- the heir -
_______________________________________
"Hh.."
Untuk ke sekian kalinya Seyoung tidak dapat tidur ditengah malam. Wanita itu terlihat diam duduk di atas ranjang dalam cahaya minim. Menatap Jaehyun yang terlelap disampingnya. Kedua bola matanya seolah menelisik bagaimana seorang Jung Jaehyun, Pria yang tidak pernah terpikirkan datang ke hidupnya. Haruskah ia mulai terjebak dengan Jaehyun karna ulahnya sendiri?
"Ash.."
Dia berpikir bagaimana bisa semua tidak berjalan sesuai rencana. Jaehyun, Ya! Tuhan.. Pria ini begitu menyukainya. Dia ternyata mempunyai power yang dapat membuat Seyoung tidak dapat berakata-kata.
Hanya takdir atau kebetulan belaka saja? Demi Tuhan, Seyoung memilih Jaehyun adalah hal paling random yang pernah dilakukannya saat mengambil keputusan. Namun, pilihan acaknya itu-- haruskah ia mengatakan menemukan berlian yang tertimbun dalam tanah?
Coba di pikir ulang kembali, kalau tidak karna Jaehyun Zeus Grup tidak akan melirik perusahaannya. Kalaupun benar bahwa Jaehyun adalah adik Yoonhee, maka Seyoung merasa benar-benar bahwa keberuntungan tahun depan sudah dirinya gunakan. Yeah, sedikit menurunkan gengsi dan menyadari fakta."Haruskah mengikuti arus?"
Ting
Sebuah pesan masuk yang entah dari siapa malam-malam begini masih terjaga. Setidaknya mereka mungkin dari spesis yang sama.
Seyoung mengambil ponselnya yang dia letakkan dia atas nakas.
Dahinya terlipat saat mendapati nomor asing menjadi pengirim pesan.From; 010××××××
- Dapatkah kita bertemu besok? Kalau kau senggang, temui aku di Yolk Cafe sebelum jam makan siang -
Jung Yoonhee
Kedua mata Seyoung mengerjap. Apa-apaan ini-- Hey! Jung Yoonhee mengirimi pesan pribadi untuk mengajaknya bertemu? Astaga,
Kenapa dua saudara ini membuatnya semakin bimbang sih.____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021