- gu.mi.ho -
______________________
"Noona-- kenapa?"
Yoonhee melirik Jaehyun kesal. Mengabaikannya sembari bermain bola karet berwarna kuning di tangannya. Ia kesal atas kejadian kemarin malam, Ayahnya memukul kakinya dengan rotan karna perkara Jaehyun jatuh saat ia bonceng sepeda roda tiga. Memarahinya hingga menangis dan tidak menerima penjelasan apapun. Padahalnya, Jaehyun yang memaksa agar Yoonhee memboncengnya. Namun.. bukan apa-apa, Yoonhee sering dimarahi sejak Jaehyun datang ke mansion.
"Noona-- pinjam."
"Ini punyaku,"
Yoonhee enggan memberikan bolanya. Ayolah, dia masih marah pada adiknya itu.
"Noona-- pinjam."
Jaehyun yang masih berusia 3 tahun itu juga tidak mengerti bahwa Kakak perempuannya tidak ingin bicara dengan dirinya.
"Ash.. ini ambillah."
Karna kesal, tanpa berpikir panjang Yoonhee melempar bola kuning itu ke jalan yang lenggang. Yeah.. mereka berdua tengah berada di bahu jalan karna mobil yang mereka tumpangi mengalami pecah ban, dan masih menunggu orang dari bengkel untuk datang kemari.
Jaehyun kecil seperti anak anjing dengan senang hati mengambil bola yang terus memantul hingga hampir sampai ke sebrang jalan sana.
Berlari sembari tertawa lucu karna mengejar bola, anak itu tidak tau ada truk dari arah kanan melaju begitu cepat. Bel yang memekik mulai di nyalakan, sembari berusaha mengenadalikan tuas rem."Kyaaa--"
CKIIT
Kedua mata Yoonhee membola, dia mulai menangis karna tidak melihat lagi adiknya. Seohwa yang pada awalnya sibuk menelpon terkejut bukan main karna mendengar suara rem mobil dan Heyy.. Ada apa? Kenapa dengan putrinya? Dan Jaehyun?
"Yoonhee-- dimana Jaehyun.."
Perasaan Seogwa mulai tidak bagus. Ia hanya melihat Yoonhee saja, tanpa mendapati anak Laki-laki kecil yang bersama mereka.
"Eomma-- maafkan, aku.. Hiks! Eomma aku--"
DEG
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs (Jung Jaehyun)
Fanfic"𝙱𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚗𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒. 𝙹𝚞𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗!" -Jung Jaehyun & Han Seyoung- ©️2021