- barcelet -
_________________________________________
"Nona muda--"
Na Seonam, dia benar-benar menjadi bahan penyiksaan baru. Bagaimana luka disekujur tubuhnya adalah ulah dari bawahan seseorang.
Dihadapannya sepasang suami istri yang memandang dingin nan beku. Jung Yoonhee dan Oh Sehun.DUAGH
Yoonhee pada akhirnya menendang wajah Seonam dengan tiang heelsnya yang lancip membuat darah keluar dari hidung Pria setengah baya itu. Jung Yoonhee, dia bukanlah Wanita penuh belas kasihan pada orang yang menghianatinya.
"Kau-- katakan siapa dibelakangmu."
Seonam diam. Seolah mulutnya benar-benar dibungkam rapat dengan sesuatu.
Sehun mulai berjalan mendekat."Tutup saja mulutmu sampai darahmu akan mengering esok hari."
Gumam Pria tinggi itu dengan nada tajam menukik.
Yoonhee mendesah pelan sembari memijat pangkal hidungnya. Jung Jaehyun-- mengingat adiknya itu membuatnya tidak akan mudah. Jaehyun tidak akan percaya begitu saja, dia bukanlah tipikal Pria yang menyukai banyak uang. Menjadi suami dari Han Seyoung sudah cukup untuknya. Namun, ia harus tetap membawa Jaehyun pulang. Ibunya juga akan senang melihat Jaehyun seolah kembali dari kematian.Drrt Drrt Drrt
Sebuah panggilan masuk dari ponsel Yoonhee membuat Wanita itu harus selesai. Berjalan keluar ruangan sembari mengangkat telepon dari seseorang.
"Ya, Eomma! Ada apa malam-malam menghubungiku."
_______________________________________
Seyoung berjalan mendekat ke arah Jaehyun yang tengah menyendiri diruang baca. Pukul 10 malam, dan dia belum tidur. Pasti ada yang mengganggu pikirannya. Apalagi menyendiri disini, tanpa melakukan apapun. Bahkan, lampu utama dimatikan, hanya nyala lampu meja saja yang begitu temaram.
"Kenapa? Apa kau masih memikirkannya?"
Seyoung mengambil duduk diatas sofa dan menyilangkan kedua kakinya. Wanita itu meskipun juga terkejut, namun melihat Jaehyun yang tidak banyak bicara dari tadi membuatnya juga penasaran.
Apakah benar apa yang dikatakan Jung Yoonhee?"Bagaimana kalau kau memang bagian dari JJ Holdings?"
"Dia pasti salah orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfiction"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021