•22. Jung Eunbi?•

1.8K 120 9
                                    

"Kook? Mama mau nanya. Jawab sejujurnya" ucap Mama Jungkook.

"Iya"

"Kapan Eunbi pulang?" tanya Mama Jungkook.

"H-hah? Mana kutahu. Kenapa tiba tiba mama nanya tentang Eunbi?" ucap Jungkook kaget.

"Aku tau Eunbi sudah kembali dan kamu sudah bertemu dengannya kan?" tanya Mama Jungkook.

"E-engga"

"Gak usah berbohong kook. Asal kamu tau, istrimu tau itu" ucap Mama Jungkook.

"K-kok bisa? Mama yang ngasih tau?" tanya Jungkook panik.

"Cih, Miyeon yang bercerita sendiri. Katanya kamu sering keluar dari kantor sore sore" ucap Miyeon.

"Shit"

"Jangan membebankan pikiran istrimu kook. Dia sedang mengandung" ucap Mama Jungkook.

"Mah, gimana ini?" ucap Jungkook.

"Gimana apanya?" ucap Mama Jungkook.

"Aku gak mau dia salah faham tentang Eunbi" ucap Jungkook.

"Yasudah itu tanggung jawabmu untuk menjelaskannya ke istrimu" ucap Mama Jungkook.

"Aish! Ini membuatku gila" gumam Jungkook.

"Kook, Eunbi tau kalau kamu sudah menikah?" ucap Mama Jungkook.

"Tau"

"Kenapa dia tidak tau diri huh? Tampangnya saja yang polos tapi kelakuannya-"

"Ah sudahlah Mama gak mau ngomongin ini lagi. Bikin pusing saja" ucap Mama Jungkook.

"Kamu harus berhenti menemuinya. Biarkan dia mengurus anaknya sendiri. Siapa suruh dia mau dengan lelaki brengsek itu" ucap Mama Jungkook.

"Tapi dia-"

"Dia apa? Kamu ketemu sama dia pas kuliah. Ingat, kamu sudah menikah. Kamu harus menjaga jarak dengan wanita lain terutama wanita polos polos gatal sepertinya" ucap Mama Jungkook.

"Mah, kenapa semakin hari mama semakin julid huh?" protes Jungkook.

"Gak usah mengalihkan perhatian kook. Sudah, mama mau pulang" ucap Mama Jungkook membereskan barang barangnya.

"Antar mama" ucap Mama Jungkook. Jungkook cuman ngangguk ngangguk aja.

...

08:30 KST

"Hoaamm~"

"Yeon.." panggil Jungkook.

"Eum"

"Mianhe.." ucap Jungkook menatap Miyeon yang baru saja bangun.

"Kenapa eoh? Tiba tiba" ucap Miyeon masih setengah sadar.

"M-mianhee.." ucap Jungkook lirih. Dia menangis huh?

"Yak! Jung? Kenapa menangis huh?" ucap Miyeon panik.

"Hiks-yeonie.. Jeongmal mianhee.." ucap Jungkook yang masih saja meminta maaf.

"Yak, sudahlah. Ada apa eoh? Sini" ucap Miyeon melebarkan tangannya. Membuka sebuah pelukan. Jungkook pun segera memeluknya.

"Hiks"

"Ada apa jung? Mimpi buruk?" tanya Miyeon.

"Kamu maafin aku?" tanya Jungkook.

"Iyalah. Ada apa dengan suamiku ini" ucap Miyeon.

"Wanita itu bukan siapa siapaku yeon." ucap Jungkook tiba tiba.

"Eoh?" Miyeon bingung. Setelah cukup lama berfikir akhirnya Miyeon mengerti mengapa Jungkook seperti ini.

"Terus?" tanya Miyeon.

"Namanya Jung Eunbi. Adik tingkatku saat aku kuliah di London. Dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak laki laki berusia 6 tahun. Dia menikah dengan sahabatku saat aku disana. Tapi, lelaki itu meninggalkan Eunbi. Dia kabur entah kemana. Sejak saat itu dia selalu meminta tolong kepadaku yeon. Sungguh aku tidak mempunyai perasaan apa apa dengannya. Dalam hatiku hanya ada kamu saja, kalau tidak percaya operasi saja aku dan lihat isi hatiku eoh" jelas Jungkook.

"Iya jung, aku percaya" ucap Miyeon.

"Tapi, harus banget kamu ketemu setiap hari? Istri kamu aku jung, bukan dia. Yang harus kamu urusin aku, bukan dia. Yang harus nerima perhatian dari kamu juga aku, bukan dia. Kamu selalu pulang larut sejak saat itu" ucap Miyeon.

"Maaf yeon. Aku selalu merasa bersalah sama dia. Soalnya aku yang ngenalin dia ke sahabatku. Aku gak tau kalau ternyata lelaki itu brengsek" ucap Jungkook.

"Aku janji aku gak akan ketemu sama dia lagi yeon" ucap Jungkook menatap Miyeon.

"Engga, ketemu aja gapapa. Tapi seperlunya. Jangan seperti kemarin kemarin." ucap Miyeon.

Cup!

"Kenapa seperti malaikat istriku ini" ucap Jungkook.

"Aku memang malaikat. Baru tau?" tanya Jungkook.

"Sangat beruntung sekali berarti aku, menikahi seorang malikat dan dia sedang mengandung seorang pangeran" ucap Jungkook memandangi istrinya itu.

"Jeongsanie"

"Hari ini aku check-up jung. Mandi sana" ucap Miyeon.

"Mandiin" ucap Jungkook.

"Eoh? Gak malu sama baby Jeon?" tanya Miyeon.

"Gak" ucap Jungkook dengan pd nya.

"Cih, gak. Mandi sendiri sana" ucap Miyeon.

"Ah gak seru!" ucap Jungkook lalu pergi kekamar mandi.

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang