Chapter 44

323 56 6
                                    

- stab -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- stab -

_________________________

"Eomma-- ini salah Yoonhee.. Hiks-- Jaehyun Hwaaa.."

Yoonhee kecil masih terus menangis kejar di dalam mobil seolah benar-benar tidak terkontrol. Anak itu seperti mengalami ketakutan dan rasa bersalah yang sungguh besar.
Melihat adiknya yang tiba-tiba hilang dari pandangan saat truk berkecepatan tinggi melintas. Memang apa lagi? Pikiran Jaehyun mati tertabrak benar-benar mengisi kepalanya.

"Eommaaa.. Hwaa.."

Seohwa seperti tidak mengidahkan putrinya. Ia masih fokus menyetir sembari berpikir bagaimana caranya agar suaminya tidak murka dan membunuh mereka.
Hening. Tangisan Yoonhee tidak terdengar lagi. Seohwa melirik kaca spion dan mendapati Putrinya sudah tidak sadarkan diri di bangku belakang. Ya, Tuhan!
Wanita itu sungguh berada di posisi ia harus melindungi putrinya. Ya, bagaimanapun caranya. Yoonhee tidak bersalah, Yoonhee bukanlah penyebab Jaehyun tertabrak. Ini hanya kecelakaan. Yoonhee tidak tau kalau adiknya bermain hingga jalan raya.
Jung Jaehyun, putra yang terlahir dari Wanita lain yang bahkan Seohwa pun tidak mengetahui Wanita mana yang melahirkan anak itu. Dia adalah anak emas Yunho, suaminya.
Sebenarya dia kecewa, merasa terhianati saat Yunho membawa pulang anak balita dan mengatakan bahwa anak itu adalah putranya. Tanpa tau siapa Ibunya dan dimana dia sekarang.
Seohwa memang di vonis tidak memiliki anak kembali saat rahimnya harus terpaksa di angkat karna penyakit kista. Sedangkan suaminya, Jung Yunho masih mengidamkan seorang anak Laki-laki untuk mewarisi kerajaannya.
Jung Yoonhee bukanlah anak yang bodoh hingga Yunho tidak mewariskan tahtanya, menurut pandangan Yunho.. seorang anak perempuan tetap seorang putri, tidak untuk menjadi ratu di kerajaan Ayahnya sendiri. Mereka akan menjadi permainsuri dari kerajaan orang lain, mengembangkan bisnis dan memperluas relasi. Anak perempuan terlalu lemah untuk memimpin, sepintar apapun itu.

"Tidak-- Yoonhee harus selamat dari Yunho."

__________________________________

"Di mana Jaehyun?"

Baru saja menginjakkan kaki di mansion, sosok Yunho yang lebih dulu mencari putranya. Padahal Yoonhee juga tidak ada.

"Kata supir Young-- mobil kalian mengalami pecah ban.."

Seohwa hanya diam.
Pengawal baru saja masuk membawa Yoonhee yang tidak sadarkan diri membuat Yunho merasa ada yang aneh. Apa yang telah terjadi?

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang