Chapter 4

1.4K 199 7
                                    

- plan -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- plan -

______________________________________

"Oh, come on Shua-- Berhenti!"

Pria dengan surai sehitam arang itu nampak terkekeh melihat respon Seyoung yang tak tahan akan ulahnya.
Joshua Hong, LA prince itu memeluk Seyoung begitu posesif. Tubuh tinggi dengan wajah menawan yang lembut, namun tidak selembut yang kau pikirkan. Pria yang lahir di L.A. Namun dia berada di Korea saat memulai sekolah. Sendiri-- dia tidak bersama Ayah dan Ibunya.

"Ku dengar seseorang telah mencurimu."

Seyoung mencoba lepas. Ia tidak bisa diposisi ini terus. Mendorongnya kasar adalah cara satu-satunya. Joshua memang suka sekali menggoda dengan kontak fisik.

"Jung Jaehyun?"

Gumam Joshua menebak hal yang dirinya telah tau.

"Ck, ini koneksimu? Atau kau memang penguntit?"

Wanita cantik bersurai lembut itu memutar bola matanya malas. Joshua-- Hh, dia sangat tau bagaimana kehidupan Seyoung. Seperti penguntit dengan memasukkan data Seyoung sebagai pengintaian utamanya. Itu memang berlebihan. Tapi.. ia percaya Joshua adalah teman yang sangat baik selain Yoohyun sejauh ini. Tiga serangkai yang sering terlihat bersama.  Kombinasi yang pas kalau seandainya mereka bertiga adalah saudara kandung.

"Ash-- seleramu memang bagus, tapi apakah dia mempunyai skill--"

"SHUT UP!"

Joshua terkekeh. Heyy! Ia hanya bercanda kenapa Seyoung sampai berteriak seperti itu.

"Tenanglah sayang-- PLAKK"

Uhh-- itu pasti sakit hingga Joshua meringis sembari mengelus belakang kepalanya karna geplakan tanpa aba-aba dari tangan Seyoung. Salah siapa memang, Joshua mendekatkan wajahnya sepertia akan mencuri ciuman dibibir Seyoung. Tentu saja, Wanita itu menggeplak secara spontan.

"Jaga bibirmu Joshua! Aku kemari hanya untuk bisnis."

Joshua mengangguk seperti puppy yang penurut. Setidaknya Joshua yang mesum telah berganti menjadi Joshua yang menawan dengan penuh kharisma bila diam seperti sekarang. Geplakan yang begitu ampuh untuk jera. Namun, tidak menjamin kalau dia akan kembali berulah.

"Aku akan menikah."

"Dengan siapa? Eungh-- tunggu, Hey!"

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang