•21. Mama•

1.7K 122 5
                                    

double up nih yayy!

...•°•...

"Tumben mah, ada apa?" ucap Miyeon.

"Tidak, aku hanya ingin berkunjung. Ingin melihat baby Jeon" ucap Mama Jungkook memeluk Miyeon.

"Baby Jeon belum lahir. Apa yang mau dilihat?" ucap Jungkook.

"Diam kook. Tidak usah banyak bicara. Ibumu membawa jajjangmyeon ini" ucap Mama Jungkook.

"TERIMA MASIH MAH!" teriak Miyeon lalu berusaha membungkukkan badannya.

"Yak! Miyeon-ah! Jangan aneh aneh! Bikin aku panik aja" ucap Jungkook.

"Yak! Ibumu membawakan jajjangmyeon. Kenapa ibumu lebih peka dari pada kamu? Akhir akhir ini aku lagi pengen jajjangmyeon" ucap Miyeon.

"Huh? Kamu aja gak bilang gimana aku tau?" ucap Jungkook.

"Harusnya kamu tau tanpa aku kasih tau" ucap Miyeon.

"Sayang, aku bukan mbah mijan yang bisa tau semuanya bahkan masa depan. Aku cuman manusia biasa yang punya kekurangan dan kelebihan" ucap Jungkook.

"Udah gak usah banyak alasan" ucap Miyeon.

"Yaudah aku ngalah" ucap Jungkook.

"Tiap hari kalian berdebat seperti ini atau baru saja kali ini? Mengapa seperti anak kecil eoh?" ucap Mama Jungkook.

"Maaf.."

"Aku mau ngambil beberapa berkas ke kantor dulu ya. Akan aku kerjakan dirumah aja" ucap Jungkook.

"Hati hati" ucap Miyeon.

...

"Miyeon-ah" ucap Mama Jungkook.

"Iya mah" ucap Miyeon.

"Ada masalah apa?" tanya Mama Jungkook.

"Huh? T-tidak ada" ucap Miyeon.

"Ceritalah, mama tau" ucap Mama Jungkook.

"Kelihatan sekali dari raut mukamu dan sikapmu tadi, kamu lagi mikirin sesuatu" lanjut Mama Jungkook.

"J-jadi.."

"Ya, ceritalah"

"Akhir akhir ini Jungkook sering sekali pulang telat bahkan larut. Dan aku mendengar dari sekretaris nya bahwa dia sering keluar dari kantor sekitar jam 3an lalu kembali jam 5an, itu hampir setiap hari" ucap Miyeon.

"Mungkin dia sedang menyiapkan sesuatu untukmu dan baby Jeon?" ucap Mama Jungkook.

"Engga ma. Kemarin aku dan Vernon coba buat ngikutin Jungkook. Dan itu membawa kita ke suatu perumahan dan aku melihat Jungkook bersama seorang wanita. Mereka sedang berbicara dipekarangan rumahnya. Dan sepertinya wanita itu sudah mempunyai seorang anak, laki laki sekitar umur 6 tahun an." jelas Miyeon.

"Hmm, tidak usah berfikiran aneh aneh yeon. Usia pernikahan kalian masih terlalu muda untuk masalah perselingkuhan. Sudah, lupakan saja ya? Jangan difikirkan terus, nanti baby Jeon kenapa kenapa" ucap Mama Jungkook.

Dia sudah menemui wanita itu lagi eoh? Kenapa wanita itu selalu saja merepotkan lelaki yang sudah beristri -Mama Jungkook.

...

"Ma, Miyeon mana?" tanya Jungkook yang barusaja pulang.

"Dikamar. Kayaknya sudah tidur" ucap Mama Jungkook.

"Hah? Sekarang? Tumben banget, biasanya tengah malam dia baru tidur" ucap Jungkook terheran heran. Jungkook pun segera menuju kamar untuk memastikan. Dan benar, Miyeon sudah terlelap.

"Mungkin dia kecapean" gumam Jungkook.

"Kook? Mama mau nanya. Jawab sejujurnya" ucap Mama Jungkook.

"Iya"

"Kapan Eunbi pulang?" tanya Mama Jungkook.

"H-hah? Mana kutahu. Kenapa tiba tiba Mama nanya tentang Eunbi?" ucap Jungkook kaget.

"Aku tau Eunbi sudah kembali dan kamu sudah bertemu dengannya kan?" tanya Mama Jungkook.

"E-engga"

"Gak usah berbohong kook. Asal kamu tau, istrimu tau itu" ucap Mama Jungkook.

"K-kok bisa? mama yang ngasih tau?" tanya Jungkook panik.

"Ck, Miyeon yang bercerita sendiri. Katanya kamu sering keluar dari kantor sore sore" ucap Miyeon.

"Shit"

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang