do doctors have time to make small talk with people? what else is a specialist in internal medicine like you? (Apakah dokter punya waktu untuk berbasa basi dengan orang? Apa lagi dokter spesialis penyakit dalam sepertimu?)" ucap Jungkook dengan nada menyindir. Miyeon yang sadar Jungkook sedang cemburu hanya terkekeh pelan begitu juga dr. Im.
"Of course we have, we are also human right? but unfortunately could not talk for long. Because there are a lot of patients today, maybe next time we can talk a little longer, dr. Park. (Tentu saja punya, kita juga manusia bukan? tapi sayangnya tidak bias bicara lama karena banyak pasien hari ini, mungkin lain kali kita bisa berbicara lebih lama)" ucap dr. Im sebelum pergi untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Okayy" balas Miyeon.
"Oh ya, let Allen rest here tonight, I gave a Ringer lactate because he was a little dehydrated earlier. (Oh ya, biarkan Allen istirahat disini malam ini, aku memberinya Ringer laktat karena dia sedikit dehidrasi tadi)" ucap dr. Im.
*Ringer laktat (RL) adalah jenis cairan infus yang digunakan oleh pasien dewasa dan anak anak sebagai sumber elektrolit dan air. Biasanya ringer laktat diberikan kepada pasien yang mengalami dehidrasi atau kehilangan cairan tubuh saat mengalami cidera.
"Okay, thank you dr. Im" ucap Miyeon lalu berjalan menuju ranjang tempat Allen beristirahat. Jungkook hanya mengekori.
"Tante, Allen gak mau sakitt.." rengek Allen.
"Enggak, Allen cuman kecapean sama dehidrasi. kurang minum air putih yaa?" tanya Miyeon. Allen hanya menganggukan kepalanya.
"Allen, kalo ada apa apa bisa bilang sama tante ya? jangan takut okay?" ucap Miyeon. Allen hanya diam.
"Ya Allen?" tanya Miyeon lagi. Allen hanya menatap Miyeon.
"Mau janji sama tante gak? setiap Allen cerita nanti tante beliin mainan" ucap Miyeon. Allen terlihat tertarik. lalu menautkan jari kelingkingnya di jari kelingking Miyeon.
"Ceritanya jujur tapi ya, bukan ngarang." ucap Miyeon.
"Eung!" ucap Allen sambil mengangguk ngangguk.
"Yaudah sekarang Allen tidur aja ya, besok baru boleh pulang" ucap Miyeon. Allen hanya menjawab dengan anggukan lalu mencoba untuk tidur.
...•°•...
Banyak english yaa di chapter ini sksksk, it's okay ngehalu smbil belajar ya gak?😗
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
Fanfiction[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...