Becanda

2.6K 115 0
                                    

Tinggalkan jejak ♥️

***

Sekarang semua sudah berenang kecuali Auris dia cuma nyeburin kakinya di kolam karena tadi dia habis di ajarin sama Abang nya dan sekarang dia kedinginan tapi tiba tiba dary datang dari bawah dan langsung muncul badannya dan itu membikin kaget auris karena tadi dia melamun.

"BAAAA." Goda dary yang muncul dari bawah.

"Waaaaaa." Kaget Auris dan langsung menabok dary.

"Ais, sakit tau."

"Sukurin mangkanya gausah pakek ngagetin kaget tauk!" Marah Auris.

"Udah gausah ngambek, renang yuk." Ajak dary.

"Ga bisa renang." Timpal Auris dengan murung.

"Sini aku ajarin."

"Beneran?"

"Iya."

Setelah persetujuan akhirnya sekarang dary dan Auris belajar berenang bersama dan semua yang ada di kolam, melihat itu mamah dan papah Auris senang sekali karen anak mereka bisa cepat berteman.

"Dek, nanti ke mall mau sama Abang dan temen temen Abang?" Tanya afkar ke adeknya yang duduk di pinggir kolam sambil minum.

"Ngapain?" Tanya Auris masih minum.

"Yah nongkrong di cafe." Kata dary.

"Auris takut nanti klo seumpama Auris keluar dan semua pada liat Auris nanti Auris di ejek." Auris bilang seperti itu karena Albert sudah menyebar ke medsos bahwa anak bungsu mereka sudah kembali.

"Kan ada Abang sama temen temen Abang." Kata afkar sambil mengelus rambut Auris.

"Ehm, bentar, mah,pah nanti Auris keluar sama Abang boleh?" Tanya Auris ke mamah papahnya yang lagi makan.

"Kemana bang?" Tanya Adele.

"Ke mall pah mau nongki nongki di cafe.

Albert dan Adele bersitatap dan berfikir apa akan baik baik saja jika anak bungsunya keluar.

"Jagain adek kamu jangan di tinggalin." Pesan mamah.

"Dan kamu dary kamu juga harus jagain anak Tante! Ga boleh Sampek di marahin, di tinggalin.

"Siap Tante."

***

"Mau kemana nih?" Tanya dary.

"Terserah, tapi pengin es krim." Kata Auris.

"Bilang aja sih ris klo mau es krim." Tama.

"Ish, kan baru mood."

"Udah udah gausah tengkar." Agam.

***

Setelah pesan makanan tadi sekarang semua makan.

"Bng mau ke toilet." Kata Auris.

"Tuh di sana, Abang anter yah?"

"Gausah Auris bisa sendiri."

Setelah itu Auris pergi sendiri ke toilet.

"Eh kar gua rasa ada yang ga bener sama adek Lo." Firasat Agam.

"Lo jangan aneh aneh orang adek gua di situ doang."

"Iya gausah aneh aneh." Dary.

Tapi dilain tempat Auris keluar dari toilet dan di hadang oleh 3 cewe yang ga di kenal Auris.

"Eh, cewek pelakor, gara gara lo om Albert mutusin kontrak kerja sama papa gua tau, dan itu semua gara gara lo dan Lo harus tanggung jawab!" Hina grizel ke Auris dan Auris tidak tau apa apa.

AURISTELA {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang