•62. Terungkap•

930 88 6
                                    

"JEONGSANNNNN" teriak Jungkook yang langsung nyamperin Jeongsan.

"Heh, jangan teriak teriak" ucap Miyeon.

"Besok, kamu udah boleh pulang" ucap Miyeon. Jungkooknya gak ngegubris omongan Miyeon dan malah meluk meluk sama nyubitin Jeongsan. Jeongsannya juga seneng banget bisa ketemu ayahnya.

"E-ehh.."

"Lepas jung.." ucap Miyeon yang ngeliat Jungkook masih aja megangin Jeongsan yang lagi jalan jalan.

"Nanti jatuh" ucap Jungkook masih megangin tangannya.

"Lepas.." ucap Miyeon lalu melepas tangan Jungkook. Jeongsan agak oleng tapi bisa nyeimbangin dirinya lagi terus jalan jalan. Jungkook cuma melotot yang baru tau anaknya udah bisa jalan lancar sendiri.

"IH KOK BISA!?" ucap Jungkook histeris.

"Ih berisik.. Ya bisalah Jeongsan kan pinter kayak bundanya" ucap Miyeon sambal ngawasin Jeongsan.

"Cihh.. ganteng kayak ayahnya" ucap Jungkook yang gak mau kalah. Miyeon hanya tertawa kecil.

"PD banget ngerasa ganteng" ucap Miyeon.

"Kalo gak ganteng kamu gak bakal suka aku" ucap Jungkook.

"Hih, apaan banget" ucap Miyeon mendorong bahu Jungkook pelan.

"Tau gak sih waktu awal ketemu dikoridor kita tabrakan, aku sengaja nabrak tau.." ucap Jungkook.

"Gak mau tau, wle" ucap Miyeon lalu menjulurkan wajahnya mengejek. Jungkook cumin ngebales pakek muka judes.

"Gak usah bahas masa lalu, aku males jadi inget Yeri" ucap Miyeon.

"Aku aja masih gak percaya Irene kakak ipar aku sekarang.." ucap Miyeon.

"Irene udah tobat, Yeri juga aku udah gak denger kabar lagi, katanya sejak lulus dia pergi ke Australia kan" ucap Jungkook menggenggam sebelah tangan Miyeon.

"Apaan pegang pegang" ucap Miyeon langsung ngelepas genggaman nya.

"Ih galak banget.." ucap Jungkook ngelipet kedua tangannya didepan dada terus cemberut.

"Ck, bocah"

"Apa!? Bocah? Bocah gak mungkin bisa bikin anak ya!" protes Jungkook.

"HEH NGOMONGNYA" ucap Miyeon.

"Kenapa!? Bener kan!? Bocah gak mungkin punya body se atletis ini!" ucap Jungkook.

"STTT DIEM" ucap Miyeon yang langsung nutup mulut Jungkook pakek kedua tangannya. Setelah ngerasa tenang Miyeon pun ngejauhin tangannya.

"Bocah gak mungkin bikin kamu lemes gak berdaya diatas kasur" bisik Jungkook tepat ditelinga Miyeon. Miyeon langsung diem kaku gak bisa ngapa ngapain. Bulu kuduknya seketika berdiri semua dan pipinya panas.

"AHAHAHHA GEMES BANGET" ucap Jungkook sambal ngeliatin Miyeon.

"BRISIK IH" ucap Miyeon nutupin mukanya.

Jeongsan dari tadi cuma ngeliatin kedua orang tuanya sambil ketawa ketawa seneng.

Sampe mereka gak sadar ada orang yang ngeliatin mereka lewat kaca pintu.

"Gak usah berharap, bahagianya dia ada di orang lain bukan di lo Eunwoo. Bodoh banget si gue"

•••

"Yeonn.." panggil Jungkook.

"Iyaa"

"Ada jadwal kosong gak?" tanya Jungkook.

"Kenapa? Mau pergi lagi kamu?" tanya Miyeon mengintimidasi.

"Kita, kan waktu itu aku bilang kita ke Yeongdong setelah baby Jeon lahirr kan?" ucap Jungkook. karena Jungkook membahasnya Miyeon jadi ingat.

"Bulan depan aja gimana? Bulan ini aku ga bisa ngambil cuti karena udah kemarin.." ucap Miyeon.

"Atau mau nunggu festival aja? 3 bulan lagi? aku bisa ngambil cuti lebih lama juga. Jeongsan juga tambah gede jadi gak repot" ucap Miyeon.

"OKE! Pas festival berarti yaa" ucap Jungkook. Miyeon ngangguk ngangguk cepet.

•••

Jeongsan udah tidur barengan sama Jungkook. Miyeon gak bisa tidur karena masih overthingking sama omongan Lisa beberapa hari lalu. Setelah Lisa mematikan panggilannya waktu itu malamnya Lisa menelfon Miyeon lagi untuk memberitahu kelanjutannya.

"Kenapa?"

"Gue belom ngasih tau semuanya tadi kan?"

"Iya, apaan?"

"Lo bakal lebih terkejud lagi setelah ini"

"Kenapa?"

"Eunbi di rumah sakit jiwa cuma 6 bulan. Dipulangin karena udah mendingan dan ada yang mau ngurus, mau tau gak siapa yang ngurus?"

"Siapa?"

"Hong Jisoo"

Miyeon bener bener cuma bisa diem.

"S-shua?"

"Yakan? Hong Jisoo nama asli Joshua kan?"

"Gak mungkin shua.."

"Disini juga ada riwayat nya, dan semua menuju ke Joshua"

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang