Chapter 35

328 53 5
                                    

- villain -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- villain -

__________________________________________

DUAGH DUAGH

Joshua menghindari pukulan-pukulan dari tongkat baseball berbahan besi dari 20 orang yang tiba-tiba menghadangnya di jalan bebas hambatan. Ia baru saja pulang dari kantor di pukul 11 tepat karna menyelesaikan sesuatu. Tiba-tiba 4 van menghadang mobilnya dan keluarlah orang-orang ini. Merusak mobil dan mengincar dirinya. Awalnya Joshua dapat menghindar dan mengatasinya. Namun karna efek kelelalahan, jumlah tidak sebanding dan juga membawa senjata membuat Joshua mulai sedikit lalai. Sebuah tembakan timah panas tiba-tiba melumpuhkan kaki kirinya hingga Pria itu tidak dapat berkutik. Tidak dapat menghindar dari pukulan keras menghantam dari para berandal itu. Sial.

"Cukup."

Mereka menghentikan aksinya saat melihat Joshua telah terkapar dan tidak berdaya, berlalu meninggalkannya tanpa belas kasihan. Mereka memang tidak berniat membunuh, seperti memberi sebuah peringatan saja. Hell.. kau tidak melihat darah keluar dari kakinya yang kalian lumpuhkan?

"Shit.."

Joshua berteriak kesal karna para pecundang itu serta rasa panas dan sakitnya dihantaman peluru yang menembus daging.

Tring Tring Tring

Ponselnya berbunyi dengan ID Pemanggil adalah Lee Yoohyun. Setidaknya meskipun layar touchscreen ponsel itu retak, masih tetap digunakan. Dan ternyata sudah 5 panggilan yang Yoohyun lakukan.

"Hyun-ah.. tolong aku.."

________________________________________

"Mereka siapa?"

Seyoung dengan semangkuk kecil ice cream menghampiri Jaehyun yang diam menatap foto kecil nan usang di balkon kamar. Nuansa musim gugur bersama udara dingin yang kian menusuk tidak membuat Seyoung yang akhir-akhir ini menyukai cream dinginnya. Bahkan, Kepala pelayan me-restock dua kali lipat ice cream dari biasanya.

"Menurutmu?"

Jaehyun memperlihatkannya pada Seyoung agar Wanita itu melihat jelas foto siapa di sana.

"Apakah itu dirimu?"

Sembari menyuapkan sesendok krim dingin pada mulutnya, Seyoung menebak bahwa anak kecil yang di berada di antara Pria serta Wanita dewasa itu adalah Jaehyun. Astaga, lesung pipinya sama.

The Heirs (Jung Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang