•42. Positive•

985 74 6
                                    

you have a new message
you have a new message
you have a new message

Miyeon pun membuka pesan tersebut.

Eunbi

Eunbi
| Kak Miyeon,

MiyeonIya kenapa? |Kenapa dikirim ke aku, udah ke dokter? |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miyeon
Iya kenapa? |
Kenapa dikirim ke aku, udah ke dokter? |

Eunbi
| cuman mau ngasi tau ehehe

Miyeon
iyaa congratss yaa |
ikut seneng aku |
dijaga baik baik, jangan sampe kecapean |

Eunbi
| gak penasaran siapa bapaknya?

Miyeon
Hah, engga |
itu privasi kamu kan, aku gak berhak tau |
kalau belum sah, coba omongin baik baik, kalau kalian ngelakuin dengan sadar pasti tau apa akibatnya dan siap buat tanggung jawab |

Eunbi
| Gak bisa kak..

Miyeon
Gak bisa kenapa? |
kalo gak ada dana, seenggaknya dia mau ngurusin kamu nanti |

Eunbi
| dia udah berkeluarga

Miyeon
... |
maksut kamu, kamu hamil anak dari cowok yang udah berkeluarga? |

Eunbi
| Iyaa

Miyeon
Dia selingkuh dari istrinya? |
udah dalam proses perceraian belum? |

Eunbi
| Gak
| Istrinya gak tau tentang ini

Miyeon
Duh, susah ya.. |
Coba kamu omongin lagi nanti sama cowok kamu yaa |
Semangat Eunbi! |

Eunbi
| ya kak, makasih.

"Gue nyemangatin pelakor? Gila banget lo yeon" -Miyeon

Miyeon hanya terdiam tak percaya. Sepercaya itu Eunbi ke Miyeon sampai sampai dia berani menceritakan tentang ini.

"Heh jangan ngelamun" ucap Jungkook menyadarkan Miyeon. Miyeon tersentak kaget.

"Kenapa?" tanya Jungkook. Miyeon hanya menggelengkan kepalanya.

"Yeon, Jeongsan uda siap punya adek gak sih" ucap Jungkook.

Bugh!

Jungkook malah dapet satu tabokan dari Miyeon.

"Jung, Jeongsan jalan aja belom lancar jangan aneh aneh" ucap Miyeon.

"Nanti kalo Jeongsan udah masuk TK" ucap Miyeon.

"Kejauhan tau jaraknya" ucap Jungkook.

"Heh emang kamu mau ngurusin 2 bayi? Kita aja sama sama sibuk. 1 aja masih keteteran Jung" ucap Miyeon. Jungkook menghela nafas terus manyun manyun.

"Nanti ya sayang seenggaknya Jeongsan udah bisa sendiri" ucap Miyeon. Jungkook hanya berdehem masih dengan bibir manyunnya. Miyeon tiba tiba berpindah tempat, sekarang ada didepan Jungkook, duduk diatas pahanya.

"Gemes bgt kenapa sih" ucap Miyeon menangkup pipi Jungkook lalu menatap kedua mata bulat Jungkook.

Muach!

"Udahan ngambeknya yaa" ucap Miyeon setelah mengecup singkat bibir Jungkook.

"Lagi.."

"Gak, aku mau main sama Jeongsan aja" ucap Miyeon yang ingin beranjak dari situ, namun tertahan karena Jungkook menahannya.

"Lepas jungg" rengek Miyeon.

"Poppo lagii~" ucap Jungkook. Miyeon menatap sinis Jungkook sebelum menuruti kemauannya itu.

Muach!

Kali ini bukan hanya kecupan. Jungkook menahan tengkuk Miyeon, melumat habis benda kenyal yang sedang bersentuhan dengan miliknya. Miyeon memukul Jungkook pelan, mengisyaratkan ia kehabisan nafas dan membutuhkan oksigen saat ini. Jungkook pun melepas kan ciumannya. Miyeon langsung menghirup oksigen sedalam dalamnya.

"Gilaa" ucap Miyeon yang masih mengatur nafasnya.

"Yeon, aku atau Lee Yeon?" tanya Jungkook. Sedang membandingkan dirinya dengan salah satu pemain di drama yang sedang Miyeon tonton The Tale of Nine Tailed.

"Lee Rang" jawab Miyeon.

"Lee Rang yang mana?" tanya Jungkook.

"Lee Rang adeknya Lee Yeon, yang ganteng. Adek kakak ganteng yaa aku kan jadi susah milih" ucap Miyeon. Jungkook sekarang menatap Miyeon sinis.

"Aku atau Lee Rang?" tanya Jungkook.

"Eum Lee Rang.." ucap Miyeon.

Bruk!

"Udah mulai oleng yaa" ucap Jungkook setelah membalikan posisinya. sekarang mereka berbaring berhadap hadapan. Miyeon dibawah.

"G-gak, bercanda jung sumpa" ucap Miyeon yang berusaha lepas. Kedua tangannya dipegang Jungkook.

"Jung, ada Jeongsan mau tetep dilakuin?" tanya Miyeon.

"Jeongsan tidur, ada pembatas juga ga bakal keliatan" ucap Jungkook.

"Tapi kan-"

Ucapan Miyeon terpotong karena Jungkook kembali melumat bibir Miyeon.

...•°•...

Next?

My Husband✨jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang