•13. Cek•

2.2K 141 4
                                    

07:15 KST.

"Sayang Miyeon banyak sekali pokoknya" ucap Jungkook.

"Jung.. Dari tadi malam aku denger kata kata itu hampir setiap detik asal kamu tau. Sampai telingaku rasanya mau kulepas saja" ucap Miyeon.

"Hari ini kita kerumah sakit pemeriksaan kandungan berarti ya?" tanya Jungkook. Miyeon ngangguk ngangguk.

"Mau nangis lagi aja aku masih ga percaya" ucap Jungkook.

"Jangan lebay jung" ucap Miyeon.

"Mau cuddle" ucap Jungkook.

"Sini" ucap Miyeon.

"Sayang Miyeon ban-"

"Jung... Cukup" ucap Miyeon memotong pembicaraan Jungkook. Jungkook cuman cengengesan.

Rumah Sakit.

"Usia kehamilanmu sekarang adalah sekitar 1 bulanan. Dan janinnya sangat sangat sehat" ucap Yoojung. Istri kakak Miyeon, Bogum yang juga seorang Dokter Kandungan itu.

"Apa jenis kelaminnya. Apakah ia tampan dan menggemaskan seperti ayahnya atau cantik dan manis seperti ibunya?" ucap Jungkook sangat exited.

"Masih belum diketahui karena usia kehamilannya masih terlalu muda. Aku akan segera memberi tau kalian jika aku sudah tau, rajin rajinlah kalian memeriksakan kandungannya" ucap dr. Yoojung.

"Baik noona" ucap Jungkook.

"Jaga istrimu ini baik baik kook. Mungkin nanti dia akan banyak meminta padamu, atau mungkin menjadi lebih sensitif, mungkin juga dia akan lebih manja. Sikapnya tergantung bagaimana sikap bayinya kepadanya" ucap dr. Yoojung.

"Oke noona, terima kasih" ucap Jungkook.

...

Jungkook dan Miyeon sedang dalam perjalanan menuju rumah Miyeon. Disana sudah ada keluarga Jungkook juga. Sengaja mengadakan pertemuan mendadak untuk memberitahukan tentang kehamilan istrinya.

Rumah Miyeon.

"Uuuuuu anak mama udah pulang" ucap Mama.

"Sebenarnya ada urusan apa kalian mengumpulkan kami semua disini?" ucap Papa Jungkook.

"Yah, Mah, Pah, Bun. Miyeon tengah mengandung cucu pertama kalian" ucap Jungkook.

"APA?" ucap Mama Jungkook kaget.

"Miyeon-ah? Suamimu tidak berbohong kan?" ucap Mama Jungkook. Miyeon hanya membalas dengan senyum lalu mengangguk.

"Akhirnya kalian menjadi seorang kakek" ucap Mama.

"Berapa usia kehamilannya?" tanya Mama Jungkook.

"1 bulan" ucap Jungkook.

"Sudah 1 bulan dan kalian baru memberitahukan kita sekarang, eoh?" protes Papa Jungkook.

"Yah! Kita juga baru saja pulang dari rumah sakit tadi. Aku aja baru tau tadi malam" ucap Jungkook.

Semuanya melihat kearah Miyeon.

"K-kenapa kalian jadi ngeliatin aku kayak gitu? Aku juga tau 2 hari sebelum aku ngasih tau Jungkook. Aku sadar pas aku teringat aku telat datang bulan dan memutuskan untuk mengeceknya, dan ternyata dugaanku benar" jelas Miyeon.

"Mungkin karena akhir akhir ini aku sangat malas gerak jadi aku gak sadar" lanjut Miyeon.

"Baik, mau bagaimana pun juga. Selamat kalian adalah calon orang tua. Kalian harus merawat anak kalian dengan baik nantinya. Kita sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam urusan rumah tangga kalian, kalian harus benar benar mandiri sekarang. Hilangkan sifat kekanak kanakan, kalian sudah dewasa sekarang" ucap Mama.

"Bagaimana kalau kita semua makan siang diluar. Aku akan traktir. Itung itung sebagai acara ulang tahunku kemarin dan kehamilan Miyeon" ucap Jungkook.

"Baik Ayah setuju. Aku sangat lapar sekarang" ucap Papa Jungkook.

"AYOO!"

...

"Sayang? Kamu gak mau sesuatu gitu? Aku langsung beliin sekarang juga" ucap Jungkook menatap Miyeon yang sedang serius menonton drama di tv sembari menyemil camilan.

"Enggak ada" ucap Miyeon.

"Hmm, Kenapa? Baby Jeon gak mau apa apa?" ucap Jungkook menatap perut Miyeon.

"Mungkin dia hanya ingin Ayahnya memeluknya" ucap Miyeon menatap Jungkook.

"Baik, sini sayang" ucap Jungkook memeluk Miyeon ikut menyemil dan menonton.

"Kalau kamu ingin sesuatu bilang saja padaku, eoh?" ucap Jungkook. Miyeon hanya menganggukan kepalanya.

...°...

Kenapa sangat menggemaskan dua manusia ini.

Ayo gais semangat puasa terakhirnya!

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang