"pasti kalian tau cara menghibur author."
***
"Hai Auris." Sapa Adrian.Auris yang serasa familiar dengan wajah cowok yang ada di depannya langsung saja memasang wajah bingung.
"Hai, siapa yah Auris lupa hehe." Ringgis Auris sambil menggaruk nggaruk kepalanya.
"Astaga, gua Adrian tadi pagi ketos masa ga inget sih?" Tanya Adrian yang melihat Auris bingung.
Seketika ingatan Auris kembali lagi dan langsung manggut-manggut.
"Owh kak Adrian hehe maaf lupa soalnya banyak pikiran sih jadi lupa deh memorinya." Canda Auris biar ngga garing.
Adrian langsung saja tertawa mendengar candaan Auris.
"Ehh iya kok sendirian di depan toilet? Bukannya istirahat?" Tanya Adrian.
Auris celingukan melihat koridor yang sudah ramai anak keluar dari kelas masing masing.
"Nunggu Ara kak, dia lagi di kamar mandi klo kakak mau ke kantin gih berangkat nanti klo kelaparan kurus tau rasa." Auris mengejek Adrian dan Adrian mengerti itu hanya candaan.
"Nunggu lu aja deh, lagian Abang lu belum keluar kan?" Tanya Adrian tau karena semua anak kelas 12 lagi bimbingan buat UN dan Adrian yang keluar gegara dia ada urusan mendadak.
Saat asik berbicara ternyata ara keluar dari toilet dan melihat sahabatnya yang lagi bercanda dengan ketos.
"Ris." Panggil Ara agak pelan tapi untungnya Auris dengar.
"Eh dah selesai, yaudah yuk ke kantin laper nih nunggu lu semedi di toilet." Auris itu tipikal ceria dan receh tapi jika dengan orang ga di kenal + sotoy pasti jutek.
***
Like boom, boom, boom, boom, boom.
Suara dering ponsel Auris terdengar nyaring dengan cepat Auris mengangkat telpon dari abangnya itu.
"Halo apaan?"
Dimana? Abang baru selesai.
"Kantin dong, nunggu Abang kurus auris, cari bangku nomer 13 cepetan Auris mau alpucok."
Set dah nasib, iya bentar dah di kantin tinggal nyari lu.
"Yaudah sini ga usah lebay, intilan nya suruh kesana Napa jangan di sini gua gedek sama orang besar-besar kayak gituan."
Dia lagi jaga lu udh Abang dah temu nih.
Pip..
Setelah tadi afkar melihat adeknya yang lagi duduk di bangku kantin dengan Ara dan Adrian, afkar langsung saja menghampiri adeknya bersama teman temannya.
"Es nya dah habis? Lagi ngga?" Tanya afkar tiba tiba.
"Alpucok, toping keju sama alpukat, susunya banyak es batunya jangan banyak banyak." Perintah Auris ke abangnya siapa suruh nawarin.
Tapi bukan afkar klo mau antri buat pesen pasrti ada aja yang di suruh.
"Eh sini." Panggil afkar ke bodyguard Auris.
Bodyguard itu yang merasa di panggil langsung saja menghampiri anak dari bosnya.
"Ada apa den?" Tanya bodyguard itu.
"Pesenin nasgor 3 jus alpukat 3 alpucok spesial buat Auris 1." Suruh afkar ke suruhan opanya ini.
"Baik den." Bodyguard itu langsung saja pergi.
***
Di meja lain ada sosok laki laki yang panas melihat mantan kekasihnya yang sangat dia sayang canda gurau dengan cowo lain, mau melarang tapi ngga ada hak tapi cemburu.
"Dy, ngapain sih? Kok mukanya merah gitu?" Tanya chira yang duduk di pinggir nya.
"Anjing! Kenapa sih Ra? Lo datang saat gua udah punya pasangan! Lo tau ngga gua udah mau lupain Lo! Tapi Lo malah datang! Lo tau ngga gua udah nunggu Lo tapi Lo ga Dateng tapi saat gua udah lupain Lo, lo malah datang!" Geram dary ke mantan nya ini.
"Aku kan udah minta maaf Dy, jangan gini dong aku mau balikan sama kamu, kamu masih punya rasa kan sama aku? Aku mau kok balikan sama kamu." Chira memohon ke mantannya ini.
Dary yang sudah geram merasa geram lagi mendengar ini, dia langsung saja marah.
"Najis! Seenaknya Lo ngomong gitu, sedangkan hubungan gua udah berakhir sama orang yang gua suka! Gua bukannya masih sayang sama Lo! Gua udah muak sama Lo, Lo anggep beberapa.hari ini gua antee Lo jalan sama Lo gua suka? Ngga! Pokoknya gua mau Lo jauhin gua! Gausah Deket deket gua!" Dary Langsung saja pergi dari kantin meninggalkan chira yang syok mendengar mantannya yang dulu lembut sekarang sudah membentaknya.
Semua siswa yang ada di kantin mendengar bentakan dary tadi semua langsung saja berbisik bisik.
***
Haiiii!
Heh aku ga nyangka ceria aku yang dulunya ga ada pembaca sekarang udah mau 1k heii, seneng banget rasanya kalian emang the best mahh, mau ngucapin terima kasih aja yak, gegara kalian cerita aku udah mau 1k.Doain biar cepet selesai dan cepet up-nya.
Byeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURISTELA {TERBIT}
Novela Juvenilbuku sudah terbit, jangan lupa beli di shopee, ingat yang ori! Auristela gadis yang hidup sebatang kara sosok yang tidak memiliki teman dan sahabat di sekolah di bully dan di hina tapi dia tidak tau jika orang tua kandung nya masih mencari keberadaa...