nih gais ku kasih 1 chapter lagi
happy readingg!!♥✨
...•°•...
Rumah Vernon.
"Jungkook sering keluar dari kantor sekitar jam 3 lewat, kadang setengah 4. Dan kembali ke kantor sekitar jam 5an. Itu terjadi mulai seminggu ini dan hampir setiap hari" ucap Mingyu.
"Dia ngomongnya kemana?" tanya Vernon.
"Hari pertama dan kedua ngomongnya kerumah ada hal yang harus diurus. Dan seterusnya katanya ada urusan penting" ucap Mingyu.
"Hari pertama bener. Dia emang pulang kerumah. Tapi hari keduaㅡengga" ucap Miyeon.
"Hari ini dia izin mau lembur" ucap Miyeon.
"Iya bener, gw sama beberapa staf yang lain juga ikut" ucap Mingyu.
Tiba tiba Miyeon melihat kearah jam.
14:40 KST
"Gyu, lo balik ke kantor kan?" tanya Miyeon. Mingyu ngangguk ngangguk aja.
"Balik sekarang."
"Vernon, ikut gw" ucap Miyeon.
"Mau kemana?" tanya Mingyu.
"Ngikutin Jungkook lah bego" ucap Vernon.
"Tumben pinter lo" ucap Miyeon.
"But wait yeon" ucap Vernon.
"Baby Jeon gapapa?" ucap Vernon.
"Hah? Emangnya kita mau melihat apa? Pertunjukan sirkus?" ucap Miyeon.
"Jungkook sa-"
"Belum tentu gblk." ucap Mingyu menampol Vernon.
"Nikah belom ada setahun udah pelakor pelakor an aja. Monyet bgt cintanya. Jungkook gak kayak gitu, Miyeon juga. Jangan ngadi ngadi lo" ucap Mingyu.
"Dih? Belaga lo kayak kenal Miyeon dari jaman embrio. Gw yang kenal dia dari kecil" ucap Vernon.
"Bukan dari siapa yang mengenalnya lebih lama namun dari seberapa sediakah dia saat dia membutuhkan" ucap Mingyu.
"Pffttt. Kenapa sih ni bocah berdua" gumam Miyeon
"Halah, mentang mentang lo sekretaris Jungkook jadi apa apa Miyeon sama lo" ucap Vernon.
"IHHHH BISA DIEM GAK! INI UDAH JAM 3 NTAR KITA KETINGGALAN JUNGKOOK! LAMA LAMA GW SENDIRI AJA YANG NGIKUTIN" ucap Miyeon emosi.
"Iya maaf nyai" ucap Mingyu dan Vernon bersamaan sambil menundukkan kepalanya.
"CEPET"
Vernon dan Miyeon pun segera pergi untuk membuntuti Jungkook.
.
"Y-yeon.." ucap Vernon.
"SEORANG WANITA HUH? SUDAH GILA DIA YA? GAK MIKIR BAYI INI DAN MALAH MENGUNJUNGI SEORANG WANITA?" ucap Miyeon dari dalam mobil.
"Jangan keras keras yeon nanti ketahuan" ucap Vernon.
Tiba tiba ada anak yang menghampiri Jungkook dan wanita itu.
"WANITA ITU UDAH PUNYA ANAK EOH? YAK! BENAR BENAR GILA DIA" ucap Miyeon emosi.
"Yeon.. Udah. Mungkin itu istri bawahannya" ucap Vernon.
"Akhh-" ucap Miyeon tiba tiba meremat tangan Vernon.
"W-wae?" ucap Vernon panik. Miyeon seperti kesakitan.
"P-pulang saja. Perutku sakit. CEPAT NON!" ucap Miyeon.
"I-iyaa.."
...
Sesampainya dirumah, Vernon segera membantu Miyeon untuk berdiri namun sepertinya ia terlalu lemas. Vernon pun menggendong Miyeon memasuki rumahnya.
"M-masih sakit eoh?" tanya Vernon takut.
"S-sudah tidak" ucap Miyeon lirih.
"L-lo mau lahiran?" tanya Vernon.
"8 bulan aja belom ada gblk ga usah bikin tambah sakit anjirt" ucap Miyeon.
"A-ampun"
"L-lagian lo marah marah teriak teriak tadi. Minum dulu ini" ucap Vernon memberikan segelas air.
"Gw telfon Jungkook ya?" ucap Vernon.
"Jangan, gak usah" ucap Miyeon.
"KENAPA? LO GAK MAU NGEGANGGU DIA SAMA WANITA TADI? ITU SUAMI LO YEON! WAJAR KALO LO NELFON DISAAT JAM KERJA KAYAK INI" ucap Vernon tiba tiba marah marah.
"GW BILANG GA USAH YA GAK USAH-akh" ucap Miyeon yang sepertinya kembali merasakan sakit.
"FIX HARUS TELFON"
"DIEM LO GA USAH NGELARANG GW! GW NELFON KARENA GA TAU HARUS GIMANA YA ANJIRT" protes Vernon.
"JUNGKOOK GC PULANG ISTRI LO KESAKITAN KAYAK ORANG MAU LAHIRAN!"
"H-ha? K-kok bisa?"
"GC PULANG AJG GAK USAH NANYA KENAPA KENAPA"
"I-IYA"
...•°•...
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband✨jjk
ספרות חובבים[My Husband✨jjk] [mynpark | 2O2O] Sekuel dari My Boyfriend✨jjk Kehidupan pernikahan Miyeon dan Jungkook. Menghadapi segala problem yang menghampiri rumah tangga mereka, hingga akhirnya mereka menjadi keluarga yang bahagia. WARNING! BAHASA NON BAKU...