Melamun

1.2K 56 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak.
Jadi silent itu dosa!

-fit.

***

Author POV

Sekarang Albert dan Adele perjalanan pergi ke rumah braham untuk memberikan pelajaran kepada keluarganya yang sudah membuat anak mereka menjadi seperti ini.

"Aku mau menjambak rambut anak pelakor itu." Geram Adele.

"Terserah kau mau melakukan apa pun asal jangan sampai dia mati." Karang Albert karena dia memiliki rencana.

"Kenapa?" Bingung Adele.

"Aku pengen siksa perlahan-lahan, aku bakal hancurin dia." Santai Albert.

"hm,iya." Kata Adele.

.
.

Akhirnya sampai juga di di rumah braham dan Albert langsung masuk tanpa mengetuk pintu.

"Panggilkan braham sekarang." Perintah Albert ke pembantu braham.
.

.

"Suatu kehormatan datangnya tuan agler di kediaman saya, ada urusan apa anda kesini setelah memutuskan kontrak? Apakah kau berubah pikiran untuk kembali bekerja sama?" Remeh braham ke Albert.

"Panggil kan istri dan anak mu sekarang." Tegas Albert.

"Untuk apa kalian mencari keluarga saya?" Curiga braham.

"PANGGIL KAN SEKARANG!" Bentak Albert sudah frustasi.

Tanpa di panggil ruyna dan grizel turun.

"Ada apa ini? Bingung ruyna.

"Wah, om Albert kesini? kenapa om? mau berterima kasih saya aku? kalo auristela itu memang bukan anak om?"

Plakk...plak..

Dua tamparan mendarat di pipi grizel secara langsung .

"BERANI SEKALI KAU TELAH MENAMPAR DAN MENGHINA PUTRI KU! APAKAH KAU LEBIH BAIK DARI PUTRI KU?! KAU TELAH 2 KALI MEMBUAT PUTRI KU CELAKA DAN SEKARANG KAU BANGGA TERHADAP PERBUATAN MU? KAU BILANG ANAK KU PELAKOR? ANAK SIALAN LAH ANAK YANG NGADI NGADI! APAKAH ORANG TUA MU TIDAK PERNAH MENGAJARKAN ADAT ISTIADAT? ANAK KU YANG SEJAK KECIL HILANG DAN TIDAK BERTEMU ORANG TUA KANDUNGNYA DIA MEMILIKI ADAB TAPI KAU YANG DARI KECIL BERPUNYA TAPI ADAB MU TIDAK ADA! DAN KAU AKAN TAU JIKA KAU MENCELAKAI ANAK KU SEKALI LAGI!" Peringat Adele ke grizel yang sudah malu.

"APA YANG KAU LAKUKAN PADA ANAKKU?" Bentak ruyna.

"Kau selalu saja memanjakan putrimu ini sampai sampai sopan santun tidak ada di hatinya, dan itu belum cukup karena anakmu itu sudah membuat anakku menderita!" Hina Adele.

"Kau sudah menghina keluargaku Del, dan kau sudah menghancurkan keluargaku, akan ku balas keluargamu itu!" Ancam ruyna.

"Hahahah, kita tunggu tanggal main mu." Tawa Adele mengelegar.

"Dan untuk mu braham, ku peringatkan padamu untuk selalu menasehati anak mu ini supaya tidak berani beraninya pada anakku!" Peringat Albert ke braham yang dari tadi hanya diam.

AURISTELA {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang